11. Adore u

89 7 1
                                    


Ini tentang Khaila yang diam diam mencintai Baekhyun.

Siapa yang tidak bahagia ketika merasa dicintai? Jawabannya tidak ada. Karena semua orang tentu akan merasa bahagia ketika dicintai oleh seseorang.

Seperti saat ini. Khaila tidak pernah membayangkan masa depannya saat ini adalah berada di sebuah dapur mewah milik seorang pria dengan sejuta pesona dan cintanya. Ia tidak pernah membayangkan akan menyandang sebuah nama di depan namanya Byun Khaila.

Ia juga tidak pernah membayangkan akan berada disini menyiapkan sebuah masakan untuk hidangan sarapan pagi buat suaminya. Iya suaminya. Sebelumnya dalam benak Khaila setelah dia menyelesaikan kuliahnya dia bisa membuka usaha butik impiannya, namun Tuhan berkata lain untuk garis takdir mahlukNya.

Ia bahagia. Sangat.

Grep

"Ini libur la, kenapa pagi banget masaknya" Baekhyun melingkarkan lengannya diperut istrinya dan menumpukan dagunya di pundak istrinya yang tengah memasak itu.

Khaila tentunya sudah biasa dengan sikap Baekhyun yang satu ini.

"Bukannya kamu ada pertemuan sama Holding buat perusahaan kamu?"

Baekhyun ingat. Hanya saja dia ingin menghabiskan sabtu paginya dengan cuddle dengan Khaila.

"Jam 10, ini masih jam 7 sayang, kamu harusnya tuhh di ranjang meluk aku"

Khaila memutar bola matanya malas mendengar ocehan Baekhyun.

"Heh ini rapat penting, kamu jangan sampe telat dan ngasi kesan yang buruk dong ayy"

"??!" Baekhyun terkejut dengan panggilan akhir dari khaila.

Sementara khaila merasa keceplosan dengan ucapannya.

"Tadi manggil aku apa?"

"Enggak ada... aku manggil kamu baekhyun kayak biasa" kilah khaila berusaha terlihat biasa, namun baekhyun menjauhkan dirinya kemudian menatap khaila sambil melipat kedua tangannya didadanya.

"Ayy..panggil itu aja aku suka hehe"
Baekhyun menjajarkan diri disebelah istrinya membantu apa yang bisa ia bantu.

"Apaan sih, gak ah.. alay"

"Halaah alay tapi tadi disebut, lagian gapapa kali kalo manggil ayy, imut"

"Ga ada yaa! Bagus kamu mandi sana! Khaila mendorong Baekhyun keluar dari dapurnya.

"Gaak ah maunya di mandiin kamu ayy" ejek baekhyun

"BAEKHYUNN!!"

kemudian pria itu menghilang dari dapur menuju kamar mandi menghindari amukan Khaila yang lebih dari ini.

Setelah mereka menghabiskan sarapan mereka dengan baekhyun yang sudah rapi, bel rumah mereka berbunyi.

"Kamu makan aja ayy, biar aku yang bukain" Baekhyun mengedipkan matanya ketika khaila sudah menatapnya tajam. Sejak insiden keceplosan Baekhyun tak berhenti menggodanya dengan sebutan itu, meski dirinya pun mengakui senang dipanggil dengan sebutan itu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 25, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Adore You • Baekhyun PresentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang