kapal sunday/sunsun mari merapat yAncC <3
________________________________
"hukuman kamu! silahkan cabut rumput disamping lapangan sepak bola. saya masih baik memberikan kamu hukuman kecil, tidak sampai menyuruh kamu membersihkan toilet busuk dibelakang gudang, hukuman kamu sampai jam istirahat. laksanakan sekarang!" guru yumi sudah telak memberikan hukuman untuk sunoo.
"baik bu, saya pamit undur diri, terimakasih bu." sunoo tidak membantah, ingat dirinya masih dua hari disini, sunoo tak akan merusak reputasinya hanya untuk hukuman yang guru yumi katakan kecil itu.
sunoo menjalani hukumannya, ia mulai mencabut rumput disamping lapangan sepak bola tersebut.
"kecil sih kecil..tapi kuku gue luka tau bu, mana rumputnya pendek banget, ribet ah!" sunoo cuman bisa mendumel, dia mengeluh dengan hukuman yang diberikan guru yumi, untung saja guru yumi sedang berbincang dengan guru lain, sunoo sedang beruntung."ekhem...ada yang ngedumel nih, kalian dengar ga?" salah satu suara mengagetkan sunoo, sunoo mendongak dan mendapati jungwon, eunsang dan jake sahabat sejak SMP nya sedang tertawa didepannya. kecuali jake yang terlihat khawatir sambil menatap dirinya.
"lo mau dibantuin ga noo?" tawar jake
"lah ini kan hukuman sunoo, ngapain lo bantuin dia haha" jungwon memang sahabat yang jahat.
"heh won! gini-gini dia sahabat kita loh, tapi gue lapar sih kekantin aja yok dulu" eunsang ternyata sama saja seperti jungwon
"jangan dengerin mereka noo, jam berapa kira-kira hukuman kamu abis noo?" jake mengabaikan ucapan jungwon dan eunsang dan kembali bertanya pada sunoo.
"eh iya kira-kira abis jam berapa nih, mau kita tungguin ga dikantin? gara-gara lo juga sih kita jamkos" jungwon bertanya pada sunoo berniat menunggu sunoo dikantin, tapi malah balik mengungkit kejadian tadi, eunsang hanya ikut mengangguk, menangapi setuju pertanyaan jungwon dan jake.
"abis jam istirahat sih, dahlah gue badmood emang salah ya tidur dikelas. orang gue dikasih tugas sama kakak osis makanya ketiduran kayak tadi, mana dapat hukuman cabut rumput beginian, yang ada kuku gue yang kecabut." sunoo mengeluh
"sabar babe, bakal kita tungguin kok, makanya cepetan." jungwon berucap kembali
"mau dibantuin gak?" jake bertanya kembali.
"kalian mau bantuin gue?" tanya sunoo berbinar.
"iya" jake menjawab mantap tapi
"ga sih haha" jungwon dan eunsang menjawab tidak secara bersamaan, tapi 'gapapa sih kan masih ada ja-'"kita yang menang 2-1. udah lanjutin hukuman lo, jangan manja masih laki-laki kan haha"
"kalian berdua jahat banget sama gue, jake doang yang baik emang, udah lo semua mending kekantin aja duluan jangan ganggu yang ada hukuman gue ga abis-abis!"
"oke bye... duluan yaa" jungwon menarik eunsang beserta jake untuk kekantin
hukuman sunoo sudah berakhir. saat ini ia tengah berada kantin, sedang menikmati jus alpukat yang jake traktir khusus untuk dirinya, jungwon dan eunsang apa tidak menuntut juga? tentu saja menuntut tapi alasan jake mutlak bahwa jake mentraktir sunoo karena sunoo lelah menjalani hukuman tadi.
"main yuk kita" jungwon membuka suara, mengajak ketiga sahabatnya untuk bermain.
"ga ah cape" sunoo kembali kemode mengeluhnya.
"gitu aja cape, cemen lu." jungwon kembali meremehkan kemeletoyan sunoo
"yaudah, main apa?" sunoo menyerah percuma menolak ajakan jungwon yang ada dia akan terus dipaksa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Niskala | Sunghoon x Sunoo
Teen Fiction❝arti niskala adalah tak tersentuh dan abstrak❞ sedangkan sunghoon adalah...nama lelaki yang tak tersentuh dan datar, bersama dengan sunoo yang terkena taruhan dan harus menaklukan hati cowok bernama sunghoon itu... "menurut kakak aku aneh ga kalo s...