Setelah ketemu Karina akibat ditabrak, alhasil sekarang Jeno lagi ada di kantin fakultas seni bareng Karina.
Iya kalian gak salah baca kok.
Jeno beneran lagi bareng Karina.
"Rin?"
Karina menengadahkan wajahnya, "Y-ya kenapa?"
Jeno sendiri bingung harus ngomong apa ke Karina, soalnya canggung banget.
Padahal banyak hal yang mau Jeno ceritakan ke Karina.
Entah masalah dirinya yang seperti mati tanpa Karina, atau bahkan kesalahpahaman yang bikin Jeno diputusin.
"Apa kabar?"
"Baik kok Jen, lo bisa liat kan?"
Jeno cuma bisa tersenyum kecut sama respon Karina. Hey Jeno sadar emangnya Karina bakal nanya apa ke lo?
Jeno emang ngarep banget sih Karina nanya balik kabar dia, meski ya cuma harapan semunya Jeno aja.
Suasana makin canggung, karena Jeno sendiri udah hilang harapan buat deketin Karina balik.
"Rin."
"Ck kenapa sih Jen? Buruan gue bisa telat masuk kelas!"
Jeno menghela nafas nya dengan kasar, Karina nya berubah. Karina nya yang dulu sangat manja dan lemah lembut udah hilang.
"Lo udah bisa move on dari aku, Rin? Karna jujur banget hidupku hampa banget tanpa kamu Rin."
Karina terdiam sebentar, lalu ketawa canggung, "Hahaha jelas lah gue udah move on, lagian ya Jen hidup itu terus berjalan, mau ada lo atau gak, gue udah gak peduli. Dah lah gue mau ke kelas, entar gue telat cuma karna ngeladenin lo."
Setelah Karina pergi, Jeno cuma menundukkan kepalanya saja.
Ternyata rasanya sesakit itu. Jeno gak tau kalo ternyata sehabis ketemu Karina makin buat hati Jeno sakit.
Jeno senang, bahkan sangat senang bisa ketemu bahkan berbicara lagi sama Karina meski endingnya gak enak.
Jeno senang, tapi di sisi lain Jeno juga makin patah hati mendengar kata-kata Karina.
Hati Jeno kacau, dia bermaksud jelasin semua nya ke Karina, tapi kayaknya gak bakal mudah.
Karina benar, hidup terus berjalan, mau ada Karina atau gak di hidupnya, Jeno harus bisa bangkit dari keterpurukannya.
❤️🐶❤️🐶❤️🐶
Karina gak tau, kalo hari ini dia bakal kejebak sama Jeno.
Karina seneng bisa ketemu sama Jeno, bisa deketan sama Jeno lagi. Karina seneng banget.
Tapi Karina bingung harus ngomong apa ke Jeno, karena suasana mereka saat ini canggung banget.
Karina pengen ngeluarin keluh kesahnya selama dia putus sama Jeno.
Sejak tadi Karina menundukkan kepalanya, biar gak bisa ngeliat Jeno.
Karena semakin Karina ngeliat Jeno, semakin besar pula keinginan Karina buat ngajak Jeno balikan.
Entah Karina egois atau gak, tapi Karina jujur ngaku salah gak mau dengerin semua penjelasan dari Jeno terlebih dahulu, namun langsung ngajak Jeno putus.
Karina nyesel, tapi sekarang nasi udah jadi bubur.
Tapi, Karina yakin bubur masih bisa jadi nasi. Jadi harapan buat balikan ke Jeno masih bisa.
"Rin."
Mendengar namanya dipanggil Jeno, membuat hati Karina bergetar. Karina kangen sama suara ini.
Karina mendongakkan kepalanya, menatap Jeno, "Y-ya kenapa?"
Ingin rasanya Karina menepuk bibirnya, karena bisa bisanya dia keliatan banget gugupnya.
"Baik kok Jen, lo bisa liat kan?"
Karina bisa liat gurat kecewa dari wajah Jeno.
Jujur mulut Karina udah gatal banget pengen nanya kabar Jeno, keseharian Jeno, dan tentang hidup Jeno selama putus.
"Rin."
"Ck kenapa sih Jen? Buruan gue bisa telat masuk kelas!"
Karina makin pengen nepuk mulutnya, Karina gak ada maksud jawab ketus kayak gitu ke Jeno. Tapi hati sama bibirnya ternyata hianat.
"Lo udah bisa move on dari aku, Rin? Karna jujur banget hidupku hampa banget tanpa kamu Rin."
Karina pengen banget jawab 'SAMA JEN AKU JUGA BELOM BISA MOVE ON DARI KAMU!'
Tapi yang keluar malah ketawa canggungnya sama kata kata yang Karina sendiri gak sadar ngucapinnya, "Hahaha jelas lah gue udah move on, lagian ya Jen hidup itu terus berjalan, mau ada lo atau gak, gue udah gak peduli. Dah lah gue mau ke kelas, entar gue telat cuma karna ngeladenin lo."
Setelah itu Karina pergi.
Karina nyesel bisa ngomong gitu ke Jeno, dia gak maksud. Tapi ucapan itu keluar sendiri dari mulutnya.
Dan yang bisa Karina lakuin daritadi cuma menggumamkan kata maaf ke Jeno, yang Karina sendiri sadar kalo Jeno gak bakal bisa denger.
'Maaf Jeno.'
️❤️️🐶❤️🐶❤️🐶
KAMU SEDANG MEMBACA
After We Broke Up!✔️
FanfictionBaik Karina maupun Jeno, tidak ada yang ingin hubungan ini berakhir. Start : 28 Mei 2021 End : 27 September 2023