Kata orang waktu akan menyembuhkan semua luka ,namun
Dalam beberapa hubungan ada luka
Yang semakin parah seiring berjalan nya waktu.~~~~~~~~~~
Taera terbangun dan melihat jihoon berbaring di samping nya
dengan tangan jihoon yang bertengger di perut Taera.
Taera kemudian bangkit dan mencoba melepaskan tangan jihoon.
Lalu Taera memukul lengan jihoon mencoba membangun kan pria itu namun Ji-hoon tidak juga bangun membuat Taera Panik. Taera kemudian meneriaki jihoon dan sesekali menampar kecil wajah jihoon
Namun saat Tangan Taera mendarat di pipi jihoon Taera kaget merasakan tubuh jihoon yang panas seperti terbakar."Jihoon bangun!"
"Jihoon kau sakit"
"Jihoon tolong sadar lah"
Jihoon tetap terpejam membuat kepanikan Taera Semakin menjadi."Jihoon tunggu di sini ,aku akan ambilkan obat.
Taera kemudian bangkit dan memakai baju nya yang berserakan di lantai akibat permainan jihoon semalam.Saat di dapur Taera mencari kotak obat . Sesudahnya Taera langsung memasak sup untuk Ji-hoon.
"Ahk pria itu benar benar menyusahkan ku saja" Taera berteriak frustasi.
"Harusnya aku yang sakit semalaman dia tidak mau berhenti bermain dan tidak membiarkan ku tertidur ,tapi apa ini , kenapa malah iblis itu yang sakit.Setelah Taera selesai dengan kegiatan memasak nya , Taera bergegas menuju kamar dengan membawa nampan berisi sup dan obat obatan yang Taera percaya dapat menghilangkan setidaknya sedikit rasa sakit di tubuh jihoon.
Taera kemudian meletakkan nampan itu itu di nakas lalu duduk di tepi ranjang."Jihoon bangun, kau harus makan dan minum obat" Taera menggoyang goyangkan kan bahu jihoon mencoba membangunkan pria itu.
"Engh" jihoon mengerang lalu memeluk tubuh Taera , meletakkan kepalanya di pangkuan Taera .
"Jihoon tolong bangun lah, jangan menambah masalah ku, Aku harus pergi ke rumah sakit melihat keadaan Kaka ku, aku juga harus masuk kampus hari ini.
Mendengar ocehan Taera jihoon malah semakin mengeratkan pelukannya dan menenggelamkan wajahnya di perut Taera.
"Kau tidak lihat aku sakit ha, harus nya kau mengerusku" ujar jihoon dengan suara serak layaknya orang sakit.
"Aku tidak punya kewajiban mengurus mu" ucap Taera cepat lalu mencoba berdiri. Namun lagi lagi usaha nya gagal karena pelukan jihoon yang begitu erat.
"Aku lapar Taera" ucap jihoon dengan mata nya yang masih terpejam.
Taera yang melihat itu sedikit gemas , ia berfikir kemana sosok jihoon yang tegas dan selalu menganggap nya remeh , melihat keadaan jihoon yang seperti ini membuat hati Taera menghangat."Kalau kau lapar makan saja ,aku sudah menyiapkan semua nya ,di nakas juga ada obat untuk mu , mungkin Obat itu bisa menurunkan panas di tubuh mu.
"Suapi aku" ucap jihoon sambil mengendus-endus di perut Taera.
Taera terkekeh melihat tingkah jihoon yang terlihat seperti anak kecil."Jihoon aku tidak bisa ,aku harus ke rumah sakit.
"Tapi aku juga sakit Taera.
"Itu karena ulah mu sendiri yang terus bermain tidak kenal waktu, harus nya aku yang sakit.
"Aku sangat lapar Taera, tolong sekali ini saja rawat aku , kaka mu juga sudah ada yang urus.
Melihat permohonan jihoon yang tulus membuat Taera sedikit tidak tega meninggalkan jihoon begitu saja.meski pria itu sebenarnya sangat menyebalkan Tapi Taera tidak bisa membohongi perasaannya kalau ia mulai menyukai jihoon. Namun Taera masih waras untuk tidak mengakui perasaannya pada jihoon, bukannya mendapat balasan atas perasaannya yang ada hanya cacian yang akan ia terima dari jihoon ,Taera percaya itu.
"Ya ya , baiklah biar ku suap, sekarang perbaiki posisi mu ,kaki ku sudah keram di tindih kepala batu mu itu.
Jihoon kemudian bangkit dan bersandar di kasur.Aaaaa , jihoon membuka mulut nya
Kemudian Taera menyuapi jihoon dengan telaten sampai sup dan bubur buatan nya habis."Sekarang istirahat dan tidur lah yang nyenyak agar kau cepat sembuh"tutur Taera.
"Tapi kau jangan pergi" ucap jihoon dengan memasang ekspresi sedih dan memanyunkan bibirnya.
Oh astaga apakah ini jihoon yang sering aku jumpai batin Taera tidak percaya melihat sisi jihoon yang berbeda.
"Ya ya baiklah aku akan tetap disini"
Jihoon tersenyum lalu mengecup singkat dahi Taera kemudian berbaring, lalu jihoon menepuk nepuk ranjang nya memberi isyarat agar Taera bergabung dengan nya.
Taera kemudian menurut dan ikut berbaring , lalu jihoon memeluk Taera dari belakang .
Tidak butuh waktu lama jihoon kembali terpejam.
___________________Ting Ting. Bunyi dari ponsel jihoon membuat lamunan Taera buyar.
Taera kemudian meraih ponsel jihoon
Yang yang berada di nakas tidak jauh dari ranjang, Taera sedikit kesusahan karna pelukan jihoon yang begitu kencang di perut nya.Akhirnya, ujar Taera saat mendapat ponsel itu , Taera berbalik ingin membangunkan jihoon dan memberitahu bahwa ponselnya berbunyi, Namun Taera urungkan lagi niat nya saat melihat wajah sayu jihoon yang terlelap .
Taera kemudian mencoba membuka ponsel jihoon dan berhasil karena ponsel jihoon tidak memiliki pola
Kemudian Taera melihat pesan masuk yang anehnya hanya ada satu nomor di ponsel itu. Taera tau tindakan nya itu lancang namun rasa penasaran Taera menarik nya untuk melakukan hal itu .
Taera kemudian membaca pesan itu.Young min message
"Jihoon orang suruhan kita itu sudah kabur, Edgar bilang kalau dia akan melaporkan tentang kejadian kecelakaan wanita itu, apa yang akan kita lakukan , aku sudah mengerahkan semua anak buah kita untuk mencari si brengsek itu tapi mereka belum menemukan nya.Taera mengernyit heran, ia tidak tau apa maksud dari pesan itu dan aneh nya hanya ada satu blok chat saja ,dan Taera tidak bisa melihat apa pesan sebelum nya. Taera tau ini bukan ranah nya namun ia sangat penasaran tentang apa arti dari pesan itu.
"Apa yang kau lakukan, jangan berani berani menyentuh barang ku jalang" Tiba tiba suara jihoon mengejutkan Taera.jihoon merebut paksa ponselnya dari genggaman Taera dengan tatapan nya yang begitu tajam.
"Maaf jihoon, aku tidak bermaksud tadi nya aku ingin memberi tahu mu ada pesan masuk ,tapi aku tidak tega membangunkan mu" ujar Taera lirih.
"Lalu Kenapa kau lancang sekali melihat ponsel ku , kau hanya wanita bayaran ku, jadi bersikap lah layaknya wanita bayaran . Berani sekali kau membaca pesan ku . Dasar jalang". Jihoon berteriak
Hik hiks hiks, Taera kembali terisak
"Jangan pasang air mata palsu mu itu ,aku tidak membutuhkan nya.
Kemudian jihoon bangkit dari ranjang dan menarik lengan Taera kasar membuat Taera meringis ."Ahk sakit jihoon.
" Kemasi barang mu kita Pergi sekarang.
"Tapi kau masih sakit jihoon , Tolong lah jangan membuat semua nya kacau .
"Tutup mulut mu itu jalang ,kau tidak punya hak sama sekali mengatur ku.ucap jihoon dengan nada membentak Taera.
"Iya iya ,aku akan berkemas.
Taera memilih untuk menuruti kemauan jihoon, Taera Sadar kali ini adalah salah nya yang sudah lancang membuka ponsel jihoon tanpa permisi pada priaitu.__________________________
Hallo chinguuu
Gimana kabarnya semuaMaaf ya lama update
Tapi ini bukan salah ku juga
Kemaren aku janji bakal lanjut part ini kalau vote nya sampai 50 vote
Tapi sampai sekarang gak nyampe tuh.
Tapi karena aku sayang kalian jadi aku lanjut lagi.Btw kali ini aku beneran bakalan lanjuttin part ini kalau vote nya nyampe 50 vote kalau engga yah...
Oke gitu dulu ya , jangan lupa vote dan kalau boleh komen jugalah ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
After Meet You
RomanceJung Taera adalah Gadis polos berusia 19 Tahun. ia hidup berdua dengan Kaka nya yang bekerja di salah satu mall di pusat kota Seoul sedangkan Taera bekerja paruh waktu di sebuah Bar mewah karena pagi nya Taera harus lanjut kuliah . Lee ji hoon adala...