Thanks for 1k reader 🥳🥰
Kita ngga nyangka bisa secepet ini, pokoknya makasih banyak guys
Jangan lupa ramein lagi bintang sama kolom komentarnya yak
Kita suka baca komenan kalian
....Ryujin langsung meluk Jeno yg terlihat kacau, namun kesan pertama yg dia terima adalah bau alkohol yg menyengat.
"Botolnya cuma 2, dia pasti baru kesini tadi" kata Eric
"Jen, ayo bangun.. ini gue Ryujin"
Jeno mendongak, "Lo pasti benci ke gue sekarang" katanya dengan logat khas orang mabuk.
Kalian tau kan guys?
"Engga Jen, gue ngga benci sama Lo.. plis ayo bangun jangan kaya gini"
Jeno menurut, dia bangun kemudian duduk di sofa. "Lo ngapain dipojok tadi?"
"Ric nanti dulu tanyanya" sahut Ryujin
"Gue takut Ric, gue mau pergi aja dari rumah"
"Lo tega ninggalin gue hah?"
Jeno menggeleng, dia kayaknya beneran mabuk. "gue mau bunuh aja itu tua Bangka!" Kata Jeno berapi-api
Ryujin mencoba menenangkan Jeno dengan menggenggam tangannya, benar kata Eric luka Jeno lebih parah darinya.
"Ric, Lo bisa beliin obat luka ngga diluar? Biar gue tenangin Jeno"
Eric mengangguk, kemudian langsung bergegas pergi.
"Jen, kenapa begini?" Tanya Ryujin pelan
"Hidup gue ngga seindah hidup Lo Jin, gue ngga punya ibu. Gue cuma punya Eric dan setiap hari gue harus lindungin dia dari ayah.. Lo tau? Gue benci tatapan kagum anak-anak disekolah, cih mereka cuma liat tampang gue"
Kata Jeno panjang lebar sambil menatap tv yg mati.
"Gue ngga tau separah apa masalah Lo, tapi jangan rusak diri Lo sendiri Jen"
Jeno menggeleng, "gue cuma nemuin ketenangan disini Jin.. dengan diem disini gue bisa nginget mamah, g gue kangen banget sama dia" kalimat terakhir yg terdengar sangat pilu, Ryujin ngga sanggup dengernya. Dia langsung narik Jeno keperlukannya..
"Ssst disini masih ada gue" katanya supaya Jeno tenang
...."Heh ngalamun Mulu Lo"
"Ji, gue boleh tanya sesuatu ngga?"
Yeji ngangguk kemudian duduk di bangku Somi, samping Ryujin.
Yeji tau siapa yg Ryujin maksud, "Lo tau alasan kasus dia yg ketawan main ke club?"
"Mmm Jin, kenapa Lo tiba-tiba tanya ini?"
"Gue tau Hyunjin benci banget sama Jeno, tapi kenapa Lo masih mau jadi temennya?"
Seakan-akan sedang menyidang, Yeji merasa disudutkan. "Lo tanya ini pasti karena tau sesuatu kan?"
Ryujin ngangguk, dia mastiin kalo kelas bener-bener sepi. "Eric cerita ke gue"
"Jin, g gue kasihan sama Jeno.. Lo tau kan keadaan keluarganya? Gue tau yg Jeno lakuin semata-mata buat ngelindungin Eric dari kekerasan ayahnya"
Yeji menghela nafas yg terdengar berat. "Gue tau betul gimana ibunya meninggal.. waktu itu kita baru masuk kelas 1 SMP, gue baru aja selesai kerkom sama Eric tapi waktu kita lewat depan gang rumah mereka ada kecelakaan hebat Jin.. dan disitu Eric liat secara langsung jasad ibunya yg berlumuran darah, dan yg baru gue sadarin setelah Eric lari ke ibunya disebrang jalan sana ada Jeno yg berdiri megang es krim..
KAMU SEDANG MEMBACA
crusher (Ryujin)
Teen Fictiongimana jadinya kalo si tomboi ini adalah tipe beberapa cowok ganteng disekolahnya? Sssst baca aja dulu, siapa tau ada kapal kalian disini ahayy #halu #bhsnonbaku