11 : pantai

13 1 0
                                    

09.20wib

Gue nyibakin selimut tebal dari muka gue terus duduk di atas kasur sambil ngumpulin nyawa.

Iya,

Gue baru bangun,

Lagian juga ini Sabtu,

Jadi gue ngebo.

Kryukk..Kryukk..

"Bagus bener dah perut gue, bangun bangun langsung bunyi"

Gue langsung ke kamar mandi buat cuci muka doang mandi mah bisa belakangan.

Setelah udah keliatan seger nih muka gue langsung cabs ke bawah buat sarapan.

Gue liat di meja makan ada nasi, sup ayam, tempe goreng sama sambel.

"Beuhh.. Mantep bener dah"

Gue langsung ngambil semua lauk dan gue susun di piring gue. Abis tuh gue do'a dan langsung nyantap sarapan gue.

"Engghh.. Masakan bunda gak ada lawan"

Gue makan tuh, sampe gue nambah lagi.

"Dih, anak gadis bangunnya siang mana langsung makan lagi"

Gue denger ada yang ngomong gitu di belakang gue, gue pun langsung ngeliat ke arah belakang.

Gue shock.

Dia jalan ke arah kursi di depan gue terus duduk sambil makan ciki.

"Lo kok bisa disini bagong?!" tanya gue

"Kenapa sih? Gak seneng banget sepupunya dateng"

"Iye, kagak seneng gue. Kalok lu disini, berasa tinggal bareng netizen gue"

"Gue bukan netizen tapi gue tuh seleb"

"Diam wibu"

"Jomblo juga harap diam"

"Wahh kurang ajar lu" gue ancang ancang mau ngelempar orang yang ada di depan gue pake garpu.

"Ehk etss... Apaan sih pagi pagi udah gelud aja" ucap bang Nathan ngelerai.

"Bang nih bocah kok bisa disini sih?!" tanya gue geram.

"Heh, kalok gue bocah berarti lu juga bocah. Jangan sok tua"

"Aldy nginep disini beberapa hari" seru bang Nathan

Okey,

Pertama gue kenalin dulu. Nih bocah yang mulutnya kayak netizen namanya Aldyansya Fernando, panggilannya Aldy.

Dia nih sepupu gue, bokap nya adek ayah gue.

Dan sekian perkenalan nih bocah.

"Lah kalok nih bocah nginep disini berarti si aldo juga dong?!"

"Yaiyalah, gue sama dia kan kembar jadi kemana mana harus bareng" ucap Aldy

Nah kalok si Aldo tuh kembaran nya si Aldy namanya Aldofirza Fernando, Aldo abangnya Aldy. Dan kalok disuruh milih, bagusan si Aldo yang nginep disini dari pada si Aldy.

"Gue terima si Aldo tapi lu Ngapain sih nginep disini? Kayak gak punya rumah aja lu" ucap gue.

"Heh! Ortu gue tuh lagi keluar negri jadi kami dititipin disini" sahut Aldy

"Dih kasian gak diajak jalan jalan" ejek gue

"Mereka kerja bagong!"

"Kasian diungsikan, atau jangan jangan lu bukan anak kandung ayah lu lagi?!!" ejek gue

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang