▀▄▀▄𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙞𝙚𝙨▄▀▄▀
our problem
[muichiro tokito x reader]━☆゚.*・。゚✿ ゚。・*.゚☆━
hiiragi (name), dia adalah anak tengah dari keluarga hiiragi. kakaknya hiiragi Shinya berusia 23tahun, dan adiknya hiiragi shinoa yang berusia 15tahun.
dia sendiri anak perempuan berusia 17tahun dan berada di kelas 2 SMA urutan ketiga. dikarenakan dia tidak terlalu pintar dalam akademi dan juga sifat sikapnya yang sedikit berandal membuat dia dicap sebagai anak nakal.
meskipun begitu dia juga sering membantu teman-temannya dan memiliki kepedulian yang tinggi. dia gadis yang kasar dan mudah marah, namun secara bersamaan dia juga sosok yang penyayang dan sabar dengan situasinya sebagai anak tengah.
muichiro tokito, anak kedua dari keluarga tokito dan kakak kembarnya yang bernama yuichiro.
laki-laki berusia 17tahun yang berada dikelas 2 SMA urutan pertama, karena selain hebat dalam olahraga dirinya juga menjadi sosok yang dikenal karena kecerdasannya.
dia memiliki sikap yang sedikit menguji kesabaran, dingin namun juga sedikit sarkastik. dia juga tidak memiliki kepedulian kepada orang-orang disekitarnya, jadi tidak heran jika dia tidak mengingat nama dari teman-teman sekelasnya.
selain itu, muichiro juga memiliki kekurangan yang membuat ingatannya tentang lingkungan sekitar hanya bertahan sementara, jika menurutnya itu tidak berarti maka dengan mudah dia akan lupa. namun jika dia berpikir itu penting, dia akan berusaha untuk ingat dan menulisnya dibuku catatan agar bisa kembali teringat.
***
pada pagi yang cerah, muichiro terbangun dari tidurnya dengan malas. ketika membuka mata, dirinya dibuat bingung dengan apa yang ada di sekeliling, itu bukan kamar tidurnya.
muichiro juga memperhatikan tubuhnya, nampak berbeda dengan piyama berwarna biru yang dikenakannya, padahal seingat dia semalam memakai celana boxer dengan telanjang dada. segera muichiro menghampiri cermin dan menatap pantulan yang ada.
"hah-" yang dilihat bukanlah dirinya, melainkan seorang gadis dengan surai hitam sebahu yang nampak acak acakan.
"apa-apaan ini?" muichiro memekik tak percaya dengan apa yang dilihatnya. dia mengira bahwa ini mimpi yang kelewat nyata, tapi kenapa dia merasakan sakit ketika mencoba memukul wajahnya -wajah gadis itu-.
"apa yang terjadi kepadaku?" dirinya mencoba menenangkan perasaan dengan menarik nafas panjang.
"oke, sekarang aku harus apa?" sembari berfikir, muichiro kembali menatap sekeliling dan memperhatikan kamar itu. dirinya menghampiri seragam sekolah yang menggantung di sebelah cermin dan memperhatikannya. "ini seragam dari sekolahku?."
setelah memperhatikan dengan seksama, muichiro membaca bet nama yang menempel pada baju siswi itu.
"hiiragi (name)?" saat masih berfikir dengan serius, muichiro dikejutkan dengan suara seorang yang mungkin memanggilnya, atau memanggil gadis yang tubuhnya sedang dia pakai.
"onee-chan! bangun, sudah pagi loh... nanti kesiangan!" muichiro masih terdiam tak mengerti. karena tidak mendapatkan jawaban, yang tadi memanggil pun menghampiri ke kamar.
"onee-chan! cepat bersihkan dirimu, atau aku tidak akan membuatkan sarapan untukmu!" dengan tatapan tajam, gadis berurai ungu sebahu itu mengintimidasi muichiro yang terdiam mematung menatap seragam sekolah yang menggantung.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙧𝙚𝙖𝙙𝙚𝙧𝙨 𝙨𝙩𝙤𝙧𝙞𝙚𝙨
Fanfiction𝚋𝚎𝚋𝚎𝚛𝚊𝚙𝚊 𝚙𝚘𝚝𝚘𝚗𝚐 𝚌𝚎𝚛𝚒𝚝𝚊 𝚝𝚎𝚗𝚝𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚎𝚘𝚛𝚊𝚗𝚐 𝚕𝚊𝚔𝚒-𝚕𝚊𝚔𝚒 𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚗 𝚖𝚊𝚛𝚐𝚊 𝚝𝚘𝚔𝚒𝚝𝚘 𝚋𝚎𝚛𝚜𝚊𝚖𝚊 𝚜𝚘𝚜𝚘𝚔 𝚐𝚊𝚍𝚒𝚜 𝚔𝚒𝚝𝚊. ━☆゚.*・。゚✿ ゚。・*.゚☆━ 𝖒𝖚𝖎𝖈𝖍𝖎𝖗𝖔 𝖙𝖔𝖐𝖎𝖙𝖔 𝖝 𝖗𝖊𝖆𝖉𝖊𝖗...