"Sebut nama gue, Aiden" ucap Aiden di sela-sela lumatan-nya."Foshh-coo" desah Clara yang tak sesuai dengan ucapan Aiden, hingga membuat Aiden menghentikan lumatan-nya sejenak.
Dan tanpa Clara sadari, telapak tangan lebar milik Aiden perlahan-lahan mengusap paha atas milik Clara, yang membuat dress putih milik Clara tersingkap ke atas. Tapi sekarang, kegiatan itu berganti menjadi kegiatan Clara, karna dirinya yang mencoba membuka celana kain milik Fosco.
Fosco memindahkan Clara dari atas pangkuannya untuk berbaring di atas sofa panjang yang ia duduki, dengan posisi ia yang berada di atas tubuh Clara. Dan entah sejak kapan mereka saling naked dengan Fosco yang mencoba memasukan penisnya di vagina milik Clara.
"What The Fuck! Kenapa lo ga bilang kalo lo virgin bitch!" sentak Fosco dengan terkejut, ketika penisnya merasakan sesuatu di dalam sana.
"Ups, ketahuan deh" ucap Clara dengan tersenyum lebar tanpa masalah.
"Arghh, gila ya lo?!" sentak Fosco dengan frustasi, karena mengatahui Clara yang mengaku sebagai jalang yang ia sewa ternyata masi virgin.
"Yeah, of course i'm crazy, because 𝘪'𝘮 𝘤𝘳𝘢𝘻𝘺 𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘺𝘰𝘶" ucap Clara dengan menarik Fosco yang akan menjauh dari-nya, dan memberikan lumatan lumatan kecil di bibir Fosco, untuk menenangkan Fosco yang terlihat akan gila karena kelakuannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Crazy Couple
Teen Fiction"What The Fuck! Kenapa lo ga bilang kalo lo virgin bitch!" "Ups, ketahuan deh" "Arghh, gila ya lo?!" "Yeah, of course i'm crazy, because 𝘪'𝘮 𝘤𝘳𝘢𝘻𝘺 𝘰𝘷𝘦𝘳 𝘺𝘰𝘶"