12 : Aurel galau

18 2 3
                                    

· 1 Minggu kemudian ·

Aurel, Feo, Woni, Adit, Dilan, Angga dan Zen berjalan ber-iringan menuju ke kantin. Tapi di tengah perjalanan mereka, Woni tiba-tiba berhenti dan membuat yang lainnya ikut berhenti.

"Kenape lu?" tanya Feo

"Ntar, tuh si Jay sama Dita bukan sih?" tanya Woni sambil menunjuk sepasang siswa dan siswi yang berjalan jauh di depan mereka.

"Sebentarrrrr" Adit mempertajam penglihatan nya, membuat matanya semakin menyipit.

"Gak usah segitunya njir, udah jelas itu tuh si Jay ama Dita. Lagian kenapa sih?" tanya Angga

"Kan si Aurel lagi ngecrush in Jay nying, lu kemana aja sih ngga?!" ucap Feo sambil mukul lengan Angga.

"Selow mbak" ucap Angga sembari sedikit meringis.

"Santai rel santai, kita semua kan tau kalok Jay tuh sepupuan sama Indri nah si Indri nya sendiri kan best pren banget noh sama Dita. Ya mungkin cuman temenan, lagian kan lo sama si Jay juga udah deket tuh. Jadi santai aja" ujar Dilan yang berusaha menenangkan hati Aurel.

Memang Aurel tidak membacot tapi dari raut wajahnya yang tiba-tiba berubah jadi sepet, udah dipastikan kalok Aurel lagi, JEALOUS.

Jadi, beberapa bulan ini Aurel lagi ngejer cowok namanya Jay, anak IIS 2. Aurel sama Jay udah deket sih, sekitar 4 bulanan gitu. Nah Jay ini tuh sepupuan sama Indri (anak MIPA 4). Nah karna si Dita sama Indri tuh pren jadi Dita juga ikut deket sama si Jay.

"Dalah.. Buruan kuy ke kantin, udah Laper banget gue" ucap Aurel sambil menekan kata 'Laper' dan berjalan terlebih dahulu menuju kantin.

"Panas noh panas" seru Zen.

"Udahh ayokk buruan susul tuh anak" ucap Woni sambil menarik lengan Feo.

"Sabar asu".

°Kantin°

Mereka ber-7 duduk di meja yang berada di sudut kantin, udah tempat sakral nya mereka. Mereka memakan makan siang mereka dengan lahap sembari sedikit berbincang dan tertawa.

"Nih buah buah apa yang kalok di pegang sama tante tante, emak lu langsung ngamok?" ujar Adit mengeluarkan lelucon nya.

"Buahpakmu" jawab Aurel

"Njir kok lu tau sih?" tanya Adit

"Ya tau lah, gampang banget ini mah. Gancil"

"Eh btw, nih asli?" tanya Woni sambil menunjuk gantungan kunci berbentuk biji pinus yang ada di tas bahu milik Adit.

"Ya asli lah njir, gua nyari sendiri nih pas ke bandung" ucap Adit.

"Hey hey, apaan? Asli? Jangan percaya, yang asli tuh yang ada badak nya" ucap Dewi anak MIPA 1 yang tiba-tiba menghampiri meja Aurel CS.

"Nyamber aja lu kayak bensin" ucap Adit

"Tapi bener juga tuh, gak asli nih gak ada badak nya" ucap Feo sembari membenarkan perkataan Dewi tadi.

"Heh. Emak lu juga kagak asli karna gak ada badaknya" tutur Adit sewot ke Dewi.

"Sewot bener mas. Eh gua ada berita nih"

"Berita apaan? Kalok gak Hot jangan bicara anda" tanya Angga.

"Dih, lagi Hot Hot nya nih. Baru aja dimasak" ucap Dewi

"Lu pikir indomi" sahut Adit.

"Jadi apaan berita Hot yang lu bilang ntuh?" tanya Feo.

"Ahk masa lo pada gak tau sih" ucap Dewi

Masa SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang