Hari h dimana Ryujin akan bertanding dia malah dapet kabar kalo dirinya jadi topik hangat disekolah.Kemarin emang Ryujin dan Jeno sempet ketemu di toko perlengkapan olahraga, Ryujin mau cari karet kepala supaya rambutnya ngga ganggu nanti, sedangkan Jeno lagi nyari deker lutut. Kemudian mereka mampir ke cafe deket toko itu.
Haruto POV
"Ini kak Ryujin sama Jeno ngapain ya?" Tanya gue ke Yuna
"Mana gue tau"
"Kan Lo sodaranya"
"Emang harus serba tau sodaranya ngapain? Ya engga lah Naruto"
Gue mutar bola mata males, ini curut satu kalo lagi nyebelin emang kebangetan.
"Kak Jeno bukannya cowok yg katanya sering bolak-balik club kan Yun?"
Yuna ngangguk,
"Lo ngga takut gitu kak Ryujin Deket sama dia?"
"Engga, Ryujin tuh selain kuat jiwa sosialnya juga pinter. Gue yakin dia ngga bakal terpengaruh, gue takutnya kalo dia deket sama Lo, ketularan gila yg ada"
Gue auto noyor kepala Yuna, "setan emang Lo"
Gue emang pernah liat sendiri kak Jeno keluar dari bar samping taman kota, keliatannya mabuk tapi ngga parah juga. Gue kenal Jeno gara-gara sering ikut besket, kebetulan dia anak basket juga. Orangnya emang diem, tapi yg gue suka dia tegas.
"Heh malah ngalamun!"
"Ish Lo ganggu gue aja sih"
"Ngapain sih Lo kepo banget sama Ryujin?"
"Gue kayaknya suka deh Yun sama sodara Lo"
Yuna melongo, "demi apa? Lo ditaksir wony malah naksir Ryujin, buta mata Lo?"
"Lo sama sodara kok gitu banget sih? Bukannya belain sodaranya"
"Gue tau Ryujin, dia ngga suka bocah kaya Lo.. makannya gue ngingetin kampret"
"Bodo amat, wony tuh masih bayi Yun.. yakali gue macarin bayi"
"Dan Ryujin tuh kaya singa, Lo mau macarin singa?"
"Berisik Lo ah, ngajak ribut Mulu"
Gue akhirnya keluar kelas, mau cari angin disamping lapangan. Kalo kak Ryujin sekolah pasti udah gue samperin, tapi dia lagi tanding.. kalo menang gue traktir lagi deh.
Gue nyari keberadaan kak Jeno, kepo aja sih pengen tanya sendiri kemarin mereka ngapain. Tapi sampe jam istirahat selesai gue tetep ngga Liat batang hidungnya kak Jeno.
Haruto POV end.
....Soobin diem-diem buka hpnya dijam pelajaran, dia ikut kepo scandal apa yg bawa bawa nama Ryujin.
Dia cuma ngangguk begitu dia liat beritanya, bagi dia wajar sih Ryujin kan altet sekolah ditambah Jeno juga tim basket sekolah. Soobin kurang tahu menahu ttg kasus Jeno dulu, maklum anak ambis.
"Tapi mereka keliatan keren sih, cocok"
"Soobin! Apanya yg cocok?" Tanya guru didepannya tiba-tiba
"E eh anu pak, i itu bajunya bapak cocok buat bpk"
"Ah kamu bisa aja"
"Beneran pak, ganteng banget serius"
Braaakk
"Kamu kira saya ngga liat kamu main hp?"
Soobin menunduk, "maaf pak saya hilaf"
Pelajaran berakhir, Soobin baru boleh duduk di bangkunya. Barusan Soobin dihukum berdiri didepan kelas sampai pelajaran pak jaya selesai.
Soobin tanya ke Lia yg duduk di bangku depannya, "Lia? Lo kenal Ryujin?"
Lia ngangguk, "temen satu grup dulu waktu ospek, tapi udah lama lost kontak"
"Lo kenal Jeno?"
"Kenal, dia temennya Yeji kan ya?"
"Iya itu lah pokoknya, Ryujin Deket ya sama Jeno?"
"Gue malah baru liat mereka Deket, dari dulu ngga pernah ada kabar mereka Deket"
"Oh gitu, menurut Lo Ryujin suka ke Jeno ngga?"
Lia menimang-nimang, "bisa aja, secara Jeno keren"
Mendengar jawaban Lia, Soobin jadi makin minder mau maju. Dia ngerasa sebenernya dia itu cupu, pake kaca mata, rambut biasa aja, otot ya pas-pasan, ah tiba-tiba jadi terbesit dikepalanya suatu ide.
Gue harus keren.
....Mark dikelas ngacak-ngacak rambutnya gemas, kok bisa Ryujin malah nyantolnya ke Jeno. Dia ngga tau aja kalo yg ndeketin Ryujin itu sebenernya banyak.
"Gue harus minta bantuan Lucas kalo gini" gumamnya
Ah iya dia inget, hari ini mereka lagi lomba. Mark bisa ambil kesempatan nih, nanti pulang sekolah dia mau susul mereka sambil bawa buket jajan yg lagi viral buat ngerayain kemenangan Ryujin. Dia yakin udah pasti Ryujin menang, soalnya setiap lomba yg diikuti Ryujin selalu bawa mendali.
....Gimana guys sejauh ini?
Kalian kapal siapa sih?
Jaemryu
Jenryu
Ryubin
Markryu
Haruryu
Jangan seneng dulu buat yg sekarang kapalnya unggul, bakal banyak kapal berlayar di bab berikutnya 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
crusher (Ryujin)
Teen Fictiongimana jadinya kalo si tomboi ini adalah tipe beberapa cowok ganteng disekolahnya? Sssst baca aja dulu, siapa tau ada kapal kalian disini ahayy #halu #bhsnonbaku