Jeno sudah harap harap cemas apakah chatnya bakal di jawab sama Karina atau gak.Padahal Karina statusnya online daritadi, tapi kenapa chat Jeno gak dibalas balas?
Chat Karina setelah putus, apalagi Jeno duluan yang chat aja harus ngumpulkan mental terlebih dahulu, karena ya ini Jeno cuma takut kalo chatnya diabaikan aja sama Karina.
Jeno cuma bisa pasrah.
Chatnya dijawab syukur, chatnya gak dijawab ya udah berarti Jeno harus usaha lebih lagi.
"Mas Jen gak kuliah?"
"Mas hari ini gak ada kelas Li, kamu sendiri gak sekolah?"
Lia mengernyitkan alisnya, "Mas Jen lupa kalo aku lagi liburan?"
Jeno menepuk pelan jidatnya, ah iya adeknya lagi liburan.
Saking banyaknya pikiran, sebenarnya pikiran Jeno cuma penuh sama Karina, sampe lupa sama adeknya sendiri.
"Mas lupa Li hehe."
Fokus Jeno daritadi masih tertuju ke handphone nya, sampe sampe Lia yang ngeliat jadi kepo sendiri.
"Mas Jen serius banget sih natep hp nya, lagi liat apa sih mas?"
"Oh ini mas lagi chat Karina tapi sampe sekarang gak di read padahal daritadi online."
Lia manggut manggut, oh jadi kakaknya lagi chatan sama mba mantan.
"Mas! Aku punya ide."
"Jangan yang aneh aneh ya Li."
Lia tersenyum, "Gak mas cuma satu macam aja kok hehe."
Jeno berdecak agak kesal sedikit sama adeknya, tapi kekesalan Jeno kali ini bakal dia tahan demi ide dari Lia.
"Chat mas kan gak di read read sama kak Karin, ya udah gimana kalo mas chatannya pake akun wa ku aja?"
Jeno tersenyum sumringah mendengar ide dari Lia.
Kenapa dia gak kepikiran daritadi ya? Kalo Jeno chatan pake akunnya Lia, pasti bakal Karina balas.
"Pinter juga kamu dek."
"Siapa dulu? Lia gitu loh!"
Setelah itu Jeno langsung ngerebut hp Lia dan langsung saja chat Karina.
Sedangkan yang punya hp cuma bisa berdecak kesal karena hp nya tiba tiba di rampas.
Jeno auto senyum senyum sendiri baca isi chat dia sama Karina.
Jeno gak nyangka sih kalo ternyata Karina juga kangen sama dia.
Ya meski harus pake akunnya Lia, dan untungnya Karina gak sadar kalo yang chat Karina ini bukan Lia.
"Asli giliran pake akun kamu aja Karina langsung fast respon."
"Ya iyalah kak! Kan kak Karin cuma putus sama kakak aja, kalo sama aku sih tetep best friend."
Jeno masih lanjut senyum senyum mikirin Karina yang kangen sama dia terus ternyata Karina yang juga belom bisa move on.
"Cieee sama sama belom bisa move on, cieee mas Jen dikangenin." Ejek Lia sambil nyolek nyolek pundak Jeno.
Sekarang Jeno justru mau teriak saking senengnya.
Sedangkan Lia yang ngeliat juga ikut ikutan mau teriak liat isi chat kakaknya sama Karina.
Gimana gak teriak kalo isi chatnya Karina aja udah bikin hati Jeno berdebar debar daritadi.
Ya meski yang dibalas love you Karina itu si Lia, tapi secara gak langsung itu balas ke Jeno dong?
Kan yang chat Karina si Jeno, tapi ya pake akunnya Lia juga sih.
"Maasss kenapa aku ikutan ambyar sih? Padahal kan kak Karin gak tau kalo yang dia chat itu mas bukan aku."
"Mas lebih ambyar daripada kamu Li."
"Teriak yok mas? Aku gak kuat nahan teriak daritadi."
Jeno bangkit dari duduknya, Lia ngeliatnya agak bingung.
Kakaknya ngapain berdiri.
Setelah itu Jeno mengulurkan tangannya ke Lia, setelah itu Lia menerima uluran tangan Jeno.
"Mas kita mau ngapain sih?"
"Mau teriak."
Setelah itu Jeno teriak kesenengan dilanjut Lia yang juga ikut ikutan teriak.
Mereka berdua teriak sambil pegangan tangan terus mutar mutar kayak bocah yang lagi main.
Jeno gak nyangka usaha pertama nya buat deketin Karina bisa bikin dia seambyar ini.
Ya meski harus chat pake akunnya Lia, tapi gak apa apa, setidaknya Jeno sudah mendapatkan satu fakta penting.
Yaitu Karina belum bisa move on dan Karina rindu sama Jeno.
❤️🐶❤️🐶❤️🐶
Haiiii
Asfahdjdl gemesh banget sama Adek kakak diatas.Gimana mulus banget gak usahanya Jeno?
Meanwhile Karina,
Kalang kabut di chat mantan boend wkwkwk.
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broke Up!✔️
FanfictionBaik Karina maupun Jeno, tidak ada yang ingin hubungan ini berakhir. Start : 28 Mei 2021 End : 27 September 2023