"Ahhh""Ahhh" desah Clara memenuhi ruang kamar Fosco.
Fosco meremas pantat Clara untuk menyalurkan kenikmatan yang telah ia rasakan sekarang, karena Clara yang terus menerus bergerak diatas tubuh Fosco.
"Ughh" Clara berhenti untuk mengeluarkan kenikmatannya, dan menjatuhkan tubuhnya diatas dada Fosco.
"You're my bitch Cla" bisik Fosco dengan menekan ucapannya. Clara hanya diam tak membalas ucapan Fosco dan mencoba untuk mengistirahatkan tubuhnya yang lelah setelah bercumbu dengan Fosco secara kasar.
***
"Cla!!"
"Clara!!" teriak Fosco untuk mencari Clara.
"Shit!" umpat Fosco yang tidak menemukan tanda-tanda Clara berada di apartemennya.
Titt
Pintu apartemen terbuka."Fosco?" Clara masuk dengan membawa beberapa kantong kresek berisi buah.
"Lo kemana aja!" sentak Fosco dengan raut marahnya.
"Gue cuman kebawah bentar buat beli buah" Clara berjalan menuju dapur untuk menyiapkan buah melonnya yang terlihat belum dipotong.
"Kenapa gak bilang dulu"
"Lo masi tidur" balas Clara sabar
"Lo bisa bangunin gue"
"Ish cerewet banget si, sekarang gue juga udah ada disinikan, lo masi mau marah marah terus?" Clara duduk di sofa depan televisi dengan beberapa potong irisan melon.
Fosco duduk disebelah Clara, dan mengambil alih piring dengan irisan melon milik Clara, memakannya satu irisan melon dan menaruhnya diatas meja. Sesaat ketika Clara akan mengambil piringnya kembali, Fosco langsung merebahkan kepalanya diatas paha Clara.
"Lo jangan pergi kalo gak gue suruh! Usapin kepala gue sekarang, gue jadi pusing gara gara lo!" ucap Fosco
"Emangnya lo siapanya gue?"
"Lo jalang pribadi gue" sahut Fosco cepat.
Clara terdiam sejenak, berhenti mengusap kepala Fosco dan mengambil piringnya kembali untuk melanjutkan memakan buah favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Couple
Teen Fiction"What The Fuck! Kenapa lo ga bilang kalo lo virgin bitch!" "Ups, ketahuan deh" "Arghh, gila ya lo?!" "Yeah, of course i'm crazy, because 𝘪'𝘮 𝘤𝘳𝘢𝘻𝘺 𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘺𝘰𝘶"