Follow && vote dulu kak !
.
.Jaemin dan ayahnya sudah keluar dari kelas. Syukurlah, jaemin mendapatkan peringkat ketiga kali ini. Ayah mengusap kepala jaemin, senang karena hasil rapotnya memuaskan.
"Pinter banget anak ayah, nanti di botas terserah kamu mau beli apa aja. Ayah turutin" ujar ayah yang dibalas tatapan berbinar dari anaknya.
"Yeay!! Makasih ayaah!" Ujar jaemin lalu memeluk samping ayahnya.
Jaemin kembali masuk ke kamarnya. Di dalam sudah ada orang tua haechan dan renjun. Jaemin Salim kepada keduanya.
"Nanti kita ketemuan di loby 1 yaa! Biar ga ribet!" Ujar haechan yang diangguki oleh jaemin, renjun, Mark, dan Jeno. Jaemin pamit kepada teman-teman nya lalu segera mengikuti ayahnya ke parkiran.
🔮🔮🔮
Mereka semua sudah sampai di botas. Sempat terjebak macet karena lampu merah yang waktunya lumayan cepat mengakibatkan harus menunggu lebih lama. Jaemin,Jeno, Mark, haechan, renjun, jaehyun dan taeyong.
Iya, jaehyun dan taeyong ikut. Ingat kan kalau jaehyun itu sahabat sd Jeno? Otomatis jaehyun juga orang Bogor. Kalau taeyong ? Dia tinggal di Jakarta, tapi dia mau nginap dulu di rumah jaehyun. Ckck bucin memang.
para orang tua segera berpisah dari anak-anak nya dan memilih untuk mengobrol di restoran lain. Sekarang, tempat yang dituju adalah Gramedia.
Biasa, mereka ini memang suka sekali dengan buku dan juga alat tulis. Apa lagi jaemin, haechan, renjun, dan taeyong. Biasanya suka ada barang-barangimut yang wajib mereka beli.
"Kak taeyoong ! Liat deeh, ini binder lucu banget masa kaak" pekik jaemin sambil melihat binder yang ia tunjukkan. Taeyong menghampiri jaemin lalu membolakan matanya.
"OMG so cutee !! ada lagi ga naa ? Kalau ada kembaran ber 4 ayoo" ajak kak taeyong. Jaemin mencari lagi, masih ada 7 stok binder yang mirip seperti itu. Akhirnya mereka sama-sama membeli binder itu.
Seme side.
Mereka lagi asik liat buku-buku buat kuliah gitu. Biasa deh, kan mereka otw kuliah. Jadi mereka milih-milih buku yang lengkap biar belajarnya juga enak tanpa perlu cari-cari buku yang lebih lengkap.
Mereka baru ketemu lagi sama yang lain pas di rak buku novel. Gini-gini mereka itu suka banget sama novel. Kadang, suka cerita bareng tentang novel yang mereka baca.
Setelah selesai berbelanja buku dkk, mereka pergi ke bioskop. Ada film yang baru saja di rilis, dan kebetulan itu film favorite mereka. Langsung deh mereka pesan tiket nonton.
Karena waktu nya masih setengah jam lagi, mereka pergi keliling-keliling mall dulu. Biar nanti setelah selesai nonton, mereka ga bingung mau kemana lagi.
Karena capek, akhirnya mereka duduk di tempat bangku-bangku yang biasanya sudah di sediakan dari bioskop. Jaemin lebih milih buka YouTube dan nonton MV bias dia. nct. Iya dong, gini-gini jaemin itu fanboy. Bias dia ya si Lee Jeno sama na jaemin. Namanya sama ya kayak Arga dan sean? Mukanya juga mirip lagi :)
Renjun, haechan, dan taeyong lebih milih ikut nonton MV yang ada di hp jaemin. Mereka juga fanboynya nct kok. Sering banget ngerumpi anak nct.
Setelah menunggu beberapa lama, akhirnya pintu teater sudah dibuka. Mereka segera masuk kedalam tak lupa membeli popcorn dan juga minuman. Biar afdol aja. Udah yuk, biarin mereka nonton. Kalau di ceritain filmnya nanti spoiler lagi.
🌿🌿🌿
Selesai nonton film, mereka langsung cari restoran dulu. Lapar juga, walaupun sudah nyemil popcorn dan kembung minum minuman coklat yang banyak.
Oh iya, orang tua mereka sudah pulang kecuali orang tua haechan dan renjun karena rumahnya yang jauh dari Bogor. Jadi, nanti jaemin dan Jeno pulang bareng. Bisa lah mereka naik taksi online.
Setelah kenyang makan , mereka pergi ke Timezone. Ini permintaan para cowok manis sih, karena mereka dulunya sering main ke Timezone. Akhirnya para cowok macho setuju aja, jaehyun si bucin, Mark si bucin, dan Jeno si calon bucin.
"Siapa yang bisa goalin bolanya yang banyak, nanti di traktir es krim!" Seru haechan. Jaemin, dan taeyong si maniak ice cream langsung membinarkan bola matanya.
Taeyong memasukkan bola kedalam ring basket terus menerus sampai mencetak 50 poin. Sedangkan jaemin hanya mendapat 30 poin. Jaemin memanyunkan bibirnya karena tidak jadi di traktir ice cream dengan haechan.
"Hei, gitu doang kok cemberut. Kakak beliin ice cream juga deh, mau?" Tawar Jeno sambil menatap manik mata jaemin. Jaemin menimbang-nimbang lalu mengangguk sambil tersenyum manis.
'masya Allah , bisa diabetes ini saya' batin jeno. Jeno merangkul bahu jaemin lalu segera membawanya pergi ke toko ice cream.
"Mau pesen rasa apa jaem?" tanya jeno sambil melihat menu ice cream. Jaemin ikut membacanya lalu menunjuk ice cream rasa vanilla.
"Mas, ice cream vanilla nya 2 ya, ukuran large" pesan jeno lalu sang pelayan langsung membuat pesanan jeno.
"Ih kok mesennya large kak?" Tanya jaemin sambil sedikit berbisik ke arah jeno.
"Biarin, biar kenyang" jawab jeno singkat. Setelah ice cream sudah jadi, jeno memberi ke dua ice cream tersebut kepada jaemin.
"Buat kamu dua-duanya" ujar jeno saat melihat raut wajah jaemin yang bingung. Jaemin melebarkan kedua bola matanya.
"Ih, masa 2 sih kak ukurannya gede lagi. Ga enak ih kak" ujar jaemin lalu memberi 1 ice cream dengan tangan kanannya.
"Udah ah, tadi siapa yang cemberut kalah main game. Tuh biar kamu puas biar seneng, makan aja rezeki tuh" ujar jeno lalu berjalan duluan menghampiri teman-teman nya. Jaemin mempoutkan bibirnya lalu mengikuti arah jalan jeno.
"widih, jaemin beli ice cream juga. Ukuran gede lagi" celetuk renjun melihat ice cream yang dibawa jaemin.
"enggak, di beliin kak jeno tadi. Harusnya mah, satu aja ini malah 2 mumbazir nanti tau" ujar jaemin yang masih agak kesal. Tapi gapapa deh, di traktir ini wkwk.
"eh, jaemin dibeliin sama jeno? hah? Bener Jen?" Tanya jaehyun yang kurang percaya. Ya gimana, dia minta traktir bakso kantin dari SD aja ga pernah mau. Lah ini, dia malah traktir anak kamarnya. Udah gitu, orang yang sering dia ceritain dari jaemin masuk ke pesantren lagi. Curiga jaehyun.
Jeno cuman mengangguk sekilas lalu merangkul jaemin. "Kenapa emangnya?" Tanya jeno.
"Wah parah, gue minta dibeliin bakso kantin pas SD sampe SMA aja ga pernah Ama lu Jen. Ckck" ujar jaehyun. Iya, jangan kaget dia pakai bahasa lu — gue karena mereka sudah bukan di lingkungan pesantren lagi. Hadeh bener-bener.
Taeyong menghampiri jaehyun lalu mencubit pinggangnya "lagi pdkt ah, udah jangan ganggu nanti kalau udah jadian kita minta PJ" bisik Taeyong yang dihadiahi kekehan jaehyun.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
penjara suci • nomin •
Randomtau penjara suci ? iya pesantren. disini tempat Arga Jeno Mahesa dan Sean Jaemin Aksara bertemu. NOMIN✓ BXB✓ JANGAN SALAH LAPAK.