.
.
.
.Hari demi hari telah berlalu...Wang yibo kini tidak ada di istana...ia telah pergi 4 hari yang lalu...
Semenjak yibo pergi Zhan merasakan beda dengan dirinya...ia bermalas malasan...
Dan kedua selir selalu membujuk Zhan untuk keluar kamar..tapi Zhan tetap menolak...
Kerajaan hanya ramai ketika Wang Zhan Chan Li dan Fanxing menjahili kakak kakaknya....
Ditaman belakang istana
"Axia kenapa kau melamun..."
Axia kaget mendapati Shu Qi telah berdiri di samping nya...
"Ibu Shu...kenapa kau disini?"
"Tidak ada...aku hanya kebetulan lewat saja...dan melihat mu sendirian...
Ada apa...?""Tidak ada..."
"Jangan berbohong axia ibu tau kau sedang memikirkan sesuatu...?"
"Kenapa dia tiba-tiba perhatian?"
Batin axia"Tidak ada...aku tidak memikirkan apa apa..."
"Axia kau tidak bisa membodohi ibu...katakan ceritalah..ibu akan membantu mu..."
Axia terus dipaksa untuk berbicara ...
Terpaksa ia membuka apa yang sedang ia pikirkan..."Ibu Shu aku ingin menjadi raja..."
"Terus kenapa..."
"Ayah menolak nya..."
"Kenapa ia menolak..."
"Ayah menolak karena ada Xiao Gege... Xiao Gege adalah anak laki laki pertama ayah...jadi ia akan menjadi raja setelah ayah..."
Pas...ya pas sekali...Shu Qi sangat senang saat ini...ia akan mencari alasan supaya axia melakukan sesuatu ....
"Axia..kau bisa menjadi raja"
Senyumnya penuh arti"Apa??..."
"Iya kau bisa...ibu pernah mendengar perkataan ayahku...apa kau ingin dengar"
"Apa itu..."
"Maaf tapi ibu tidak ingin menghasut mu..."
"Tidak apa katakanlah..."
Biaklah...ibu pernah mendengar perkataan raja Shu berbicara...bila ada calon raja lenyap akan di gantikan oleh pangeran yang lain..."
"Jadi maksud ibu...aku harus menyingkirkan Xiao Gege..."
"Bukan dia saja...tapi keduanya... berserta ibu Ratumu..."
"Ha...?? maksudmu...?"
"Iya kau harus menyingkirkan kembar Wang dan ibu Ratumu..."
"Kenapa ini ratu juga ikut..."
"Aaa-itu Anu aaa jadi begini axia...bila kedua kembar Wang lenyap berarti anak raja yang laki laki hanya sisa dirimu...dan bila ibu Ratumu masih ada ...ia akan kembali hamil dan melahirkan anak...karna dia ratu Axiaa..dan pastinya anaknya akan menjadi raja bila kedua kembar itu lenyap..." Jelas Shu Qi..yang tak masuk akal
Axia tampak berfikir...ia masihs mempunyai hati ...tapi ego mengalahkan semuanya...
"Ibu Shu itu sangat berbahaya..."
"Axia ibu tak memaksa..."
"Apa tak ada jalan lain...?"
"Tidak ada hanya itu..."