Happy Reading
.
.
.
Adore B.
Juli 2020.
Khaila kini bersama dengan sepupu Mark Lee, Angela yang baru saja pulang dari Kanada setelah menyelesaikan sekolahnya.
Gadis itu semakin cantik sejak 7 tahun lalu gadis itu memutuskan menetap di Kanada untuk bersekolah.
Kini gadis berambut panjang itu sedari tadi heboh mempersiapkan dua model gaun pengantin yang akan Khaila gunakan. Angela sangat senang ketika mendengar pernikahan kakak yang menjadi panutannya dulu.
"Kak aku tidak menyangka sekali kakak secepat ini menikah hihihi". Tutur Angela merapikan sepatu heels yang akan digunakan nanti malam.
Akad pernikahan akan di laksanakan nanti malam, saat ini sekeluarga sedang berada di Jeju untuk melaksanakan prosesi pernikahan Khaila dengan Baekhyun.
"Kamu berlebihan sekali angela, kakak kan mengikuti permintaan Mommy sama Daddy". Ujar Khaila menatap pantulan dirinya ketika mengenakan gaun yang akan digunakan saat akad nanti.
"Aku penasaran sekali sama pria beruntung yang mendapatkan kakak". Angela berseru riang, dia baru saja tiba kemarin langsung menuju Jeju setelah tiba dari Kanada.
Mark, kakak laki lakinya selalu merepotkannya kemarin karena harus mengantarnya terlebih dahulu ke kampusnya dan akan menyusul sebagai tamu, tapi Angela menolak dengan keras karena sudah lama tidak bertemu dengan kakak perempuannya itu.
Angela juga tidak sabar untuk bertemu dengan seseorang yang sudah lama ia nantikan saat tiba di seoul.
"Yuhuu sistaaa". Seruan Haechan, Jaemin dan Jungwoo yang masuk kedalam kamar Khaila.
"Ketuk dulu kek pintunya Kak Chan, untung Kak Ila uda pake baju". Omel Angela kesal ketika Haechan hanya menaik turunkan alisnya menatap Angela.
"Galak bener anak Kanada". Ledek Jaemin.
"Sssstt, diam ya jomblo ngenes". Ledek Angela membuat Jaemin menatapnya kesal.
"Kenapa kau harus jadi adeknya Mark lee sih". Tanya Jaemin sewot kemudian tersenyum mendekati Khaila yang cantik mengenakan gaunnya meski wajahnya belum di poles make up.
"Cantik sekali temanku ini". Puji Jaemin mendapat anggukan dan kekehan dari Jungwoo, sementara Angela memutar bola matanya malas.
"Iya angela juga cantik". Puji Jungwoo langsung mendapat tatapan senang dari Angela kemudian memeluk leher Jungwoo , Jungwoo terkejut kemudian terkekeh menepuk pundak Khaila.
"Moduss". Ledek Haechan.
"Sirik tanda tak mampu loh kak chan". Ujar Angela sambil menjulurkan lidahnya.
"Eh ngomong ngomong, Khaila selamat ulang tahun". Jungwoo menyerahkan totebag merah kepada Khaila, gadis itu tertawa senang menatap hadia dari Jungwoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
Adore You • Baekhyun Present
Фанфіки"Aku menerimamu, sesingkat itu karena kehangatanmu dalam menerimaku"