"Gue ga mau tinggal di sini lagi" ucap Clara yang baru saja memasuki unit apartemennya. Setelah dirinya pergi keluar untuk mandi, karena penyediaan kamar mandi yang berada di luar kamar dan di gunakan untuk bersama."Ibu ibu yang tinggal di unit sebelah selalu lihatin gue Fosco" rengek Clara kepada Fosco.
"Salah siapa yang kemarin desah keras banget, udah di bilangin kalo ga ada pengendap suaranya" ucap Fosco yang baru saja bangun dari tidurnya.
"Intinya semua ini salah lo" ucap Clara dengan kesal, dan duduk di kursi kecil yang berada di sudut kamarnya, sambil menatap Fosco yang kembali menggunakan kemejanya yang kemarin telah ia lepas.
"Sekarang kita pindah ke apartemen gue, dibawah udah ada mobil gue"
"Terus barang barang gue?"
"Biarin"
"Okeyy, beliin gue baju baju baru yaa" ucap Clara dengan kesenangan.
"Hm" gumam Fosco dengan mengnganggukan kepalanya, dan segera menarik lengan Clara untuk keluar dari apartemen kecil miliknya.
"Tuan Muda" sapa pria berpakaian supir.
"Keapartemen" ucap Fosco dengan memasuki mobil mercedes benz bewarna hitam, bersama Clara.
"Tuan, nyonya Rietha baru saja memberikan saya perintah untuk memberi tau anda bahwa anda di suruh untuk menemui beliau" ucap sopir itu dengan raut ragu.
Fosco hanya diam tak menanggapi, menutup matanya dan menyandarkan kepalanya di bahu Clara yang beraroma mawar.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Couple
Teen Fiction"What The Fuck! Kenapa lo ga bilang kalo lo virgin bitch!" "Ups, ketahuan deh" "Arghh, gila ya lo?!" "Yeah, of course i'm crazy, because 𝘪'𝘮 𝘤𝘳𝘢𝘻𝘺 𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘺𝘰𝘶"