Chapter 15

526 36 6
                                    

Pagi Hari

Cahaya Matahari tampak menyilaukan memantul di jendela. Sepasang suami istri itu masih tertidur dengan posisi saling memeluk. Baju merekapun masih berserakan dibawah kasur besar itu, sepertinya kegiatan yang mereka lakukan semalam begitu melelahkan.

 Baju merekapun masih berserakan dibawah kasur besar itu, sepertinya kegiatan yang mereka lakukan semalam begitu melelahkan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoon Se Ri perlahan mulai membuka matanya,melihat wajah gagah suaminya yang kini masih memeluknya. Seri tersenyum memandangi wajah suaminya "Terimakasih Min Tae Gu" Ucap Se Ri lirih. Se Ri ingin beranjak dari tempat tidur,tapi tangan Min Tae Gu masih memeluknya. Dia tidak ingin membangunkan suaminya yang terlihat kelelahan karena pertempuran panas semalam dan baru selesai hingga menjelang subuh. Saat Se Ri mulai menggerakkan tubuhnya, Min Tae Gu terbangun dan membuka matanya lalu menatap istrinya. Se Ri tersenyum, memandangi wajah suaminya dan membuat Min Tae Gu jadi semakin malas untuk bangun.

"Kau tidak ingin bangun?"

Min Tae Gu menggeleng. "Aku ingin seperti ini saja seharian sayang" Sepertinya Min Tae Gu belum puas dengan pertempuran mereka semalam.

"TIDAK. AKU INGIN JALAN-JALAN" Se Ri merajuk dan turun dari tempat tidur sambil memunguti pakaiannya yang berserakan kemudian masuk ke kamar mandi.

Min Tae Gu tersenyum mengingat apa yang mereka lakukan semalam. Bagaimanapun juga Min Tae Gu adalah seorang pria normal yang tentu tidak akan pernah merasa puas dengan urusan sex ,apalagi masih pengantin baru. Tapi, Min Tae Gu tidak boleh egois, karena selain untuk berbulan madu,tujuannya membawa Se Ri kesini adalah untuk menebus kesalahannya dan menikmati keindahan Swiss.

Saat Se Ri keluar dari kamar mandi, dia melihat suaminya seolah masih betah berada di kasur.

"Chagiya, cepat mandi!kita akan kemana hari ini?"

"Terserah kau saja ,aku siap mengantarmu"Min Tae Gu beranjak dari kasur dan berjalan menuju kamar mandi.

Cup

"Tae Guya!" Teriak Se Ri sesaat setelah bibir Min Tae Gu tiba-tiba mendarat dibibirnya saat dia sedang sibuk memoles wajahnya.

Setelah Min Tae Gu selesai mandi dan mereka sarapan,akhirnya mereka pergi untuk melihat keindahan Swiss.

Tempat pertama yang mereka kunjungi adalah Srigiswil bridge. Jembatan itu mempunyai panjang sekitar 340 meter dan tinggi 180 meter dari permukaan tanah. Jembatan ini menawarkan pemandangan Danau Thun yang sangat indah ,dengan latar belakang Bernese Alps. Se Ri tak henti-hentinya mengucap kagum.

 Se Ri tak henti-hentinya mengucap kagum

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Landing On My KidnapperTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang