lanjut nih hehe...
___________________________
"gara-gara lo sih.. kita diusir dari kantin." jungwon mendumel dan menatap kesal sunoo.
"heh! siapa yang duluan ketawa nyaring tadi? lo kan, kok jadi gue!" sunoo tidak mau kalah dan menatap kesal jungwon.
"udah, lo bedua salah semua, permainan kita jadi ga jadi lanjut nih." eunsang menengahi mereka berdua.
"iya udah ga lanjut, tapi dare buat sunoo masih lanjut sih." jungwon tersenyum nakal kesunoo, membuat sunoo yang melihatnya ingin menaboknya dengan buku.
"enak aja lo! kok gitu?" sunoo yang kesal, tidak terima begitu saja.
"ga adil itu namanya, sedangkan eunsang sama gue udah lakuin taruhannya, masa lo yang udah nentuin dare, ga ngelakuin sama kaya yang kita lakuin? ga adil banget." jungwon berusaha sabar menjelaskan pada sunoo.
"ya.. tapi darenya gak sama kakel songong itu juga kali.." sunoo tidak terima
"dih, ganteng gitu? lo bilang songong, buta mata lo?" jungwon
"ganteng doang, tapi sifatnya jelek, ga like sih gue."
"emangnya, sampe dimana lo kenal kakak itu noo?" eunsang membuka suara
"barusan tadi pagi ketemu, gila hati sama mulutnya udah dicabut hak cipta kali ya? ngomongnya harus irit banget kaya bensin." sunoo menjelaskan apa yang terjadi tadi, antara dia dan sunghoon.
"jelasin secara jelas dong sunoo?" jake akhirnya membuka suara saat sedari tadi dirinya diam saja
"pas gue mau dihukum, tadi ibu yumi nitipin gue sama dia, lo pada tau ga dia kayak kulkas berjalan ngomong ngirit, senyum ngirit, ekpresi ngirit. sekalinya buka suara kayak lagi ngiris hati orang tau ga." sunoo menarik nafasnya, sebelum dirinya kembali murka mengingat hal tadi.
"terus lo tau ga, yang bikin gue kesel lebih dari gue kesel kejungwon, gue nawarin dia minuman kesukaan gue, tau ga dia ngomong apa 'maaf saya gak menerima barang apapun dari orang yang gak di kenal', gila! kalo bukan kakel udah gue ceplungin kekolam piranha si songong itu!" saking kesalnya sunoo sampai meremat buku milik eunsang.
"udahlah. sabar aja mungkin dia lagi sariawan makanya dingin begitu, tapi dare lo tetap jalan ya noo." jungwon nyari masalah kayanya.
"jungwon lo aja kali ya, yang gue cemplungin kekolam piranha, gila aja lo." sunoo menatap marah kejungwon
"lo serius kalah sama si kakak yang lo bilang songong itu? siapa tau, kalo lo naklukin dia lo bisa sekalian balas dendam gitu? emang lo ga minat?" jungwon merayu sunoo, dengan iming-iming dendam sunoo pada sunghoon.
"agak jahat, tapi gue setuju sih." eunsang menimpali dan setuju dengan jungwon
"kalo lo mau nolak, gue dukung kok noo, gue tau lo emang udah sekesal itu sama kak sunghoon." jake selalu berada dipihak sunoo
"YAUDAH GUE MAU!"
"kaget gue!" jungwon hampir saja melempar mie gelasnya kewajah sunoo.
"yaudah deal." jungwon memberikan jari kelingkingnya sebagai persetujuan tak tertulis, sunoo membalas dengan kelingking juga.
"mulai besok, coba deh cari perhatian ke kak sunghoon mulai dari hal kecil aja. kayak lo ga sengaja nemuin dia dimana gitu, lo samperin dan basa basi gitu ke dia, ingat darenya cuman sebulan, jadi satu minggu lagi lo harus bisa bikin sunghoon ngelirik lo, ingat lirik doang bukan jadian. ingat juga balas dendam lo. ya kalo lo nya masih mau balas dendam sih, kalo enggak, pacaran asli tanpa dare juga gapapa." jungwon selesai memberikan persyaratannya dan diakhiri tawa hanya untuk melihat sunoo kesal lagi
"kok gitu won? lo ga sayang apa sama sunoo?" jake sepertinya masih ingin mengagalkan dare milik sunoo.
"gue sayaaaannnnggg banget sama sunoo! tapi dare tetap dare jake sayang, sunoo harus lakuin itu mau ga mau."
"iya bener jake, dare tetap dare." eunsang menimpali.
"oke! bakal gue laksanain dari sekarang, liat aja, sunghoon pasti bakal bertekuk lutut dihadapan gue." sunoo sudah berbangga diri padahal belum tentu berhasil.
"nah gitu dong! ini baru sahabat gue 'kim berani sunoo' hahaha.." jungwon menepuk bahu sunoo menambah kepercayaan diri lebih tinggi di sunoo.
______________________________
hari kesatu sunoo memulai taruhannya.
sunoo mencari keberadaan sunghoon, namun nihil dia tidak menemukan sunghoon, ia mencari sampai dibelakang sekolah. dan gotcha sunoo menemukan sunghoon tengah membaca buku dengan pose yang..
"ganteng" sunoo tanpa sadar mengucapkannya
"idih..idih apaan biasa aja tuh." sunoo kembali menyadarkan dirinya
"ekhem...ekhemm"
sunoo berdehem demi mencairkan suasana, dan demi sunghoon menyadari keberadaannya.
"hai kak sunghoon." sunoo menyapa sunghoon.
sunghoon hanya menatap sekilas pada sunoo, dan kembali menatap buku yang ada dipangkuannya.
"kak sunghoon.." sunoo kembali menyapa tadi dengan sedikit bernada.
sunghoon kembali mengabaikannya.
"kak sunghoon, kak sunghoon, kak sunghoon, kak sunghoon!" sunoo tak menyerah begitu saja akhirnya memanggil nama sunghoon berkali-kali
"apa?" sunghoon hanya menjawab dengan satu kata, itupun tanpa menatap sunoo sama sekali.
"kak sunghoon, lagi apa?" sunoo mengeluarkan jurusnya yaitu basa-basi.
sunghoon hanya mengangkat sedikit bukunya, dan menaikan alisnya didepan sunoo.
'wah.. betapa gantengnya dirimu kak' sunoo tanpa sadar memikirkan hal itu lagi"oh baca buku.. mau ditemenin ga?" sunoo menawarkan sebuah jasa
"ga perlu."
"yaudah aku cuma mau duduk disini aja deh.." sunoo memilih diam ditempat duduk, disebelah sunghoon sambil menatap sunghoon yang sedang membaca buku.
"kakak baca buku apa?" sunoo yang penasaran memiringkan wajahnya sampai dia bisa lihat judul dibuku tersebut.
"ehh? kakak baca buku pelajaran mulu, ga bosan apa?" sunoo bertanya sambil mempoutkan bibirnya
"engga." sunghoon menjawab seadanya, namun matanya sudah total tertuju pada wajah sunoo.
"mending, lo sekarang jangan natap gue begitu, jangan sampe gue cubit pipi lo, sampe bengkak sebelah." sunoo kaget, sunoo barusaja dengar sunghoon ngomong agak panjang seperti tadi.
"maaf kak." sunoo berujar, karena hanya itu yang terpikirkan oleh dia sekarang.
tapi tanpa sunoo sadari dan ketahui sebenarnya sunoo berhasil membuat sunghoon tersenyum dengan tingkahnya yang cukup mengemaskan.
______________________________
ga direal ga diwattpad kayany sunghoon mental yupi haha ga bisa lihat sunoo imut dikit
vote dong yAnCc aku pengen dibantu<3
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala | Sunghoon x Sunoo
Teen Fiction❝arti niskala adalah tak tersentuh dan abstrak❞ sedangkan sunghoon adalah...nama lelaki yang tak tersentuh dan datar, bersama dengan sunoo yang terkena taruhan dan harus menaklukan hati cowok bernama sunghoon itu... "menurut kakak aku aneh ga kalo s...