#7

31.1K 798 31
                                    


"Fosco wake up" bisik Clara dengan mengelus pipi Fosco, berharap Fosco akan segera bangun dari tidurnya.

"Cla?" Fosco membuka matanya secara perlahan.

"Kita udah sampe di apartemen lo" ucap Clara yang membuat Fosco menatap keadaan sekitarnya yang merupakan basement apartemen.

Fosco mengecup bibir Clara dan segera membuka pintu mobil untuk dirinya dan juga Clara.

***

"Wahh!! Bagus juga apartemen lo" ucap Clara dengan mengagumi isi apartemen Fosco.

Setelah berjalan mengelilingi apartemen Fosco, Clara tiba tiba terdiam dan membuat semua perhatian Fosco mengarah kepadanya.

"Gue laper hehe" ucap Clara dengan tersenyum lebar menunjukan gigi putihnya yang rapih.

"Mau makan apa?"

"Gue pengen masak spagetti sama bikin cookies, lo punya bahan lengkap kan?" Clara berjalan menuju dapur yang ada di apartemen Fosco.

Clara mengambil bahan bahan yang ia butuhkan dari dalam lemari pendingin dan juga laci.

"Emang bisa masak" bisik Fosco dengan memeluk Clara dari belakang.

"Lo ngejek gue huh?!" dengus Clara dengan sebal karena Fosco yang terlihat menyepelekannya.

"You are like a princess" ucap Fosco dengan memberikan beberapa kecupan di leher Clara, yang masih memiliki beberapa bekas hickey di sana.

The Crazy CoupleTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang