Asahi saat ini sedang berada di kamarnya dan Yoshi setelah ditemukan pingsan oleh Jaehyuk di dekat kuburan tadi.
Yoshi dengan setia menunggu Asahi sadar dari pingsan nya. Yoshi menggenggam erat tangan Asahi dengan rasa khawatir di lubuk hatinya yang paling dalam.
Tak lama kemudian Asahi pun tersadar dari pingsannya dan mulai membalas genggaman Yoshi pada tangannya.
Yoshi yang merasakan genggaman tangan nya di balas pun segera mendongak dan mendapati Asahi yang tengah tersenyum kearahnya dengan hangat.
"Sahi!" Pekik Yoshi kemudian berhambur ke pelukan Asahi. Sedangkan Asahi yang belum sepenuhnya siap pun harus terkaget dengan pelukan tiba-tiba dari istri manis nya ini.
Asahi membalas pelukan Yoshi dan mulai memejamkan mata namun itu tak berlangsung lama ketika ia mendengar suara isakan dari Yoshi. What Yoshi menangis?!
Asahi dengan cepat melepaskan pelukannya lalu menangkap pipi tirus Yoshi yang sudah basah dengan air mata nya.
"Hei ada apa hm?" Tanya Asahi pada Yoshi yang kini sudah siap mulai menangis lagi.
"Ochi khawatir sama Hi-kun, Hi-kun gak boleh tinggalin Ochi ya, janji?" Ucapan Yoshi hanya di balas anggukan pelan dari Asahi kemudian menautkan jari kelingking nya dengan jari kelingking Yoshi.
"Janji"
Mereka berdua saling melemparkan senyuman lalu menyatukan kedua kening mereka.
"I Love You Ochi"
"I Love You To Hi-kun"
~~~
Jihoon yang sedang bergelung di dalam selimut nya terpaksa bangun karena gangguan dari suami tampannya itu, siapa lagi kalau bukan Junkyu.
"Apa sih Kyu?!" Pekik Jihoon yang mulai jengah dengan tingkah Junkyu yang sedang sibuk mengendusi leher nya.
"Morning sex baby" Ucap Junkyu dengan suara rendah nya berhasil membuat tubuh Jihoon meremang.
"No!"
"Why?"
"Lubang aku masih perih Kyu!"
"Aku bakal pelan kok mainnya janji!"
"Nooo!"
"Tak ada bantahan baby" Setelah mengatakan itu Junkyu pun dengan segera mencium bibir Jihoon lalu mengukung tubuh nya.
"Emmhh" Lenguh Jihoon ketika tangan nakal Junkyu bermain di puting nya lalu mengelusnya dengan pelan.
Dan mari kita tinggalkan dua manusia yang kelebihan hormon itu, ah ralat Junkyu yang kelebihan hormon.
~~~
"Baby" Panggil Haruto sambil memeluk Junghwan dari belakang.
"Kok diem aja sih?"
"Maafin aku by"
Haruto menghela nafas ketika dirinya sama sekali tak dapat jawaban dari sang kekasih.
"Hwanie, maafin Ruto, Ruto janji gak bakal ulangi lagi" Ucap Haruto dan akhirnya di respon oleh Junghwan.
"Janji gak lagi?"
"Iya aku janji!"
"Yaudah aku maafin"
Mereka berdua akhirnya berpelukan setelah satu Minggu hubungan renggang, saat lagi asik-asik nya berpelukan tiba-tiba Jeongwoo muncul bersama Yedam lalu merusak suasana.
"Wesss, sudah baikan nih kalian" HaruHwan yang mendengar suara gaib pun menoleh ke arah pintu dapur dan ya mereka menemukan dua makhluk halus yang sedang menatap mereka berdua dengan pandangan menyelidik dan senyum yang menyeramkan.
"A-apaan sih kalian!" Pekik Junghwan dengan pipi yang bersemu merah kepada Jeongwoo dan Yedam.
Haruto yang paham kekasih sedang menahan malu pun segera bertindak.
"HYUNSUK HYUNG! DOYOUNG HYUNG! BAWA KEKASIH KALIAN YANG MENYEBALKAN INI!" Lalu setelah itu datang lah dua pemuda tampan yang sedang menatap datar kearah mereka dan tanpa banyak bicara dua pemuda tampan itu langsung menggendong dua pemuda manis menyebalkan itu dengan cara bridal style.
Haruto yang melihat Junghwan terdiam sedari tadi dengan pipi memerah pun hanya tersenyum kecil lalu mengecup bibir pemuda manis itu yang mana membuat Junghwan tambah memerah dan langsung pergi meninggalkan Haruto yang kini sedang terkekeh kecil melihat tingkah pemuda manis itu yang sudah menjadi tunangan nya.
Hai double up!
Gimana kabar kalian setelah sekian lama Karina tak up?
Maaf banget karena hp Karina yang lama rusak dan ya jadinya Karina ganti hp lagi dan pake akun baru deh
Maafin Karina ya sudah bikin kalian lama nunggu 🙏
Tapi Karina bakal rajin up kok mulai dari sekarang dan ya makanya Karina minta tolong ya bantuan kalian untuk follow akun lama Karina yang ZaidanRafi1. Dan akun Karina yang ini beserta Vote and Comment cerita Karina ya yang di akun lama dan akun Karina yang baru ini
Karina minta tolong ya bantuan nya🙏
Yaudah see you ya👋
Bye~~~
❤️❤️❤️
KAMU SEDANG MEMBACA
Mafia 2
Short StoryDendam kegelapan yang begitu besar terpendam dalam diri 6 pemuda manis karena kematian kedua orang tua mereka, membuat mereka menjadi sosok yang pendiam, dingin dan kejam Hingga 6 pemuda tampan yang masuk dalam kehidupan mereka Akankah 6 pemuda tamp...