#05

4.8K 384 17
                                    

ㅇABYSSㅇ

"Kalian setuju menikah!!"Ujar Joohyun entah kenapa ia senang mendengar Seokjin berubah pikiran.

"Ya,mungkin itu yang terbaik."Balas Seokjin sekenanya.

"Besok aku akan mengajak Seokjin menemui orang tua ku."Namjoon angkat bicara.

"Bagus, kau pantas jadi ipar ku."

Sampai di kediaman rumah orang tua Namjoon, Seokjin nampak gugup saat masuk rumah orang tua Namjoon ia khawatir tidak akan di terima baik nantinya.

Namun Namjoon dengan lembut menggandeng tangan Seokjin agar setidaknya Seokjin sedikit tenang ia juga berbicara untuk tak memikirkan hal aneh seperti yang Seokjin pikirkan sekarang.

"Ibu,Ayah aku membawanya bersama ku."Ucap Namjoon di depan orang tuanya serta Jungkook yang duduk menyaksikan.

"Siapa nama mu?"Ibu Namjoon bertanya lembut pada Seokjin yang menunduk tak berani menatap.

"S-saya Kim Seokjin, Nyonya."

"Angkat kepala mu nak,kami ingin melihat calon menantu kami."Ujar Ayah.

Dengan ragu Seokjin menegakkan kepalanya,menatap orang tua Namjoon.

"Kalian duduklah,jangan terlalu tegang."Ucap Ibu Namjoon lalu mereka pun duduk bersampingan.

"Jadi apa tanggalnya sudah di tetapkan?"Ayah bertanya pada Namjoon.

"Hm..kami belum menetapkannya."

"Kalau begitu bagaimana kalau seminggu dari sekarang?"Usul Ayah.

"Aku setuju saja tapi bagaimana dengan Seokjin?"Ia menatap Seokjin yang mengangguk setuju.

"Baiklah,Ayah akan membantu pernikahan kalian."

Kini Seokjin bersama Ibu Namjoon setelah Namjoon di ajak oleh Ayah untuk usulan-usulan lain tentang pernikahan.

"Seokjinie berapa umur mu?"Tanya Ibu Namjoon,Seokjin sedikit malu saat Ibu Namjoon memanggilnya begitu.

"Aku 28 tahun."

Ibu Namjoon terperangah."Berbeda satu tahun ya,Namjoon lebih muda dari mu."

"B-Benarkah?"Ibu Namjoon mengangguk.

"Umur Namjoon 27 tahun."Ah,ia merasa bersalah.

"Sebentar lagi Seokjinie akan menjadi menantu Ibu, Seokjin harus tahu beberapa hal tentang calon suami mu."Seokjin bersemu samar.

"Namjoon itu putra Ibu dan Jungkook putra Ayah."

Seokjin tak mengerti."Ibu dan Ayah menikah saat sudah mempunyai Namjoon dan Jungkook masing-masing,Jungkook adik tiri Namjoon. Dulu saat Namjoon berumur 12 tahun Ibu menikah dengan Ayah Jungkook saat itu Jungkook masih berumur 5 tahun mereka menjadi adik kakak yang akrab. Beranjak dewasa Namjoon mengetahui mendiang ayah kandungnya, ia meminta izin pada Ayah Jungkook untuk memakai marga Ayah kandungnya. Namjoon seorang putra yang menghormati kedua Ayah berbedanya."

"Ayah Jungkook tak marah,dia mengizinkan Namjoon memakai marga Ayah kandungnya sebab itu marga Jungkook dan Namjoon berbeda. Sebenarnya saat Namjoon mengatakan bahwa ia telah menghamili seseorang Ibu tak percaya,Ibu bahkan menamparnya dan ia mengaku bersalah."

"Nak Seokjin berbahagialah dengan putra Ibu."

Kalimat terakhir yang di ucapkan Ibu Park menyentuh hati Seokjin,ia mengangguk pasti."Iya.."

Abyss -Namjin-Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang