***
"Annyeong, Jungkookie!"
Mendengar seseorang memanggil 'Jungkookie' sosok yang tengah duduk di sofa pun sontak menoleh ke arah datangnya suara. Melihat seseorang yang datang di hadapannya Jungkook pun terkejut, dia menatap sosok itu dan Taehyung bergantian.
"Lama tidak bertemu." Sosok itu langsung memeluk Jungkook. Jimin menatap Taehyung yang tengah menatap Jungkook di peluk pria lain dan dia...tidak mengenalnya.
"Aku merindukanmu..."
Orang itu memeluk Jungkook erat. Jelas sekali terlihat ada kerinduan di wajahnya. Jimin yang menyaksikannya hanya bisa berdehem saat menatap Jungkook dalam pelukan seseorang dan agar dia ingat pasalnya Taehyung masih berada di ruangannya saat itu dan sedang menatapnya tajam. Cemburu? Tentu saja!
"Ekhem...Dari mana kau tahu aku bekerja disini?" ucap Jungkook saat melepaskan pelukan seseorang dan sedikit membuat jarak keduanya.
"Bukankah kau pernah mengatakan sebelum kembali ke Korea?" Sosok itu mengusak lembut pucuk kepala Jungkook lembut sambil tersenyum.
"Ah, benar...aku lupa. Ayo, duduk," ucap Jungkook.
Jungkook mempersilakan tamunya untuk duduk di sofa dimana Taehyung tampak duduk disana dan sedikit kesal saat melihat tamu Jungkook. Jimin pun akhirnya duduk bersama Taehyung, dia hanya tidak ingin sahabatnya itu tiba-tiba hilang kendali. Ya, dia sangat kenal sahabatnya itu saat cemburunya datang.
"Hyung, dia...Yugy," ucap Jungkook memperkenalkan Yugy pada Taehyung.
"Yugy|Taehyung" Mereka saling bersalaman.
"Dan ini...Jimin hyung..." Jungkook memperkenalkan Jimin pada Yugy.
"Jimin|Yugy"
"Dia Yugy, orang yang selama ini banyak membantuku. Aku sangat berhutang banyak padanya," ucap Jungkook memandang Yugy dan Yugy pun tersenyum mendengarnya.
"Jangan berbicara seperti itu, aku dengan senang hati menolongmu. Ah, bagaimana pekerjaanmu? Tidak berat bukan? Lalu Hyun Ji, bagaimana kabarnya? Aku sangat merindukannya," oceh Yugy.
Taehyung masih dengan wajah datarnya dan berulang kali Jimin menyenggol lengannya pelan saat melihat Taehyung tampak mengepalkan tangannya saat melihat Yugy mengusak kepala Jungkook ataupun menepuk pucuk kepalanya pelan.
Pertemuannya kembali dengan Yugy di kantor Taehyung sepertinya sangat membuat Taehyung kesal. Pasalnya pria manis itu lebih banyak berbincang dan menanggapi ucapan Yugy yang sudah lama tidak bertemu daripada harus menjawab pertanyaan Taehyung yang sudah biasa dia tanyakan pada Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
BOSS, DON'T KISS ME
Fanfiction[Eɴᴅ] Setelah empat tahun berpisah, akhirnya mereka di pertemukan kembali dalam ketidaksengajaan. Namun sepertinya status salah satu dari mereka telah berubah. Benarkah? Dia ingin kekasihnya kembali. Bisakah dia merebut hati kekasihnya lagi? Adaka...