#02

5.7K 473 31
                                    

ㅇABYSSㅇ

DEG..

Seokjin merasakan perasaan aneh saat mendengar suara itu.

Sumbernya dari seseorang yang mengaku sebagai wali Jeon Jungkook.

Kim Namjoon.

Orang itu sempat menatap Seokjin sebelum Seokjin mengalihkan pandangan.

Kenapa juga wali dari Jungkook harus datang sedangkan yang babak belur Kim Mingyu?

Sebelumnya ketiga wali Taehyung,Jungkook dan Mingyu telah di hubungi oleh Leeteuk selaku Dosen pembimbing.

"Dan kau Kim Mingyu bersikaplah selayaknya seorang teman jangan mencoba mengambil seseorang yang sudah milik orang lain,kau kena batunya sendiri."Ujar Seokjin yang sempat terputus tadi.

Orang tua Mingyu salah satu rekan bisnis kedua kubu,wali Taehyung dan wali Jungkook meminta maaf dengan baik kepada Taehyung atas kesalahan Mingyu.

Yah Mingyu memang salah tidak seharusnya ia menyatakan perasaan sepihak nya pada Jungkook yang bernotabene sudah memiliki kekasih sekaligus pun temannya.

Ia merasa kapok.

"Jungkook tolong maafkan aku,aku tidak akan mengatakan hal yang sama lagi."Ucap Mingyu menunduk.

"Memang seharusnya kau tidak mengatakannya sialan!"Sarkas Taehyung.

"Aku memaafkan mu tapi jangan mengulanginya lagi.."

"Terimakasih Jungkook."

Lewat jalan damai ketiga pihak selesai meluruskan masalah.

Kini Taehyung berhadapan dengan Seokjin yang sedang marah sementara Jungkook dan walinya bersampingan melihat kakak beradik itu.

"Taehyung berhentilah membuat masalah!kapan kau akan bersikap dewasa,kau selalu seenaknya sendiri dan berakhir aku yang dipanggil. Jika kau begini terus bagaimana nanti kau jadi pemimpin perusahaan."

Taehyung berdecak kepalang biasa."Lagipula siapa juga yang ingin menjadi pemimpin perusahaan,kau yang memaksakan kehendak mu pada ku untuk menjadi penerus perusahaan. persetan kau Hyung ku, aku benci mendengar mu terus mengomel pada ku."

"Taehyung jaga bicara dia Hyung mu!"Ujar Hoseok.

Hati Seokjin sakit,Ia memang memaksa tapi demi masa depan Taehyung ia rela menggantikan posisi pemimpin yang seharusnya menjadi posisi Taehyung pada saat itu.

Seokjin tidak apa membagi waktunya tapi jangan menganggu waktu belajar Taehyung dengan pekerjaan berat perusahaan kala Taehyung amat muda.

Ia hanya ingin Taehyung menjadi pemimpin perusahaan di usia matang sebegitu susahnya kah?

"Taehyung jaga bicara mu aku melakukan semua ini demi diri mu, perusahaan itu Hak mu aku hanya penggan-akh!"Perutnya nyeri,sakitnya luar biasa.

Seokjin mencengkeram perutnya yang sakit,ia merosot ke bawah lantai kesakitan.

Jungkook kekasih Taehyung panik ia mendekati Seokjin berjongkok."Hyung kau baik baik saja?"

"P-perut ku s-sakit sekali Jungkook."

"Hoseok Hyung,Namjoon Hyung, Taehyung bantu aku bawa Seokjin Hyung ke rumah sakit terdekat cepat!"

Awalnya Taehyung tak peduli tapi melihat wajah Seokjin sangat kesakitan ia tidak tega.

.

Setelah sampai di rumah sakit Seokjin di periksa dalam keadaan pingsan akibat tak kuat menahan rasa nyeri pada perutnya.

Abyss -Namjin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang