Prolog

9 2 1
                                    

Flashback on

"Ka-kamu nga-ngapain sih ngikutin aku terus," ujar gadis itu takut pasalnya pria didepannya ini seperti pria penguntit yang sering ia tonton di drama-drama.

"Karena gue suka Ama Lo Chelsea, Gue cinta sama lo. Apa lo gk pernah nyadar sama ketulusan hati gue HAH?!" cowok itu berbicara dengan wajah yang mengeras menahan marah, aroma alkohol menyelimuti dirinya.

"A-aku benar-benar nggak tau kalau selama ini-"

"HALAH BOKIS LO, hari ini gue akan dapatin lo," seringai menakutkan menghiasi wajah pria itu, ia sudah seperti binatang buas yang ingin menerkam mangsanya dan pria itu mulai mendekati gadis itu.

"Apa yang akan kamu lakukan JANGAN MENDEKAT! TOLONG...TOLONG....." ujar gadis itu ketakutan dan berteriak dengan sekuat tenaga dan berusaha untuk lari dari tempat itu, namun nihil tangan pria itu dengan cepat sudah menarik tangan gadis itu. Gadis itu berusaha melepas cekalan pria itu namun sia-sia karena tenaga pria itu terlalu kuat dibandingkan dirinya.

"Teriak aja Lo sekuat-kuatnya nggak bakal ada yang dengar," pria itu sudah di butakan dengan hawa nafsu dan di tambah lagi efek alkohol yang menguasainya semakin membuatnya menjadi-jadi.

"Aku mohon hiks..hiks.. tolong jangan lakukan ini Max, hiks...hikss...aku mohon"

Seperti tak mendengarkan  permohonan gadis itu ia tetap berusaha menodai gadis itu, hingga tiba-tiba....

BUHG

Datang seseorang yang menendang punggung pria itu dengan keras.

"Sialan Lo!pria nggak tau malu," ujar orang itu sambil menarik tangan gadis itu.

"Lo nggak papa chel?"

"Nggak papa Lex"

Belum selesai pembicaraan mereka berdua, tiba-tiba pria itu kembali bangun dan hendak memukul orang yang mengganggunya tadi.

"SIALAN LO BANGSAT!! NGAPAIN LO IKUT CAMPUR HAH?!" ujarnya dan hendak melayangkan pukulan ke orang tadi, namun dengan sigap orang tadi menghindari dan berhasil melawan balik pria bejat itu hingga terkapar dan tidak berdaya. Setelah di rasa pria tersebut sudah tak berdaya orang itu membawa pergi  gadis itu ketempat yang aman.

"Makasih ya Lex"

~TBC~

Hay Hay Hay

Maaf prolognya agak gaje tapi...., tenang aja ini baru awal kok nanti kedepannya aku jamin pasti akan tambah seru So, jangan stop baca dulu ya.

Di part-part selanjutnya bakal terjawab ada cerita apa dibalik prolog tersebut, jadi tetap semangat bacanya ya..

See you from Author👋😊

AL {ON GOING}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang