RKS : Ya, Aku Kiansantang
Perampok tersebut merasa bersalah, dan memohon ampun kepada Raden Kiansantang.
Perampok : Maafkan kami Raden!
RKS : Berdirilah paman, dan Meminta maaflah kepada Allah SWT paman!RKS : kenapa paman merampok, apakah rezeki yang telah Allah berikan kepada kalian masih kurang?
Perampok : *diam*
RKS : Bismillahirrahmanirrahim, walauanna akhlal kuro la fatakha alaihim barokati minassamati walArdh, Yang artinya SEANDAINYA PENDUDUK SUATU NEGRI MENGIKUTI AJARAN RASUL-NYA DAN MENJAUHI LARANGAN ALLAH, MAKA ALLAH SWT AKAN MEMBUKAKAN PINTU KEBERKAHAN DARI SEGALA PENJURU!
Perampok : *hanya menganggukkan kepala*
RKS : Saya permisi paman Assalamu'alaikum!
Perampok : Waalaikumsalam.-PADJAJARAN🌹
Ayahanda : Kau sudah keterlaluan putraku
Surawisesa : Ampuni aku ayahanda
Ayahanda : kau sudah berkali-kali membuat masalah, dan kali ini tidak akan ku maafkan.
Surawisesa : Ayahanda aku mohon jangan hukum aku!Amuk marugul yang melihat kejadian tersebut, langsung melaporkanya kepada rayinya KentringManik.
-Kentring
KentringManik yang sedang kesal karena Rarasantang telah kembali, tiba-tiba mendapat kabar bahwa anak kesayangnnya akan dihukum.
Amuk : rayi,rayi,rayi,rayi *tiba-tiba datang*
Kentring : Kenapa raka?
Amuk : ponakan ku tercinta rayi, ponakan ku!
Kentring : ada apa dengan putraku raka? *khawatir*
Amuk : dia mau dihukum oleh rayi prabu Siliwangi,Rayi!
Kentring : Apa? Jagad dewa batara.
Kentring : kenapa kakanda prabu slalu menghukum putraku, sementara putra-putri yunda SubangLarang selalu ia sayangi.
Amuk : bersabarlah rayi.
Kentring : Ini tidak adil raka. *Sad*-DI SEBUAH PERBUKITAN
ada seorang pemuda yang sedang berlatih menggunakan senjata kesayangannya dengan sangat hebat!
Ia mempunyai dendam kesumat kepada Padjajaran Khususnya Kiansantang, yang ia kira telah membunuh ayahnya. Siapakah Dia?-☘
IG : @hara.wii031_
KAMU SEDANG MEMBACA
Prabu Kiansantang
Fiksi Sejarah☘- ini adalah kehidupan seorang kesatria sakti Mandraguna, yang akan menjadi raja dimasa depan! Tetapi masalah begitu memuncak hingga suatu ketika ia mulai bingung dan gelisah:) . #Highest Rank 3 in RadenKiansantang #Highest Rank 2 in Alwiyoshida...