Aurel POV
Gue mulai beres beresin buku terus gue masukin ke dalem tas dan sekarang meja gue udah kosong. Gue ngeliat ke samping gue, kayak ada yang aneh.
"Lan dilan" panggil gue.
"Ha, kenapa?" tanya Dilan sambil ngehampiri gue.
"Kayak ada yang aneh dikit gitu gak sih?"
"Engghhh... " Dilan juga ikut merhatiin ke arah yang sama kayak gue. Kami berdua terus menerus mikir, tapi masih bingung juga.
"Gue juga ngerasa, tapi apaan yang beda??" seru Dilan
"Woii lo berdua ngapain sih?" tanya Angga yang tiba tiba berdiri di tengah tengah antara gue sama dilan.
"Ngga liat dah, kayak ada yang aneh kan? Tapi gue gak tau itu apa" ujar Dilan, gue pun ngangguk setuju.
"Engghh?? Ouhhh.. Si woni noh"
"Woni?" seru gue barengan sama Dilan.
"Liat dah, dia udah balik kayak semula"
Gue sama dilan refleks langsung ngeliat ke arah Woni dan natap moni dari ujung kaki sampe ujung kepala.
"WOWWW... ANJIR TEMEN GUE BALIK JUGA AKHIRNYA" teriak gue heboh sambil meluk Woni.
"Astagfirullah Rel, kenapa sih? Pake Meluk meluk, geli anjir" Woni langsung ngedoring gue sampe hampir jatuh.
"FEOOO... FEOOO LIAT NIH SI WONI UDAH BALIK" teriak gue manggil Feo yang lagi ngobrol bareng kak nindi.
"subhanallah... Akhirnya won, lo balik juga kayak dulu. Udah gini aja dah jangan jadi menye menye, terus jadi cewek feminim yang kemana mana pakek rok sama heels, gak cocok lu" tutur Feo
"Sebenernya sih gak masalah jadi feminim, tapi kalok memang itu bukan diri lo, ya ngapain. Jadinya lo gak nyaman, bagusan gini behhh baru mantaps" Ujar Dilan sambil nepuk lengannya Woni.
"Hey heyyy sobat ku, ada apa ini gerangan??" tanya Adit yang dateng sama Zen.
"Wow wow ... Sepertinya otak woni udah kembali" seru Zen.
"Lah emang otaknya nih anak kemana?" tanya Adit
"Nyangkut di pohon cabe" sahut Zen.
"Ha?" pliss punya temen kok Lola banget.
"Eh btw, Won balik ke asal lagi lu? kan udah gue bilangin, lo tuh gak cocok pake heels, rambut di gerai, lemah lembut, pendiem, apaan dah begitu. Gini baru si Woni apa adanya. Udah pas banget nih, dah gak perlu lo rubah rubah lagi" tutur Adit.
"Nah apa gue bilang, sudah lah woni tetap lah seperti ini" ucap Angga sambil masang puppy eyes.
"Dih ngga najis banget gue, gak cocok lu puppy eyes kayak gitu. Kembaran lu kan monyet bukan anjing" ledek gue.
"Lo babi rel" sahut Angga, gue cuman ketawa kecil doang.
"Dah dah pada balik lo sono" ucap gue
"Yaudah ayo balik" ajak Dilan
"Gak bisa lan, hari ini ada rapat OSIS jadi gue pulangnya telat"
"Yaudah gue tungguin" sahut Dilan
"Gak usah, kayaknya rapat nya agak lama takutnya lo kelamaan nunggu. Udah lo balik duluan aja"
"Trus lo balik sama siapa? Kalok gak nanti gue jemput deh, lo chat gue kalok udah selesai"
"Gue rapat bareng kakak kakak, Jadi kan ada abang gue bisa sekalian" ujar gue
"Ohhh, bilang dong kalok rapat sama kakak kakak. Yaudah gue duluan ya, lo hati hati" ujar Dilan
Gue ngasih jempol ke arah dia....
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionSuatu kisah cinta yang bersemi di masa SMA.. Kisah tentang percintaan, sekolah dan juga persahabatan. "katanya menikahi sahabat sendiri itu presentasi bahagia nya 80% lebih tinggi" "yaudah kita nikah aja, gimana?"