.
.
.
.Yibo telah kembali ia tak mengetahui Zhan telah pulang.... Seisi kerjaan di suruh bungkam jangan mengasih tau bila ratu telah kembali...
Anak anak ingin kasih kejutan kepada raja ...Zhan menerima permintaan mereka semua... kebetulan sekali malam ini ada pertemuan besar kerajaan di aula kerajaan...Shu Qi yang sedang bersama yibo bingung kanapa Zhan tak menampakkan dirinya ke raja... padahal raja telah tiba...ia berfikir ratu Wang takut bertemu raja...tapi pikiran nya salah...
(HAHAHAHHAHAH HAHAHAHHAHAH HAHAHAHHAHAH)
Ketawa jahat author"Kenapa kalian berdua menempeli ku dari tadi...!!?"
Zhan yang risih diikuti kemana mana dengan ke dua anaknya...kecuali Li Axia dan Wang Xiao..mereka lagi latihan dengan paman Yubin...
"Ibu ratu kami takut kau pergi lagi..!"
Chan Li.."Sayang ibu takkan pergi...kalau kalian mengikuti ibu ... bagaimana ibu mau istirahat...." Jawab zhan Dengan lemah lembut...
"Takk bisa kami harus menunggu ibu... kemanapun ibu pergi kami akan ikut..."
"Wang Zhan!!!!... astaga , terserah kalian .."
"Hahahaha" bersamaan...
Xiao Zhan Chan Li dan Wang Zhan akhirnya istirahat, mereka bertiga tidur di ranjang yang sama...
1 jam mereka tidur Li Axia dan Wang Xiao datang kekamar Zhan..dan mendapatkan 3 orang yang sedang molor...
"Ge..."
"Hmm"
"Ayo kita ikut mereka tidur.."
"Hmm"
Wang Xiao dan Li Axia ikut tidur bersama dengan ibu dan saudara saudara nya....sekarang mereka ber5 tidur di ranjang yang sama...
(Uhhh untung saja tuh tempat tidur besar...kalau tidak entah lah...) Hahahaha
.
.
.
.
.
."Yang mulia..."
"Ya ada apa Yubin..."
"Apa pertemuan nanti malam jadi...?"
"Hmm" angguknya
"Baiklah yang mulia saya saya undur diri..."
Yubin yang melihat Shu Qi rasanya ingin mencabik-cabik itu wanita..yang terus saja menempel pada rajanya...
.
.
.
.
.
.
.
.Zhan terbangun dari istirahat nya...dan betapa terkejutnya dia melihat disamping ada anak anaknya tidur dengan pulas...
Kebetulan sekali wu Qian masuk..."Wah wah ratu...lihat mereka hahah"
"Qian...!!!"Mempoutkan bibirnya
"Hahah maafkan saya ratu...yang mulai bersiap lah...kau akan bertemu raja malam ini..."
"Qian..."
"Aku takut...aku takut dia tak menerima ku...aku takut ia marah...
Aku takut menganggu mereka berdua...""Ratu percaya lah pada anak anak mu...mereka ber4 tau sifat ayahnya..."
"Tapi..."
"Yang mulia raja Wang sangat menanti mu...ia mencari mu kemana mana... percaya lah " wu qian meyakinkan bahwa rajanya sangat peduli dengan Zhan...ia tau selama ratunya hilang raja sakit selama 2 bulan...dan sembuh ...tapi ia blm sembuh dengan memikirkan Zhan hingga sekarang ...
Zhan mengangguk dan segera bangkit..tapi lagi lagi...tangannya di tarik oleh Chan Li...
"Chan Li ada apa..."