***
Ting tong ting tong
"Siapa yang bertamu malam-malam seperti ini? Seperti tidak ada hari lain saja!" gerutu Taehyung.
Hingga tidak lama seorang maid datang menemui Taehyung dengan seseorang di belakangnya.
"Annyeong, Taehyung ah"
Masih menggendong Hyun Ji, Taehyung menghampiri seseorang yang baru saja memasuki ruang tamunya. Dan Jungkook pun mengikuti Taehyung.
"Nuna? Kapan kau kembali? Kenapa tidak menelponku?" ucap Taehyung ramah pada wanita yang berdiri di hadapannya.
"Dua hari lalu. Maaf, baru mengabarimu. Aku masih sibuk mencari tempat tinggal," balasnya.
Merasa tidak mengenal wanita itu, Jungkook pun hanya diam. Tak beda jauh dengan Jungkook, Hyun Ji pun hanya diam melingkarkan lengannya pada leher Taehyung. Merasa sang uncle telah berjanji akan menemaninya membeli ice cream, dia pun mulai menatap sang mommy berulang kali. Seolah paham, Jungkook hanya menyuruhnya diam dengan menggelengkan kepalanya. Akan tetapi, anak kecil tetaplah anak kecil maka Hyun Ji pun tak mempedulikan lagi larangan sang mommy.
"Uncle~" panggilnya manja khas anak kecil.
"Uncle? Sejak kapan kau punya keponakan, Tae?" Sahut wanita itu menatap Hyun Ji penuh tanya.
"Ah ya sayang" Taehyung menatap Hyun Ji lembut. Membuat wanita yang baru saja datang heran, pasalnya dia baru menyadari bahwa ada orang lain di sana. Selain seorang anak kecil, ada juga seorang laki-laki yang bisa dibilang, manis. Dan sepertinya dia pernah melihat sosok itu sebelumnya.
"Jadi tidak, membeli ice cream?" tanyanya polos.
"Hyun Jiㅡ" sahut Jungkook pelan seraya menggelengkan kepalanya. Dia hendak mengambil Jungkook dari gendongan Taehyung tapi Taehyung menahannya.
"Kau tidak ingin memperkenalkannya padaku, Tae?" sapa wanita itu. Menatap Jungkook dan Hyun Ji ramah.
"Ah, maaf nuna... uumm...ini Jungkook, dan ini puterinya Hyun Ji." Taehyung tersenyum menatap Jungkook dan juga Hyun Ji. Taehyung memberikan cubitan kecil pada pipi Hyun Ji.
"Jungkook | Yerin," ucapnya bersamaan dan sama-sama mengulurkan tangannya sejenak berjabat tangan.
"Dan ini Hyun Ji?" tanya Yerin saat menatap Hyun Ji.
"Namaku Hyun Ji, eonni..." sapanya sambil tersenyum.
"Lucu sekali... untung saja kau tidak memanggilku ahjumma," ucap Yerin mencubit pelan pipi Hyun Ji dan menatap Taehyung, "ada yang ingin aku bicarakan denganmu, Tae. Berdua!" Yerin menarik pelan tangan Taehyung. Sadar Hyun Ji masih dalam gendongan Taehyung, Jungkook pun meminta Hyun Ji dari Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS, DON'T KISS ME
Fanfiction[Eɴᴅ] Setelah empat tahun berpisah, akhirnya mereka di pertemukan kembali dalam ketidaksengajaan. Namun sepertinya status salah satu dari mereka telah berubah. Benarkah? Dia ingin kekasihnya kembali. Bisakah dia merebut hati kekasihnya lagi? Adaka...