✦ 1 awal kenal ✦

458 43 0
                                    

⟶ ⟵

"park el byul"

"hadir bu!"

"chu jimin"

"hadir bu.."

"kim sung"

"hadir bu!"

"kim sunoo"

guru dikelas tidak mendapat jawaban dari murid yang ia panggil. guru perempuan itu kembali memanggil murid bernama sunoo itu.

"kim sunoo? ....KIM SUNOO BANGUN KAMU!!" guru perempuan itu menemukan sunoo sedang tidur dan memekik keras karena sunoo ketahuan tertidur disaat pelajarannya sedang berlangsung, guru itu tentu marah apalagi ini adalah hari kedua sunoo menjadi anak SMA dan tidur disaat pelajaran tentu tidak baik untuk semua murid sekolah.

"5 menit lagi ma-ASTAGA KAGET...s-saya bu?" sunoo kaget saat menemukan bukan mamanya yang membangunkan dia melainkan guru yang masih belum dia kenal, sunoo sadar saat ini dirinya dalam bahaya.

"ikut saya keruang guru"
"mampus" sunoo
guru sunoo keluar kelas dan bisa ditebak guru perempuan itu saat ini sedang marah, dan cara menghindar dari ambekan itu adalah menerima hukuman apapun dari gurunya.











(RG 09.00 pagi)

"bu maafin saya dong buu..soalnya tuh bu saya kemarin begadang bikin modul, kan yang nyuruh kak osis masa tidak saya kerjain, jadi saya kerjain sampe jam 2 subuh eh ternyata saya keterusan bu saya jadi ga tidur sampe jam 4 subuh pas saya udah ngantuk baru saya tidur bu sekitaran jam setengah 5 kalo gak salah...beneran deh itu gara-gara saya bikin tugas bukan hal ga penting bu jad—"







"PARK SUNGHOONNN..."
"saya belum selesai bicara bu" gumam sunoo, memendam kekesalan diraut wajahnya. guru perempuan yang sunoo tahu adalah wali kelasnya itu namanya jeon yumi, gurunya itu menyela penjelasan sunoo, membuat sunoo kesal, sunoo tambah kesal kenapa juga guru yumi itu harus berteriak manggilnya santai aja kan bisa.

seorang yang diketahui siswa itu, menenggok kedalam ruang guru sesaat setelah dipanggil bu yumi dan perlahan mendekati kursi bu yumi dan sunoo

"ibu manggil saya?" tanya cowok yang namanya tadi dipanggil siapa? oh iya sunghoon.

"sunghoon, ibu bisa minta tolong? jagain sebentar adek kelas ini, dia dari kelas ipa juga seperti kamu, tidak lama kok, sebentar saja. ibu lapar soalnya, habis dari kantin ibu akan kasih dia hukuman."

'lah..lah kirain hukumannya udah dilupain ternyata diungkit lagi... dan I-INI KENAPA GUE HARUS DITINGGALIN SAMA ORANG INI GUE BISA SENDIRI BU!' sunoo dibuat bingung oleh bu yumi, namun ia hanya bisa menatap kepergian gurunya, sungguh sunoo tidak betah diruang guru saat ini ia juga saat ini lapar dan canggung berada didekat orang yang tidak dia kenal

"baik bu." cowok yang sunoo ketahui kakak kelas, dengan nama sunghoon itu mengiyakan permintaan bu yumi dan duduk diam dikursi bu yumi.

__________________________________________

"halo kak" sunoo berinisiatif menyapa sunghoon lebih dulu.

dan hanya dibalas deheman dari sunghoon.
'buset dingin amat' sunoo hanya bisa kesal dalam hati berlipat-lipat karena kesialannya hari ini, sunoo juga sudah bisa menebak sunghoon adalah orang yang irit bicara dan berhati dingin, dari balasannya tadi pada sunoo.

yang sunoo tidak suka, si kakak kelas bernama sunghoon ini terlihat ramah kepada bu yumi, makanya sunoo berekspetasi tinggi sebelumnya mungkin saja kakak tampan sunghoon ini ramah juga padanya.

"kakak... kelas sebelas ya" tanya sunoo, tidak memusingkan sifat sunghoon yang penting ia ada teman ngobrol, walaupun satu arah.

"hm"
"gue daftarin jadi asisten limbad mau ka?!" sunoo lagi-lagi hanya bisa memendam kekesalannya
"ehh jangan deh terlalu ganteng!"
"lah gue mikirin apaan sih anjir" sunoo menampar dirinya yang tidak sadar sunoo memuji kakak kelas disampingnya.

"kakak ipa berapa ya kalo boleh tau?" sunoo bertanya lagi.

"satu" sunghoon akhirnya membuka suara, menjawabnya singkat tanpa menatap sunoo.

"berarti kakak pintar banget dong?" sunoo bertanya dengan riang tapi tidak dijawab balik oleh sunghoon, padahal dirinya berharap ada kakel yang dekat dengannya agar bisa tau seluk-beluk sekolah barunya ini.

tapi sepertinya sunoo terlalu berekspektasi kepada kakak kelas dingin ini.
'kutub es kalo ditempelin dia kayanya ga akan meleleh selamanya deh, dingin banget'

tetapi sunoo tidak menyerah, ya namanya juga sunoo, kata menyerah ga ada dikamusnya.

"kakak kayanya anak olim ya? keliatan dari mukanya sih anak pintar hehe" sunoo sedikit tertawa, supaya nantinya kalau ga diwaro, sunoo bisa berlapang dada.

"gue bukan anak olim." sunghoon menjawab sunoo tanpa minat, karena minat sunghoon sudah ada dalam buku biologi yang saat ini dia baca.

"e-eh...serius? salah dong gue ka" sunghoon menatap sekilas pada sunoo

"ka sunghoon haus ga? ini gue punya minuman siapa tau kaka mau minum." sunoo menawarkan minuman miliknya yang tadi dibeli diminimarket, sebagai permintaan maaf karena kesalahannya sunghoon harus menghabiskan waktu tidak berguna dengan dirinya.

"gue ga minum."

"ini bukan alkohol kok kak"

"maksudnya...saya tidak menerima apapun yang diberikan orang tidak dikenal." jawab sunghoon mantap sambil menatap tajam pada sunoo, bisa ditebak sunoo saat ini sedang sangat sakit hati, mendengar perkataan kakel yang sunoo cap kakel songong.

'songong banget lu, dih sok kecakepan, yaa emang ganteng sih...tapi akhlaknya asli pengen banget gue tonjok rasanya, siapa tau sadar!'
sunoo lagi-lagi memendam kekesalannya, ia cuman tidak mau, hari kedua dirinya berada disekolah ini rusak karena masalah dia nonjok kakel songong didepannya ini.

"o-oh yaudah deh kak, gue minum sendiri aja." sunoo berlaku manis yang tentu saja palsu, hanya untuk menjaga harga dirinya.

"hm"










"maaf anak-anak, apa saya lama tadi?" guru yumi sudah kembali kedalam ruang guru dan menatap keduanya.

'akhirnya!!' sunoo teramat senang saat ini, karena dia terbebas dari keadaan canggung bersama kakel songong itu.

"iya bu, ga lama kok, tadi juga kita ada banyak berbincang kan kak?" sungguh palsu, sunoo menatap sunghoon berharap satu hati dengannya hanya kali ini saja.

"iya, kalo begitu saya pamit keluar ya bu, permisi–"



























"e-eh..sunghoon! kamu gapapa?"
sunoo beserta gurunya panik saat sunghoon tiba-tiba oleng saat mencoba berdiri sambil memegang kepalanya sendiri. sepertinya merasa pusing.

"saya tidak apa bu. cuman tadi mungkin saya kena hipotensi ortostatik. karena berdiri terlalu cepat, dan hanya sedikit pusing."

"kamu beneran tidak apa-apa kan? ibu khawatir." ibu yumi terlihat benar-benar panik, dan memegang tangan sunghoon memastikan sunghoon baik-baik saja.

'oh untung aja gapapa' sunoo yang hanya diam, berucap lega saat sunghoon mengatakan dirinya baik-baik saja.

"iya bu saya tidak dalam keadaan serius kok bu. tidak usah khawatir lagi, saya permisi dulu bu." sunghoon pamit pada guru yumi dan menatap sekilas pada sunoo yang juga menatapnya, sunoo langsung berhenti menatap sunghoon saat sunghoon tak terlihat lagi diruang guru.

_________________________________

CONGRAST ENHYPEN FIRST WIN!!🥳🥺💖
AYOO KITA LEBIH SEMANGAT VOTE DAN STREAMINGNYA, FIGHTING ENGENE✊

Niskala | Sunghoon x SunooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang