Day 2 : Hampa

1.5K 171 2
                                    

Udah dua hari tanpa Karina, hari Jeno makin hampa.

Karena biasanya pagi pagi kayak gini Jeno udah ngapel di depan rumah Karina buat nganter Karina pergi ke kampus.

Tapi dua hari ini Jeno cuma bisa mandang rumah Karina dari kejauhan sambil mantau Karina berangkat bareng siapa.

Miris emang.

Tapi emang begitu kenyataannya.

"Mas Jen jangan ngelamun terus! Nanti nasinya nangis kalo mas Jen abaikan."

"Mana bisa nasi nangis Li."

Lia mendengus mendengar nya, "Bisa kok, coba deh mas Jen deketin telinga nya mas Jen ke nasinya pasti kedengaran deh suara nasi nya nangis."

Dan dengan polosnya Jeno beneran deketin telinganya ke deket nasinya, dan gak kedengaran apa apa.

Ya iyalah! Ya kali nasi bisa nangis beneran.

"Kamu bohongin mas ya! Buktinya gak kedengeran tuh suara nasinya!"

Lia udah ketawa ngakak saking ngakaknya sampe air matanya Lia keluar.

"Mas Jen bego banget sih Haha!"

Jeno mendelik kesal ke Lia, bisa bisanya Jeno percaya sama ucapannya Lia.

"Cie ngambek cie haha."

Jeno melanjutkan makannya tanpa medulikan Lia yang daritadi masih gak berhenti ngakak.

"Btw mas Jen beneran putus sama mba Karin?"

Jeno yang lagi makan auto tersedak mendengar ucapan Lia.

"Iya."

"Kenapa mas putus sih! Kalo mas putus nanti Lia jadi jarang dong main sama mba Karin!"

Jeno menghela napasnya dengan berat, "Kan kamu masih bisa datang ke rumahnya, justru mas yang udah gak bisa deket deket sama dia lagi."

Lia sedikit merasa gak enak udah bahas tentang Karina. Karena Lia sendiri ngerasa hampa banget dua hari ini gak ketemu sama Karina.

"Bener juga sih mas, ya udah maafin Lia ya mas udah bahas tentang mba Karin, pasti mas Jen masih terluka."

Jeno tersenyum tipis, tipis sekali sampe orang yang ngeliat ngira Jeno lagi gak senyum, "Iya gak papa."

Sama seperti Lia, Jeno jelas lebih ngerasa hampa.

Bagi Jeno, hidup tanpa Karina di sisinya rasanya seperti air laut tanpa garam, hambar.

"Semangat mas! Lia bakal bantuin mas Jen biar bisa balikan sama mba Karin!"

Kali ini Jeno mengusap kepala Lia dengan gemas, "Makasih ya Adek kesayangannya mas."

Meski hidup Jeno hampa tanpa adanya Karina, setidaknya Jeno masih punya Lia yang selalu setia support Jeno.

❤️🐶❤️🐶❤️🐶

Dua hari tanpa Jeno, hidup Karina terasa hampa dan kosong.

Karena biasanya hampir 24 jam, Karina bisa selalu bareng bareng Jeno.

Entah Karina nginep di rumah Jeno nemenin Lia, atau kadang Jeno nginep di rumah Karina sambil bawa Lia karena Jeno suka gak tega ninggalin adeknya di rumah sendirian.

Keluarga Karina dan Jeno emang udah deket banget, karena umur pacaran Jeno dan Karina yang udah lumayan lama.

Pagi ini Karina berangkat ke kampus bareng Giselle, padahal biasanya selalu di jemput Jeno.

Rasanya sedikit berbeda, tapi Karina berusaha untuk ngelupain semua yang sudah terjadi.

"Lo lama banget sih Rin! Gue udah capek nungguin Lo!" Ucap Giselle ketika melihat Karina yang baru masuk ke dalam mobilnya.

Karina cuma cengengesan denger omelannya Giselle, "Maaf Jijel, lo kayak gak tau gue gimana aja sih."

"Hebat banget Jeno bisa betah nungguin lo yang kalo siap siap bisa sampe berjam jam."

Karina terdiam mendengar nama Jeno kesebut.

Usaha buat move on Karina ternyata gak semudah itu, karena tiap kali mau usaha move on pasti aja ada oknum yang tiba tiba nyebut nama Jeno.

Melihat Karina terdiam, Giselle jadi sadar udah nyebut nama Jeno.

Dan sekarang Giselle ngerasa gak enak ke Karina karena udah buat cewek itu keingat lagi sama mantannya.

"Aduh maaf Rin, gue gak sengaja nyebut nama mantan lo."

Karina tersenyum yang meski menurut Giselle itu cuma sebatas senyum palsu.

"Iya gak papa Selle, udah ayok ah jalan, entar kita telat ke kampusnya."

Setelah itu Giselle menjalankan mobilnya, dan suasana mendadak hening tanpa ada satupun yang mau mulai bicara.

Biar lah seperti ini, Giselle cuma kasih Karina ketenangan siapa tau Karina lagi gak mau diajak bicara.

Semakin sunyi, yang ada di pikiran Karina sekarang adalah ketika Karina lagi bareng Jeno.

Kalo seandainya Karina belom putus, mungkin sekarang Karina lagi becandaan bareng Jeno.

Semakin diingat semakin buat Karina pengen balikan sama Jeno.

"Giselle."

"Um?"

"Menurut lo, gue bisa gak move on?"

Kalo boleh jujur sebenarnya Giselle ini kapal Jeno Karina garis keras, tapi kapalnya udah karam.

Ditanya kayak gitu sama Karina bikin Giselle jadi bimbang.

Giselle sih ngarep banget kalo mereka bakal balikan, tapi feeling Giselle sih mereka bakal balikan tapi entah kapan.

"Ya bisa atau gak bisa move on tuh tergantung diri lo sih Rin, gue gak bisa prediksi lo bisa move on atau gak karena gue bukan cenayang."

Karina terdiam mendengar ucapan Giselle.

Ya benar kata Giselle, bisa move on atau gak nya itu tergantung sama diri sendiri.

❤️🐶❤️🐶❤️🐶

Cecilia Nevira Dirgantara (Lia)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Cecilia Nevira Dirgantara (Lia)

Btw, disini Lia gue bikin jadi lebih muda dari Jeno.

After We Broke Up!✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang