06.40wib
Aurel dan Nathan kini hanya sarapan berdua saja, karna ortunya belum pulang dari luar kota.
"Dek, gue mau nanya nih sebenernya sama lu" seru Nathan
"Nanya apaan?" tanya Aurel sembari mengoleskan selai ke rotinya.
"Kok bentukan kayak lo bisa masuk OSIS sih? Jadi waketos pula"
"Maksudnya bentukan kayak gue tuh apaan? Emang bentukan gue kayak gimana? Kayak monyet? Atau babi ngepet yang lagi viral Ha!"
"Yaelah bukan gitu kali, jangan baperan dulu. Maksudnya lu kan anaknya hiperaktif, ya 11 12 sama monyet, kok bisa gitu, jadi waketos"
"Gue akuin ucapan lo tentang gue yang 11 12 sama monyet tuh bener, tapi lebih tepatnya kayak babi sih. Dan asal mula kenapa gue tuh keterima jadi waketos, ya gue gak tau juga. Awalnya gue nanya nanya gitu tentang OSIS ke si Zaky eh malah diajak join jadi wakil nya terus kami kepilih ya jadi gitu deh." tutur Aurel.
"Dari kapan? Kok gue gak tau sih lu menjabat sebagai waketos?"
"Baru periode ini, lagi pula lo tau apa tentang gue? Ultah gue pun mungkin lo gak inget" sahut Aurel.
"Yeee enak aje lu, inget gue tanggal 7 bulan 7 kan"
"Tanggal 5 goblok, tuh kan udah gue bilang juga. Dahlah gue mau berangkat" ujar Aurel lalu berdiri dari kursinya.
"Lah gak bareng gue?"
"Gak, gue sama dilan" ucap Aurel lalu keluar dari rumahnya. "ASSALAMUALAIKUM"
"wa'alaikumsalam"
School
Untuk hari ini, yang bertugas di kelas Aurel Cs tuh Hamzah, Gibran, sama Clau. Kelas aman tenteram, karna yang masuk di kelas mereka para human yang kalem kalem. Selain itu juga, Kelas mereka lagi ngadain ulangan.
"Lan.. Dilan" panggil Aurel
"Apaan?"
"Lu udah siap belum? Nomor 8 payah bener nih" tanya Aurel
"Ya udah lah, emang elu lelet kayak indosat" sahut dilan.
"Anjir, gue liat dong lan. Nomor 8 aja dah"
"Usaha njir, waketos plus juara kelas kok nyontek" ucap dilan.
"Asu anda. Juara kelas juga manusia bego, liat ngapa sih lan, pelit banget sama gue" tutur Aurel.
Fyi, Aurel sama dilan ngomongnya bisik bisik gitu.
"Gue do'ain biar jadi burik baru tau lu"
"Njir doa lu nying, yaudah nih nih" ucap dilan sambil ngasih in kertasnya ke Aurel.
"Ekhem... Gak boleh contek contekan ya, kalok ketauan kakak aduin ke bu Yeni" seru Gibran yang berjalan di samping meja Aurel.
Dilan yang mendengar itu pun langsung menarik kembali kertasnya sebelum Aurel mengambil nya.
"Anying"
Aurel menatap tajam ke arah Gibran.
"Kak gib sebentar" panggil Aurel.
"Kenapa?" tanya Gibran sembari mendekat ke arah meja Aurel
"Biarin gue nyontek, dan jangan cepuin ke bu Yeni" ucap Aurel.
"Mana bis--"
"Kalok gak bisa, gampang sih ya kak, tinggal gue laporin ke si Zaky, terus ya kakak dapet nilai rendah deh"
KAMU SEDANG MEMBACA
Masa SMA
Teen FictionSuatu kisah cinta yang bersemi di masa SMA.. Kisah tentang percintaan, sekolah dan juga persahabatan. "katanya menikahi sahabat sendiri itu presentasi bahagia nya 80% lebih tinggi" "yaudah kita nikah aja, gimana?"