KIM NAMJOON
.
.
.
KIM SEOKJIN
.
.
.
ㅇABYSSㅇ
"Tidak mungkin.."Ia membekap mulutnya tak percaya saat melihat dua garis terpampang jelas pada benda yang ketiga kali ia pakai.
Ini benda terakhir dan dari ketiga benda itu semua bergaris dua:positif hamil.
Ia berada dalam kamar mandi,duduk di kloset duduk dengan kedua tangan menutup wajah tak percaya.
Ia terisak sendirian tanpa ada yang tahu bahwa ia kesusahan.
Hidupnya telah membebaninya dan sekarang hadir nyawa kecil yang tumbuh dalam rahimnya.
Sebelumnya bahkan ia tak percaya ia mempunyai rahim,ia laki laki yang dinyatakan carrier:bisa mengandung dan melahirkan.
Sial seribu sial Seokjin mengabaikan fakta itu saat tidak sadar minum terlalu banyak mengakibatkan ia mabuk berat dan setelahnya,ya sudah ketebakkan.
Hanya ingatan ia terbangun di ranjang asing dan itu kamar sewa di bar,bangun dengan keadaan tubuh telanjang bau sperma siapa yang tak terkejut dan histeris.
Seokjin telah bersetubuh dengan orang lain yang pasti seorang pria tepat sebulan lalu. Salahnya juga melampiaskan kelelahannya pada minuman beralcohol kadar tinggi.
Ia tidak tahu bagaimana rupa wajah seseorang yang telah bersetubuh dengannya.
Dan sekarang ia tak punya pilihan untuk menerima kebodohannya sendiri,mengugurkannya pun bisa membahayakan diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Abyss -Namjin-
Fanfiction⟨END⟩ Kekhawatiran Seokjin bertambah saat mengetahui bahwa dirinya tengah hamil.