1O.

1.2K 139 3
                                    

vote && comment dulu ayo 😼
.
.

jaemin dan jeno akhirnya sudah sampai di rumah jaemin. Sekarang, jeno lagi ikutin jaemin masuk ke kamarnya.

"Wah, rapih banget kamar kamu jaem. Wangi mocca juga" puji jeno saat masuk ke kamar jaemin. Jaemin hanya tersenyum canggung. Ini pertama kalinya jeno masuk ke kamarnya.

"Mau duduk dimana kak? Di sofa atau kasur?" Tanya jaemin tak enak karena jeno terus berdiri.

"Sofa aja, ga enak atuh kalau duduk di kasur" jawab jeno setelah itu jaemin jeno duduk di sofa yang di depannya ada tv.

"Kamu tidur gih, katanya sakit" perintah jeno. Jaemin menggeleng lalu mengeluarkan cengirannya. "loh, kenapa?" Tanya jeno.

"gaenak lah kak, masa ada tamu aku enak enakan tiduran. Ku sandaran aja di sebelah kakak" Jawab jaemin sambil membenarkan posisi sandarannya. Jeno terkekeh.

suasana menjadi sepi, mereka bingung ingin melakukan apa.

"emm.. kak, nonton film mau?" Tanya jaemin sembari mengambil remot yang ada di meja.

"ada Netflix?" Tanya jeno balik. Jaemin mengangguk. "Yaudah ayo nonton aja" jawab jeno.

"Film horror aja kali ya kak?" Tanya jaemin kembali, jeno melirik Wajah jaemin.

"Ga takut?" Jaemin menggeleng lalu memasang wajah mengejek. "Enak aja, yang ada setan takut sama aku" jawabnya yang dibalas wajah gemas jeno.

🐾🐾🐾

"Astaghfirullah setan !" Teriak jeno sambil menutup matanya. Jaemin hanya bisa tertawa melihat reaksi jeno yang takut saat jumpscare mulai.

"Tadi aja ngejek bilang ga takut, kan kakak yang takut ahaha" jaemin tertawa terbahak-bahak. Jeno mana peduli, jeno mengambil handphonenya lalu mengambil earphone yang ia simpan disaku.

"Mending main hp aja ini mah, parah ni film" gerutu jeno sambil memainkan hpnya. Jaemin mematikan tv nya sambil mengusap air matanya karena tertawa.

"Hahahaha aduh, capek ketawa kak kkk~" jaemin menyenderkan kepalanya di sandaran sofa. "Lebay ah kak, ini tuh ga serem banget tau. Baru season 1 gimana season 2 ahaha" lanjutnya.

"Kalau gitu mah ga bakal di tonton sama kakak. Dahlah yah, mending main game aja daripada nonton film horror" jawab jeno sambil membuka aplikasi game favorit nya.

"dih malah main game wuu" jeno hanya menganggukkan kepalanya tak memperhatikan Jaemin yang mencekik kesal.

"Halo" panggil Jaemin sambil menatap jeno. Jeno tidak menggubris Jaemin.

"haloooo" panggil Jaemin lebih kencang tapi tetap sama, jeno tetap asik memainkan gamenya.

"budeg nih kakel astaghfirullah" gumam Jaemin kesal. Jaemin punya ide jahil di otaknya. Dia menyalakan tv dengan mematikan suaranya. Lalu menyetel film horror indonesia, lalu memutar bagian suara setan itu berbunyi dan menaikkan volume itu dengan volume yang besar.

"HAH ALLAHUAKBAR SETANN" teriak jeno lalu membanting hpnya ke sofa. Lalu mengusap dadanya saat menatap layar tv.

"Astaghfirullah Jaemin, bener bener ya kamu" geram jeno sambil berusaha menyebarkan diri sendiri.

"Ahaha aduh maaf kak.. lagian sih asik main game! sukur aku kerjain" Jaemin kembali tertawa terpingkal-pingkal

"Sabar jen, untung adek kelas untung gemesin untung sayang. Eh" gumam jeno yang sedikit di dengar oleh Jaemin.

"Eh?" batin jaemin.



TBC.

haii ! Ada yang masih nungguin gak? Ahaha. Maaf banget baru update karena sibuk banget sama sekolah huhu😭😖 bahkan makin aneh banget ceritanya. Kalau masih tertarik jangan lupa vote sama comment okay? thankies !!

penjara suci • nomin •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang