Siapa sih yang gak galau kalo habis putus? Pasti gak ada! Kalau pun ada ya mungkin gak terlalu banyak.
Contohnya kayak Karina, dia udah nyoba usaha biar gak galau tapi rasanya kayak percuma banget, soalnya tiba-tiba masih suka kebayang mukanya Jeno, masih kerasa pelukannya Jeno, masih terngiang-ngiang suaranya Jeno yang lagi ketawa, lagi ngambek, lagi manja.
Semakin coba buat lupa, justru semakin Karina gak bisa ngelupain Jeno.
Kalo boleh jujur, sebenarnya Karina berat banget buat mutusin Jeno karena Karina memang sayang banget sama Jeno.
Pacaran udah hampir 5 tahun, gimana Karina mau move on?
"Kalo gue diem di dalam kamar terus yang ada gue bakal keinget Jeno terus ini mah, sialan Jeno bikin gue susah move on aja!"
Segalau-galaunya Karina, dia bukan tipe cewek yang kalo habis putus bisa nangis seharian sambil ngurung diri di kamar. Bagi Karina, cukup nangis sekali aja habis itu ya udah coba buat biasa aja, ya meski rasanya susah banget.
Karena yang biasanya rajin chattingan sekarang udah gak lagi, yang biasanya ketemu tiap hari sekarang udah gak, yang biasanya bisa leluasa liat ketawanya Jeno sekarang kayaknya gak bakal lagi Karina bisa puas liat Jeno ketawa.
Sekarang Karina udah ada di depan ruang keluarga, Karina nyamperin mamanya dan duduk di sebelah mamanya yang lagi asyik nonton sinetron ikatan batin.
"Eh anak Mama yang paling cantik keluar juga dari kandangnya."
Karina ketawa, "Apaan sih Ma? Kok dari kandang memang aku ayam apa?"
"Ya habis kamu betah banget sih di dalam kamar, Mama kan jadi kesepian."
"Hehe ya maaf Ma."
"Btw Rin, kamu sama Jeno masih baik-baik aja kan?"
Karina tersentak karena tiba tiba dapat pertanyaan yang gak diduga sama sekali.
"Emang kenapa Ma? Kok tiba tiba nanyain hubungan Rina sama Jeno?"
Mama cuma menggaruk tengkuknya yang gak gatal, "Ya Mama kepo aja gitu, soalnya tumben banget seharian ini Jeno gak ada ke rumah."
"Rina sama Jeno udah putus Ma."
"APAAAA?!"
"Aduh Ma jangan teriak di sebelah telinga Rina dong!"
"Hehe maaf sayang, habis Mama kaget. Kok kamu putus sama Jeno? Padahal Mama udah sayang banget loh sama Jeno."
Karina bingung mau jawab apa, kalo bilang Jeno selingkuh nanti reputasi Jeno di mata orang bakalan hancur.
Sebenci bencinya Karina, dia gak bakal bikin orang lain hancur.
"Biasalah Ma masalah anak muda."
"Kalo bisa balikan, balikan ya Rin, soalnya Mama liat Jeno tulus banget ke kamu."
"Hehe iya Ma."
Cukup Karina 'iya' in dari pertanyaan Mamanya, karena kalo di jawab selain 'iya' yang ada Karina bakal di interogasi.
Dan misinya keluar kamar buat gak galau gagal, karena Mama nya yang bahas Jeno.
❤️🐶❤️🐶❤️🐶
Kalo Karina nyoba buat gak galau menye menye.
Beda lagi sama Jeno.
Justru Jeno yang seharian nangis sambil ngurung diri di dalam kamar, mana gak makan seharian.
Sampe sampe Lia alias adeknya capek bujuk Jeno biar mau keluar kamar buat makan.
"Mas Jenoooooo ayoo dong buka dulu pintu kamarnya, ini udah Lia bawain makan, nanti kalo mas Jen sakit siapa yang susah? Ya Lia juga yang susah!"
Tetep aja Jeno gak gubris.
Sekarang keadaan Jeno sangat mengenaskan, kamar berantakan, foto berserakan, duduk di pojokan sambil meluk foto Karina.
Emang sebenarnya Jeno itu bucin banget sama Karina.
Dan masalah Karina bilang Jeno selingkuh itu sebenarnya ah sudah lah.
"MAS JENOOO AKU PANGGIL GENG NYA MAS JENO AJA YAA! AKU CAPEK BUJUK MAS JEN!"
Jeno gak peduli. Mau Lia manggil temen temennya Jeno gak peduli.
Saat ini Jeno cuma butuh Karina.
Jeno mau Karina ada disini nemenin dia.
Jeno gak mau putus sama Karina.
Intinya Jeno cuma mau Karina, Jeno butuh Karina, Jeno gak bisa hidup tanpa Karina.
Sekarang ini rasanya hidup Jeno udah hancur sehancur hancurnya.
"Hiks k-kenapa sih Rin kamu minta putus?"
"Hiks Rina sayang."
BRAKKKK!
Entah sudah berapa lama sejak Lia gak usaha bujukin Jeno, yang Jeno kagetin sekarang adalah pintu kamarnya yang udah rusak!
"Sial sakit banget badan gue anjir ngedobrak pintu Jeno!"
Jeno cuma ngelirik perdebatan temannya sebentar, lalu lanjut ngegalau lagi.
"Jeno Lo udah gila ya?! Ini kamar Lo berantakan banget anjir!"
"Heh Renjun temen lo lagi galau jangan di omelin!"
"Ya maaf."
Jaemin mendekat ke arah Jeno sambil menatap Jeno miris, "Jen lo kalo ada masalah cerita ke kita kita Jen, jangan kayak gini."
Jeno tetep diem sambil ngelus foto Karina.
"Jen kita tau lo lagi galau, tapi please jangan sampe kayak gini, kasian Adek lo daritadi khawatir soalnya lo seharian cuma ngurung diri di kamar kayak gini."
"T-tapi Karina mutusin gue, gimana gue gak gila?!"
Temen temen Jeno yang ada di dalam kamar Jeno cuma bisa diem sambil ngeliat Jeno dengan pandangan miris.
Mereka semua tau kalo Jeno emang bener bener sayang sama Karina.
"Ini semua gara gara si cewek ular itu! Kalo gak karena dia gue gak bakal putus sama Karina!"
"Sekarang lo tenangin diri dulu Jen, habis tuh Lo mau gimana?"
"Gue pengen buat si cewek ular itu hancur dan gue bisa balik sama Karina lagi."
Jaemin, Renjun, Haechan, dan Shotaro yang mendengar langsung tatap tatapan sambil tersenyum miring.
"Mau balas dendam eh?"
"Halusin dikit Chan, jangan balas dendam kesannya kita kayak orang jahat banget."
"Ya terus kalo dihalusin jadi apa? Jadi bumbu halus yang siap dimasak."
"Gak gitu anjir konsepnya."
"Ya terus apa?"
"Kita hancurin hidupnya!"
"YA SAMA AJA SHOTARO GANTENG!"
Dan sekarang Jeno ketawa ngeliat kelakuan teman temannya.
❤️🐶❤️🐶❤️🐶
Meet temen temen absurd Jeno
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broke Up!✔️
FanfictionBaik Karina maupun Jeno, tidak ada yang ingin hubungan ini berakhir. Start : 28 Mei 2021 End : 27 September 2023