01.00

2.4K 217 0
                                    

▀▄▀▄𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙞𝙚𝙨▄▀▄▀
wrong feeling
[muichiro tokito x readers]

━⁠☆゚⁠.⁠*⁠・⁠。゚✿ ゚。・⁠*⁠.⁠゚⁠☆━

kali ini, kita akan membaca cerita singkat seorang gadis yang telah gagal dalam hal perasaan.

(name), seorang kakushi didalam kediaman kabut kepunyaan sang hashira termuda, muichiro tokito namanya.

mengetahui bahwa dirinya bukanlah siapa-siapa, dia pun mengurungkan perasaan yang selalu menghantuinya dikala itu.

tersenyum setiap kali mendapat kesempatan untuk menatap wajah sang hashira dalam jarak dekat maupun jauh sekalipun. berharap mendapat keajaiban, dimana dirinya bisa mendapatkan apa yang dia harapkan selama ini.

arc di desa penempa pedang telah berakhir, sang hashira kabut itu kembali kepada kediamannya dengan nyawa yang masih menempel. meskipun terluka dan memerlukan masa pemulihan yang cukup panjang.

kepulangannya membawa suasana yang berbeda dari sebelumnya. kediaman kabut yang tadinya nampak suram dengan sikap acuh dari sang hashira, kini nampak lebih hidup dengan sikap hangat yang mulai muncul.

"tokito-sama." Sean, salah satu kakushi yang menyapa kembalinya sang hashira dikediaman kabut setelah beberapa minggu menginap di kediaman kupu-kupu untuk pengobatan.

"tokito-sama, apa anda baik-baik saja?" yuna, kakushi itu juga ikut menghampiri muichiro dengan khawatir.

"aku tidak apa-apa." dia membalas dengan senyuman tipis, membuat semua orang terdiam terkejut terpaku pada senyuman sang hashira. sampai suara vas bunga kaca pecah mengalihkan pikiran mereka.

"huh? kau kenapa?" muichiro bertanya balik dengan tatapannya yang sedikit terkejut, mendapati seorang gadis berdiri tak jauh dari sana, terdiam mematung dengan keterkejutannya.

"a-ah, maaf." menyadari perbuatannya, gadis itu kemudian membungkuk meminta maaf dan bergerak untuk membersihkan pecahan vas kaca yang berserakan.

bisa dilihat, gadis itu masih tenggelam dalam pikirannya yang terkejut. apa tokito-sama tadi benar tersenyum? gadis itu membatin dengan penuh penasaran.

ya, gadis itu adalah (name). dia yang hendak menaruh vas bunga didalam kediaman, tak sengaja melewati kerumunan dan melihat senyuman tipis dari muichiro.

setelah membersihkan pecahan kaca yang berserakan, (name) melangkah hendak membuang pecahan kaca tersebut pada tempat sampah.

"(name)-chan, kau tidak apa-apa? kau nampak sakit." yuna yang melihat (name) pucat pasi dalam kebingungan, mencoba memastikan keadaannya.

"tidak ada kok, aku hanya terkejut melihat tokito-sama kembali dengan penuh luka seperti itu.." dia memunculkan senyumannya yang tertutup oleh kain, namun masih memperlihatkan mata indahnya yang memancarkan kebohongan.

"tidak, itu bukan lah hal yang mengejutkan bagi seorang pemburu iblis." yuna tau (name) sedang berbohong kepadanya.

"yah.. sebenarnya aku terkejut karena tokito-sama memperlihatkan senyumannya." gadis itu membalas dengan sedikit malu, dia sebenarnya salah tingkah melihat senyuman yang sangat tipis itu.

"ah! aku juga sangat terkejut tadi. apa yang terjadi kepada tokito-sama ya disana.." yuna pun ikut penasaran dan semakin memikirkan penyebab hashira itu berubah.

"entahlah.. tapi mungkin itu hal yang sangat baik sampai dapat membuatnya berubah seperti itu." (name) nampak tersenyum lega saat mengatakannya, namun tak lepas pula rasa penasarannya untuk mencari tau penyebab yang ada.

𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙞𝙚𝙨Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang