Increase a popularity

52 5 10
                                    

A.Daiki: ini saat nya, untuk meningkatkan popularitas!
(A.Daiki=Armored Daiki)

Lalu, orang-orang pun
berkerumun (berkumpul).

Orang1: wahh, kerenn!!
Orang2: siapa dia?
Orang3: dia Kamen Rider?
Orang1: bukan, Dia power ranger!!

Tanpa basa-basi Durant langsung menyerang A.Daiki dengan tanduknya. A.Daiki pun menahan serangan tersebut, lalu memukul dan menendang Durant hingga terpental.

Orang9: WOW.... Hebat!!
Terjadi pertarungan sengit di antara kedua nya.. namun A.Daiki berhasil memojokkan Durant, hingga Durant hampir sekarat.
Durant: boleh juga, Tapi... Tidak dengan ini!!
Durant: hiiiaaaa!!
Ia lalu mencabut tanduk dari kepalanya, dan menancapkan tanduk itu di lengan kanan nya.
darah pun bercucuran dari kepalanya.

Orang7: dia.. mencabutnya!
Orang4: astaga!!
Orang10: menjijikkan!
(Ia berlari ke arah Daiki lalu menyerang nya dengan brutal.
A.Daiki pun tergores di bagian lengan dan dada hingga ia terpental lalu terjatuh.
Orang5: tidak!
Orang6: dia akan kalah?
Daiki: aahhh! (Dengan nada kesakitan)
Durant: hanya itu kemampuan mu?!

Durant: hhiiiaaa!
Dia melompat dan mencoba menusuk A.Daiki dengan tanduk di tangan nya. A.Daiki lalu menghindar dengan berguling ke arah samping.

A.Daiki pun bangkit, dan mendorong tuas transformasi/Henshin Ke arah depan lalu menekan baterai di slot atas Driver,Yang berlogo serigala.
choose a special move.... Wolf Batt, choosed.
Dan menarik nya kembali ke arah belakang.
Wolf special move!

Durant: rasakan ini!
Durant pun menyerang A.Daiki dengan tanduk nya. A.Daiki lalu menahan serangan itu dengan cakar yang keluar dari armor tangan nya.
Orang3: hebat!
Ia lalu menyerang Durant dengan cakar nya.
Durant: akhhh! (dengan nada kesakitan)

Dia pun menendang Durant. hingga ia terlempar.
A.Daiki: akan ku akhiri ini.
Durant: tidak!!
saat A.Daiki hendak menghabisinya, tiba-tiba Durant menghilang.
A.Daiki: dia... Menghilang!?

Orang-orang mengira bahwa Durant telah hancur, mereka pun berteriak kegirangan atas kemenangan Daiki.
Orang25: hebat!!
Orang1: luar biasa!
Daiki lalu mendorong tuas untuk transformasi ke Kiri, seketika armor yang menempel ditubuhnya berubah menjadi robot berukuran nano/super kecil, Dan masuk kembali ke dalam Yatachi Driver. Dia pun berubah menjadi wujud manusia nya kembali)

Daiki: ternyata.. sangat.. melelahkan. (sambil terengah-engah)
Lalu, polisi dan reporter pun berdatangan.
Orang3: boleh minta tanda tangan?..
Orang6: aku mau minta foto..
Polisi: minggir.. Hati-hati!
Reporter: siapa anda? Dan apa nama wujud robot anda barusan..
Daiki: nama saya Daiki Yatachi,
CEO dan founder dari Daiki Y corp, anak dari Profesor Ayase Yatachi.
namanya adalah.... Armored Daiki!
Reporter: bukan Kamen Rider? karena.. wujud Nya persis seperti Kamen Rider.
Daiki: bukan.. karena nama Kamen Rider itu, sudah ada hak paten nya jadi.. tidak bisa sembarang di gunakan. Jika ingin berfoto atau mewawancarai saya, bisa datang ke gedung saya.
Daiki: sudah cukup wawancara nya untuk kali ini, karena saya ingin pulang terlebih dahulu. Dan untuk para polisi silahkan bawa pak Pikolo dan polisi lainnya ke rumah sakit!
Polisi: siap!
Reporter: tapi apakah?....
Polisi: mohon minggir!
Orang2: padahal aku ingin foto!
Orang5: aku juga!
Orang1: sudahlah, Mungkin dia lelah.

Daiki pun bergegas kembali ke gedung perusahaannya, dengan mengendarai mobil.

Ia pun sampai.
Resepsionis: selamat sore pak!
Daiki: sore. Yura, Tolong telepon dokter pribadi saya dan suruh dia ke Apartemen!
R.Yura: baik pak.
Daiki: ngomong-ngomong, apakah sudah ada pengganti Nako?
(Nako adalah mantan sekretaris Daiki yang berhenti bekerja setelah menikah.)
R.Yura: belum pak, untuk sekarang belum ada yang melamar sebagai sekretaris.
Daiki: ya sudah, ini (sambil menyerahkan Yatachi Driver) suruh staff laboratorium untuk mengisi daya Driver ini.
R.Yura: baik pak.
Daiki lalu pergi ke Apartemen pribadinya yang berlokasi di belakang gedung utama perusahaan.

Kamen Rider LeviasTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang