d

744 137 2
                                    

Malem ini Jeno niatnya mau tidur karena besok ada pertandingan basket juga, tapi chat Yeji yg ngasih tau akun Ig Ryujin bikin dia pengen stalking.

Jeno kaget begitu liat postingan terbaru Ryujin, baru banget di post 4 hari yg lalu.

Jeno kaget begitu liat postingan terbaru Ryujin, baru banget di post 4 hari yg lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Gila ni cewek selebgram apa gimana?"

Matanya langsung salfok sama..

Sama apa hayoo wkwkw

"Mantep juga nih anak punya abs" katanya sambil merinding

"Gue sih yes kalo begini.. males juga sama cewek yg lembek, udah lembek banyak omong lagi"

Jeno langsung menekan tombol follow, hari ini Jeno resmi memilih Ryujin sebagai mba crushnya.

————

Ternyata ngga cuma Jeno yg lagi stalking akun Ryujin, Jaemin disini juga sama. Dia lagi main dirumah Haechan sama lele, emaknya Haechan masakin sop buntut kesukaan keduanya.

"Anjir followers Ryujin banyak juga"

Haechan ngangguk, "dia emang udah lama main itu, dari SMP. Ngejamet dia"

"Gue juga sempet follow dia dulu awal-awal punya ig, soalnya Haechan ngefollow dia.. taunya tetangganya"

"Iya, waktu SMP gue sama Ryujin ngga satu sekolah. Dia di sekolah favorit dikota, soalnya bokapnya kerjanya dikota jadi ngikut bokapnya kalo berangkat. Ditambah otak sama potensinya memadahi jadi ya sukses dia sekolah disana.. udah kenal bela diri dari SMP juga"

Jaemin antusias dengerin cerita Haechan, "tapi dia tinggal disini udah lama Chan?"

"Seinget gue dia pindah waktu kelas 6 SD deh, waktu mau masuk SMP"

"Trus gimana Lo bisa kenal?"

"Lo jangan ngejek gue tapi klo udah tau.."

Lele sama Jaemin ngangguk setuju.

"Dulu waktu SMP kelas 1 gue pernah tuh kena bully, bukan buli sih lebih tepatnya dijailin sama Eric adeknya Jeno si brengsek itu.. trus Ryujin tiba-tiba lewat ditaman kompleks sebelah, kayaknya abis dari warung. Dia liat gue lagi ditarik-tarik tasnya, diisiin sampah trus langsung Ryujin tabrak dari samping.. alhasil Eric jatuh lecet gitu, untung ngga patah tulang dia"

Lele udah ngeluarin suara andalannya kalo ketawa, nyaring kaya lumba-lumba..

"Gue kira orang kaya Lo ngga ada yg mau bully"

"Berisik Lo le"

"Trus gimana?"

"Ryujin narik gue, dia boncengin gue pake sepedanya.. trus disitu jadi sering sapa, tapi Jaem denger-denger Jeno kemarin juga nanyain Ryujin ke Somi. Kira-kira ada apa ya?"

"Gue ngga tau Chan, emang Jeno ngga deket sama Ryujin? Bukannya Yeji itu temen deketnya?"

"Setau gue sih kagak, kata Somi sama Yeji juga ngga kenal.. baru kenal kemarin katanya"

"Jangan sampe ketikung Lo Jaem, Jeno tuh punya banyak cara buat deket sama orang.. Lo tau kan rumornya dulu? Dia sering Keliat bolak-balik keluar club, padahal umurnya baru 16 tahun.. gue takutnya punya niat jelek itu orang" kata lele

"Iya bener, ngga heran kemarin Hyunjin langsung jotos si Jeno waktu dia bopong Yeji. Pasti ngga rela lah tuh kembarannya disentuh dia"

"Padahal kan Yeji temennya Jeno?" Tanya Jaemin bingung

"Iya, mereka udah bareng dari SMP.. Jeno orangnya ketutup jadi susah dapet temen baru, walopun dia jadi idaman murid perempuan tapi nama dia tetep buruk disebagian anak"

"Iish ngapain malah nggosipin orang si anjir" sahut lele

"Ya Lo juga nimbrung"

"Chan gila Chan.. Ryujin ga ngotak banget ini" kata Jaemin sambil nunjukin foto Ryujin dari Ig

 Ryujin ga ngotak banget ini" kata Jaemin sambil nunjukin foto Ryujin dari Ig

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aduh, udah deh gue ngga butuh cewek lain kalo gini.. ya tuhan jodohkan aku dengan Ryujin, amin"

"Emang mantep si bodinya, tapi dimata gue ayang Somi tetap nomor satu hehe"

"Kok gue malah ngga suka yg berotot ya?"

"Itu karena Lo nya juga ngga berotot lele!" Ketus Haechan

Sedangkan Jaemin masih bodo amat dia tetep senyum-senyum ngeliatin foto Ryujin

———

crusher (Ryujin)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang