Jaemin ngelirik anak kelas sebelah yg lagi ribut nyobain perlengkapan teater anak seni, mereka bukan bagian dari teater.. kebetulan guru seni mereka nyuruh anak muridnya buat bantu nyiapin perlengkapan dari pada dibiarin jam kosong.
Jaemin itu salah satu anak teater yg famous, gimana engga? Akting sama tampang dia mendukung banget alias bagus...
Ada satu cewek yg dari tadi nyita perhatian Jaemin, sebenernya tipe Jaemin itu yg kalem anggun kaya Minju atau Hejin.. tapi setelah liat itu anak Jaemin janji berani ninggalin semua asrama ceweknya baik di aplikasi chat atau real lifenya
Katanya sih gitu!
"Lo liat cewek yang itu ngga?"
"Disitu mah cewek semua anjing, cewek yg mana maksud Lo?" Tanya Chenle ngegas soalnya dia cape abis latihan
"ngegasan banget Lo kaya Renjun, yang pake topi putih itu.. anjir damegnya sampe kejantung nih"
"Dih, mulai lo.. kemarin aja masih jadi sadboy gara-gara Hejin balikan sama mantannya, sekarang udah kepincut cewek baru"
"Gue seriusan le, ini gue beneran dag-dig-dug"
"Mati kalo Lo ngga jantungan!"
"Anjir, punya temen gini amat yak" keluh Jaemin
Jaemin pindah tanya ke Haechan yg baru dateng, "Chan, Lo tau itu cewek namanya siapa?"
"Yang mana? Eh awas aja ya klo yang Lo maksud Somi, yg ada baru Lo senyumin aja langsung belok ke elo kaya dulu-dulu"
"Ya sorry, gue kan ngga sengaja.. pesona gue susah ditolak soalnya"
"Najis! Yg mana sih maksud Lo?" Tanya Haechan heran
"Yg pake topi putih itu anjir"
"Ryujin maksud Lo? Dia anak komplek gue"
"Jadi namanya Ryujin, denger namanya aja langsung bikin gue berdebar.. gimana kalo bisa milikin"
Haechan menoyor kepala Jaemin, "Lo baru putus sama Hejin anjir.. masa langsung Nemu target"
Jaemin cuma cengengesan, "sumpah Chan kali ini gue ngga cuma sekedar suka"
————
"Heh lembek, mentang-mentang gue pake celana jadi apa-apa gue yg angkat.. ngga nyambung anjir"
Ryujin misuh-misuh ke temennya, soalnya urusan angkat mengangkat Ryujin selalu kena. Bukannya ngga mau tapi ini kebangetan banyak barangnya yg mesti dipindah.
"Segitu doang Jin" ucap Chaeryoung
"Iya sekardus inih" sambung Yuna
"Mulut lo segitu doang, sekardus inih.. gue udah mindah 10 kardus Maimunah, cape inih"
"Heh Lo ngga liat gue, gue juga cape" ini Somi yg ribut, dia juga 11 12 kaya Ryujin mentang-mentang badannya bongsor
"Yaudah deh gue bantuin, yuk Yun ambil 1 kardus" kata Chaeryoung
Mereka langsung pergi kekelas sebalah buat ambil kardus perlengkapannya
Ryujin sama Somi udah seneng liatnya, tapi begitu Yuna sama Chaeryoung balik bukannya seneng Ryujin malah makin Gedeg.
Gimana ngga?
Yuna sama Chaeryoung bawa 1 kardus gotongan berdua, mana isinya cuma aksesoris yg beratnya ngga seberapa.
"Bhahahaa" anak yg kumpul disitu langsung ngetawain Ryujin yg masang muka membagongkan
"Heh tolong itu yg berisik suaranya dikecilin"
Jaemin megang dadanya yg berdetak, "Tuh kan gue bilang apa, fix ini jodoh gue" Jaemin
————
Hai guys ini tulisan pertama aku yg aku up diakun ini, semoga kalian suka yaa..
Vote dan comen supaya author semangat lanjutin ceritanya..
Thanks
KAMU SEDANG MEMBACA
crusher (Ryujin)
Teen Fictiongimana jadinya kalo si tomboi ini adalah tipe beberapa cowok ganteng disekolahnya? Sssst baca aja dulu, siapa tau ada kapal kalian disini ahayy #halu #bhsnonbaku