Day 10 : Muak

834 111 8
                                    

Sudah hari ke sepuluh sejak Jeno putus sama Karina.

Jujur Jeno makin makin kangen sama Karina. Tapi kayaknya Karina gak.

Soalnya beberapa hari ini, Jeno sering liat Karina bareng cowok. Mana cowoknya ganteng juga.

Jujur Jeno iri sama cowok yang lagi deket sama Karina.

"Jenooooooooo."

Ah mendengar suara ini, membuat Jeno muak.

Gara gara cewek ini, Jeno bisa putus sama Karina.

"Jenooo kok gak nyaut sih aku panggil?"

Jeno cuma mendengus ngeliat cewek ular di depannya. Jujur Jeno gak sudi banget ketemu sama cewek yang udah bikin hubungannya Jeno hancur.

"Jeno aku denger kamu putus ya sama Karina? Kalo beneran putus bagus deh."

Jeno emosi dengernya. Karena males berdebat dan ngeladeni cewek gak penting itu, Jeno memutuskan untuk melanjutkan jalannya menuju kelas.

"Jenoooo jangan tinggalin aku dong!"

Jeno semakin muak sama cewek ular itu, apa dia gak punya kerjaan lain selain ganggu hidup Jeno?

"Jeno jangan judes gitu dong mukanya, aku kan jadi takut."

Jeno gak peduli, Jeno tetep jalan tanpa natap muka cewek itu.

"Jeno ihh jangan cepet cepet dong, aku gak bisa ngejar kamu nanti."

Jeno berhenti dari jalannya, lalu menatap nyalang cewek yang daritadi udah ganggu dia.

Jeno menghembuskan napasnya dengan kasar, "Nancy lo bisa diem gak sih?! Gue muak sama lo! Pergi dari hadapan gue!"

Nancy tak gentar denger bentakan Jeno, "Kamu belom jawab pertanyaan aku yang tadi Jenooo."

Jeno memejamkan matanya menahan amarahnya yang udah ditahan sejak tadi.

"Pergi dari hadapan gue SEKARANG!"

Nancy tersenyum miring lalu bergelayut manja di lengan Jeno, "Aku gak mau pergi Jeno, aku maunya bareng kamu terus."

"Bajingan! Lepas tangan kotor lo dari tangan gue sekarang atau gue yang lepasin sendiri!"

Bukannya Jeno gak mau ngelepasin tangan Nancy, tapi Jeno masih inget di hadapannya ini cewek. Jeno anti nyakitin cewek meski segila apapun cewek itu.

"Gak! Aku mau tetep kayak gini Jeno, kita jadi keliatan kayak pasangan serasi."

Jeno mengumpat dalam hati. Makin muak dia sama Nancy.

Akhirnya dengan kasar Jeno melepaskan tangan Nancy di lengannya.

Nancy mengeluh kesakitan karena tenaga Jeno yang super kuat, "Ihhh Jeno sakit tau! Kamu gak kasian apa sama aku? Nih liat tanganku sampe merah."

"Gue gak peduli! Sampe lo masih muncul di hadapan gue, habis lo! Dasar cewek ular!"

Setelah itu Jeno pergi, tanpa peduli Nancy yang sejak tadi menjerit jerit manggil dia.

Jeno muak, sangat muak.

Selama ini Jeno sering ngilang karna Jeno sibuk ngurusin urusan keluarganya yang lagi ada masalah.

Iya, Jeno emang waktu itu sering tiba tiba ngilang, sampe tiba tiba Karina minta ketemuan lalu ngajak Jeno putus dengan alasan Jeno selingkuh.

Semenjak ada masalah keluarga hidup Jeno berantakan, lalu diputusin Karina hidup Jeno makin berantakan.

Sudah beberapa kali Jeno ingin mencoba mengakhiri hidupnya, tapi Jeno masih ingat Lia.

Kalo Jeno pergi, gimana adeknya nanti ngejalani hari harinya? Cukup Jeno yang ngerasain pedih nya, adeknya jangan. Karna Jeno tau adeknya pun ngerasain sakit yang sama seperti Jeno.

Seandainya, seandainya, dan seandainya.

Seandainya keluarganya baik baik saja, mungkin Jeno gak bakal ngerasa sehancur ini.

Seandainya saat itu Karina mau dengerin semua penjelasan nya, mungkin sekarang mereka masih sama sama.

Ini semua karena Nancy.

Jeno sebenernya juga gak tau Karina dapat info darimana kalo katanya Jeno selingkuh sama Nancy.

Jeno tau kalo Karina udah dipengaruhi sama Nancy, entah apa yang dilakukan Nancy sampai Karina bisa yakin dirinya selingkuh.

Jeno harus cari tahu kebenaran nya!

❤️🐶❤️🐶❤️🐶

Hai, halo, bonjour, annyeong epribadeh!

Gimana gimana? Greget gak kalian?

Btw semua cerita ini fiktif ya! Jadi jangan sampe kebawa real life.

Jangan ada yang hate sampe ke dunia nyata, cukup di dunia oren ini aja kita bisa kesel kesel gregetan, oke?

After We Broke Up!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang