1 step

1.1K 73 3
                                    

Seperti biasa Pagi ini taera sudah bersiap pergi ke Kampus dengan penampilan sederhan tanpa polesan make up di wajah nya.

Taera , teriakan yang keras itu membuyarkan lamunan Taera.
Ah aku sangat mengenali suara ini
Siapa lagi kalau bukan Jung Somin  kaka yang super protektif juga cerewet.

Selesai dengan kegiatan nya Taera turun ke lantai bawah rumah nya,
Rumah Taera  memang tidak besar tapi rumah itu sangat nyaman apalagi rumah ini adalah peninggalan orang tua Jung Taera  yang sudah lama Meninggal.

Hi kak sapa Taera pada sang Kaka,
Ngapain aja tadi ini udah jam berapa Taera Marah sang kaka , kamu kalau gak mau sekolah lagi ngomong sama kaka , Taera  yang mendengar Omelan sang Kaka hanya menunjukkansenyum manis nya , Taera tau Kaka nya mengatakan itu karna peduli.

Saat di perjalanan menuju kampus Taera mampir Ke salah satu cafe di dekat kampus nya , tempat itu sudah menjadi tempat favorit Taera.
Saat hendak membuka pintu cafe Taera di kejutkan oleh tangan besar seorang Pria yang lebih dulu mengambil alih membuka pintu cafe , dengan kesadaran penuh Taera  mencoba mengalihkan pandangannya dari pria dengan setelan jas hitam rapi yang menampilkan aura maskulin itu.

Dasar lamban ,pria itu berkata dingin, saat Taera ingin membuka mulut pria yang tidak diketahui Taera namanya itu berlalu tanpa perasaan bersalah.

After Meet YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang