O9.

1.1K 154 11
                                    

vote && follow juseyoo~ hehehe

.
.

Hari Minggu , jaemin asyik bergelung dengan selimut juga laptop nya yang menampilkan drama korea kesukaannya. semenjak pulang , dia jadi maniak drakor. siapa lagi kalau bukan Taeyong , haechan , dan renjun yang meracuni.

dia bosan, gaada yang ngajak dia main. biasanya minju , tetangga sebelah suka ngajak dia buat keliling komplek pakai sepeda. tapi tadi, jaemin ajak minju main dia nya malah milih molor daripada keliling komplek. Walah, nambah gabut deh tuh jaemin.

'ajak kak jeno aja kali ya ? mumpung deket' batin jaemin. Lalu ia mengambil ponselnya dan membuka roomchat nya dengan jeno.

 Lalu ia mengambil ponselnya dan membuka roomchat nya dengan jeno

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

jaemin berseru senang , akhirnya ia ada teman bermain. Ia langsung berlari ke kamar mandi untuk bersiap-siap bermain sepeda.

🎸🎸🎸

"dek.. itu ada kak jeno, sini turun" panggil bunda dari lantai bawah. Jaemin segera turun dari kamarnya lalu menghampiri jeno yang sedang duduk di sofa.

"Udah lama kak?" Tanya jaemin. Jeno menggeleng.

"Belum, baru sampai kok. Mau jalan sekarang?" Tanya jeno balik. Jaemin mengangguk. Lalu ia segera berlari ke gudang untuk mengambil helm sepedanya.

"Dek, ini bawa minum dulu. Daripada kehausan di jalan" ujar bunda lalu menaruh botol minumnya di tempat untuk menyimpan minuman di sepeda.

"Makasih bunda, jaemin sama kak jeno berangkat dulu ya Bun! Assalamualaikum" pamit jaemin lalu Salim kepada bundanya diikuti jeno.

Setelah jaemin dan jeno pamit, mereka lalu segera mengambil sepedanya dan mulai membawanya pergi.

"Tumben jaemin ngajak kakak" ujar jeno mengawali percakapan.

"Gaada temen kak, tadi ada sih ngajak tetangga sebelah main sepeda. Tapi dianya malah mau molor" jawab jaemin yang fokus dengan jalanan.

"Tetangga mu cewek apa cowok?" Tanya jeno, entah kenapa pertanyaan itu spontan keluar.

'aduh ngapain sih gua nanya gitu' batin jeno.

"Cewek kak hehe" jawab jaemin sambil mengeluarkan cengirannya.jeni manggut-manggut. Entah kenapa dia merasa lega, padahal kan mereka lawan jenis. Terserah jeno aja deh.

"Emang kenapa kak?" Lanjut jaemin dan di balas gelengan pelan jeno.

"Enggak, kakak nanya aja" jawabnya. Setelah memakan waktu beberapa menit, akhirnya mereka sampai di tempat wisata yang masih berada di dalam perumahannya.

penjara suci • nomin •Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang