0.1

875 29 0
                                    

Selamat Membaca


Kim namjoon dan Park jina adalah sepasang kekasih yang kini telah resmi berubah status menjadi seorang suami dan istri. Setelah melewati berbagai rintangan selama lima tahun terakhir akhirnya kini mereka bisa mengucapkan janji suci sehidup semati bersama.

Masa pacaran mereka tidaklah mudah, banyak halangan dan gangguan yang mereka alami. Bahkan mereka sempat akan mengakhiri hubungan mereka itu karena suatu kesalah pahaman. Untung saja sebelum itu terjadi para sahabat mereka datang dan menasehati atau lebih tepatnya menyadarkan mereka dari kesalah pahaman itu.

Dan mereka berdua sangat bersyukur karena telah bisa melewati fase itu dan kini akan memulai fase yang baru dari dalam hidup mereka.

" terima kasih karena masih bertahan di sisi ku sayang " ucap namjoon sambil menggenggam tangan wanita yang kini berstatus menjadi istrinya itu sambil tersenyum manis.

" terima kasih juga sudah mau mempertahankan ku joonie " balas sang istri.

Kini keduanya saling menatap sambil melempar senyum satu sama lain, seakan mereka saling menyalurkan rasa bahagia melalui tatapan tersebut.

" wah wah lihatlah pengantin baru ini, mereka asik bermesraan tanpa menghiraukan keadaan sekitarnya, benar benar serasa dunia milik kalian berdua saja ya " ledek seseorang.

" cih mengganggu saja " kesal namjoon.

Orang yang meledeknya tadi hanya dapat tertawa karena berhasil membuat pengantin pria itu kesal.

" hey kau berani dengan ku? " ucap orang itu.

" kenapa tidak " tantang namjoon.

" aish sudah lah, jina ya ajarkan suami mu ini sopan santun kepada kakaknya ya. Dan kalau dia macam macam kepada mu tendang saja masa depannya itu " cerocos orang itu membuat jina terkekeh sedangkan namjoon sudah mendengus kesal.

" pergilah hyung, kau membuat orang lain mengantri tau " usir namjoon.

" astaga kau ini, baiklah baiklah aku pergi. Dasar menyebalkan " gerutu orang itu, dan segera pergi beranjak karena memang di belakangnya sudah banyak tamu yang ingin berjumpa dan berfoto bersama pengantin baru tersebut.

Acara berlangsung lancar hingga selesai, namjoon dan jina tadi juga sempat berdansa di depan para tamu undangan. Acara itu selesai saat tengah malam sudah datang.

" kau lelah? " tanya namjoon kepada sang istri yang kini telah merebahkan dirinya di kasur, masih lengkap menggunakan gaun yang ia gunakan tadi.

" sangat " jawab jina seadanya, sungguh badannya terasa akan remuk saat ini.

Namjoon terkekeh melihat istrinya yang nampak sangat kelelahan itu, lalu berjalan mendekat kearah jina.

" gantilah gaun mu dulu sayang, kau tak akan nyaman jika tidur menggunakan gaun seperti ini " ucap namjoon sambil mengelus rambut sang istri lembut.

" hmm " jina hanya membalas dengan gumaan saja.

" kau akan mengganti baju sendiri atau perlu aku gantikan hmm? " goda namjoon.

Seketika tubuh jina langsung tegak, ah ia tidak suka jika membahas tentang itu.

" jangan aneh aneh joonie! "ucap jina memperingati.

" apanya yang aneh sayang? aku kan suami mu jadi biasa saja jika aku menggantikan baju mu. Bahkan kita juga bisa mandi bersama jika kau mau " ujar namjoon sambil menahan tawanya saat melihat wajah sang istri yang sudah memerah.

" yaa hentikan!! k kau membuat ku malu tau! " ucapnya gagap.

Namjoon tertawa, membuat jina bertambah malu. Ia lebih memilih segera ke kamar mandi untuk berganti pakaian dan membersihkan diri dari pada berada di kamar dengan segala godaan yang namjoon utarakan.

Namjoon paham istrinya itu masih malu dan canggung jika mereka membahas tentang itu, lagi pula dirinya juga tidak berminat melakukan itu dalam keadaan lelah begini. Ia juga memilih berganti pakaian, tapi di dalam kamar saja.

Setelah selesai ia berbaring di atas kasur, karena lelah dirinya sudah nampak tertidur saat jina baru saja keluar dari kamar mandi.

Jina yang melihat pemandangan seperti itu hanya terkekeh dan merebahkan dirinya di samping sang suami.

" selamat malam, mimpi indah sayang " ucapnya sambil mengecup dahi sang suami.

Jina memilih tidur dengan memeluk badan sang suami. Dan hari itu berakhir dengan sepasang suami istri  itu tertidur sambil berpelukan.



💫💫💫


Hai...

Apakah ada yang tertarik dengan cerita ini?
Kalau ada cerita ini bakal aku lanjut terus, soalnya di draf juga udah ada kelanjutannya.
Tapi kalau gak ada yaudah gak akan aku lanjut lagi.

Kalau ada typo tandai ya gaes, dan jangan lupa vote dan comment  nya.


Minjinaaa💜


To be continued

Namjoon family Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang