Hallo semuanya
Author updatenya lebih cepet nih
*
*
*
Setelah dirawat kurang lebih satu minggu dirumah sakit, kini Varo telah kembali kerumah namun sayang dia dilarang untuk bersekolah dulu. Jangan salah Varo itu termasuk anak ambis kesayangan guru BK soalnya hampir setiap hari dia selalu mendapat perintah kunjungan keruang BK.
Dia juga absen dari jadwal-jadwal syutingnya dan malah digantikan oleh dedemit Alex. Dia hanya rebahan makan tidur, bahkan untuk keluar kamar saja dia dilarang. Sungguh keluarga yang sangat lebay. Diakan anak laki masa diperlakukan seperti anak perawan yang kerjaannya harus dirumah terus. Dia sudah sangat rindu bermain dan mengekspor dunia bersama teman-temannya.
Kak Rini akhir-akhir ini susah dihubungi karena perbedaan waktu. Contohnya Varo mengirim pesan siang hari baru dibalas tengah malam.
Varo juga harusnya bulan ini sudah merilis album, namun sayang diundur sampai bulan depan atas permintaan keluarganya. Pinalti-pinalti pembatalan kontrak juga sudah diurus keluarganya.
Bahkan mereka mengusulkan agar berhenti dari dunia hiburan untuk kesehatan Varo. Dan langsung ditentang keras oleh Varo dan yang paling membuatnya jengkel kontak-kontak degem dan gebetan Varo di handphone juga di blokir plus dihapus dan sayangnya di tidak mengingat nomor-nomornya karena dia tidak sebucin itu sampai mengingat nomor wanita.
"Tuan muda waktunya anda memakan salad" tutur Rio yang dari tadi berada didekat Varo
Varo mendengus kesal sekarang seluruh kegiatannya sudah diatur oleh keluarganya bahkan sampai mandipun terutama makanannya.
Dua orang maid masuk keruangan Varo membawakan semangkuk salad dan segelas jus buah yang Varo jamin rasanya sangatlah tidak enak.
"Apa dimansion ini tidak ada keripik kentang masa gue harus nyemil salad" keluh Varo
"Dan kenapa jus ini kurang manis apa mereka tidak mampu beli gula" kesal Varo setelah meminum jus buah. Jus buah itu bisa dibilang manis dan segar karena buhan yang digunakan adalah buah dengan kualitas premium, namun dilidah Varo yang pecinta manis jus itu berasa kuarang manis.
"Tuan muda jus itu tidak menggunakan gula karena bisa mengurangi vitamin yang terkandung dalam buahnya" jelas Rio
"Tapi.., gak enak" kesal Varo
"Tuan muda segeralah anda makan salad itu karena satu jam lagi tuan muda harus makan malam dan minum obat" ucap Rio
"Kalau gitu lo aja yang makan gua gak doyan makanan kambing" ucap Varo lalu membaringkan diri ditempat tidurnya dan menutup seluruh badannya dengan selimut
Rio harus ekstra sabar dengan kelakuan tuan mudanya yang seringkali membantah perintah dan melanggar aturan tuannya.
"Ceklek" pintu terbuka menampakan Adimas yang masih memakai jas bisa ditebak dia baru pulang dari kantor
Rio membungkukkan badan menyambut kedatangan Aditma
"Kenap saladnya tidak dimakan?" tanya Adimas yang melihat salad yang masih banyak bahkan bisa dibilang masih utuh
"Maaf tuan, tuan muda menolak untuk memakan salad" jawab Rio
Adimas langsung menghampiri buntelan selimut itu dan membukanya dengan pelan
"Rio kenapa kamu biarkan Varo membungkus semua badannya dengan selimut bagaiman kalau dia sesak" ucap Adimas dengan datar
"Maafkan kesalahan saya tuan" ucap Rio merutuki kebodohannya karena membiarkan tuan mudanya membungkus seluruh badannya dengan selimut
Adimas mengelus surai lembut Varo sedangkan si empunya sudah terlelap. Dia tersenyum melihat bagaimana anaknya yang dulu sangat manja padanya menjelma menjadi remaja yang sangat tampan tapi tidak menghilangkan ke imutannya.
"Satu jam lagi bangunkan Varo, dia tidak boleh melewatkan makan malam dan obatnya" perintah Adimas yang diangguki oleh Rio.
.........
Sekarang seluruh keluarga Aditama tengah berkumpul di ruang keluarga minus Varo.
"Papih sudah mengetahui kalau Varo sudah ketemu" ucap Dinda.
Yang membuat mereka sedikit tidak tenang karena keluarga dari pihak Dinda sudah mengetahui tentang keberadaan Varo yang membuat mereka harus waspada dan lebih memperketat penjagaan Varo.
"Dari mana kamu tahu?" tanya opa
"Kemarin ada panggilan masuk dari papih dan tiba-tiba dia mengatakan kenapa dia tidak memberitahu kalau Varo sudah ketemu padahal papih dan mamih akan menyambutnya terlebih dahulu karena dia belum mengetahui kakek dan neneknya dari ibunya" jawab Dinda yang membuat ruangan itu semakin menegang
Mereka mengetahui bagaimana gilanya keluarga Dinda untuk menghancurkan rumah tangga anak kandungnya sendiri demi seorang anak yang tidak memiliki ikatan darah sedikitpun dengan mereka.
Bahkan mereka tak segan-segan menyerang anak-anak Dinda cucu-cucu kandung mereka sendiri dan yang paling membuat mereka marah adalah saat keluarga Dinda hampir menculik dan ingin membunuh Varo.
FLASHBACK ON
Dinda adalah anak bungsu dan anak perempuan satu-satunya dari keluarga Leoner, Keluarga yang terpandang dinegeri ini keluarganya memiliki bisnis di bidang batu bara dan juga kelapa sawit.
Walaupun begitu dia adalah anak yang tidak mendapatkan kasih sayang baik dari orang tuanya ataupun dari kakak-kakaknya. Mereka malu mengakuinya sebagai anak karena dia bukanlah anak yang pintar seperti para saudaranya.
Hingga keluarganya mengangkat seorang anak perempuan yang lebih pintar darinya. Dia semakin terlupakan dan tidak dianggap oleh keluarganya. Dia bahkan selalu mendapatkan kekerasan fisik dan hukuman dari kesalahan yang tidak ia perbuat.
Setelah dewasa dia menjalin hubungan dengan Adimas yang sangat ditentang oleh keluarganya. Karena saudara angkatnya juga mencintai Adimas dan orang tuanya tentu lebih memilih anak angkatnya daripada dirinya. Dia diperintahkan untuk memutuskan hubungan dengan Adimas dan mengalah untuk saudaranya.
Bahkan tidak ada yang memihak dirinya kecuali keluarga Adimas yang sudah menerima dan mengangapnya seperti anak mereka sendiri. Bahkan sahabatnya sendiri menusuknya dari belakang dan membantu saudara angkatnya untuk mendapatkan Adimas.
Puncak kemarahan keluarganya adalah di saat dia menikah dengan Adimas tanpa sepengetahuan keluarganya dan membuat putri kesayangan mereka depresi dan berakhir di rumah sakit jiwa.
Keluarganya melakukan berbagai macam cara untuk menghancurkan rumah tangganya hingga puncaknya saat kelahiran putra bungsunya Alvaro mereka hampir saja membunuh cucuk kandung mereka sendiri, sampai-sampai keluarga Aditama dengan terpaksa menyembunyikan keberadaan Varo dan menitipkannya di rumah sakit.
FLASHBACK OFF
*
*
*
AUTHOR UPDATE CEPET KARENA TAKUT BESOK GABISA UPDATE KARENA BESOK AUTHOR SUDAH MULAI ULANGAN
DAN UNTUK KALIAN YANG MAU ULANGAN SEMANGAT!!!
SEMOGA MENDAPAT NILAI BESAR
SALAM SAYANG DARI VARO
KAMU SEDANG MEMBACA
ALvaro
General FictionCerita Alvaro sudah direvisi dapat dilihat di https://karyakarsa.com/Riddyeol secara gratiss Sepenggal cerita tetang bintang muda Alvaro Rezan yg hidupnya penuh akan lika liku drama. Alvaro Rezan bintang muda yg sedang naik daun di umurnya yg mengi...