***
"Ada apa?"
"Tuan, maaf, tuan."
"Ada apa? Apa terjadi sesuatu? Cepat katakan!"
"N-nona tuan, ada seseorangㅡ"
"Hyun Ji? Apa yang terjadi dengan Hyun Ji?"
"Se-seseorang menabraknya saat nona bermain di taman."
"A-apa?!! Menabraknya?!
Tepat saat Taehyung mengucapkan kata terakhirnya, Jungkook muncul dari belakang dan berdiri di hadapan Taehyung.
"Meㅡnabrak? Siapa yang kecelakaan, hyungie?"
"Tunggu lah sebentar sayang, setelah ini kita pulang, hm? Aku akan meminta Jimin untuk melanjutkan rapatnya," ucap Taehyung kembali masuk dalam ruang rapat.
Setelah bertemu Jimin dan berpamitan pada tuan Gong, Taehyung pun mengajak Jungkook segera meninggalkan kantornya. Setelah meninggalkan area parkir, Taehyung melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi. Dan itu membuat Jungkook bertanya-tanya ada apakah gerangan. Tidak biasanya calon suaminya itu melajukan kendaraannya dengan kencang.
"Hyung~ apa terjadi sesuatu? Turunkan kecepatannya, hyungie," ucap Jungkook menggenggam tangan Taehyung.
"Maaf sayang, untuk kesekian kalinya aku tidak bisa menjaga kalian. Maafkan aku..." Mobil Taehyung kini tampak sedikit melambat.
"Hyung, sebenarnya apa yang terjadi? Katakan padaku."
"Hyun Ji, sayang. Tadi salah seorang maid meneleponku, dia bilang ada yang menabrak Hyun Ji saat bermain di taman," gumam Taehyung pelan.
"A-apa?! Bagaimana keadaan Hyun Ji, hyungie. Dan siapa yang melakukannya?"
"Siapapun pelakunya, aku tidak akan membiarkannya sayang. Aku berjanji padamu, hm?" ucap Taehyung mengusap lembut pipi Jungkook. Dan tak lama air mata mengalir dari kedua sudut mata pria manisnya.
"Maafkan aku, sayang..."
Jungkook menggeleng dan berkata, "Ini bukan salahmu, hyungie. Aku tahu saat kau meminta kami tinggal di mansionmu pun itu salah satu caramu menjaga kami. Aku sungguh berterima kasih karenamu." Jungkook meraih tangan Taehyung yang mengusap pipinya dan dia genggam.
"Terima kasih, sayang. Apapun akan kulakukan untukmu dan juga Hyun Ji."
Taehyung kembali menambah kecepatannya, Taehyung masih berusaha menenangkan Jungkooknya. Dan disinilah mereka sekarang, mansion Taehyung. Lebih tepatnya di kamar Jungkook dengan Hyun Ji yang tengah tertidur dengan beberapa luka gores di lengan dan kakinya. Ah, pasti itu sangat sakit jika terkena air. Jungkook duduk di tepian ranjang, mengusap lembut pipi Hyun Ji dengan bekas air mata yang baru saja kering.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS, DON'T KISS ME
Fanfiction[Eɴᴅ] Setelah empat tahun berpisah, akhirnya mereka di pertemukan kembali dalam ketidaksengajaan. Namun sepertinya status salah satu dari mereka telah berubah. Benarkah? Dia ingin kekasihnya kembali. Bisakah dia merebut hati kekasihnya lagi? Adaka...