Yuk banyakin komen, janji deh klo ada yg komen nanti aku double up..
Atau tripel up juga ngga papa
hihiii———
Hari ini harusnya jadi hari yg paling Ryujin suka, pelajaran sosiologi dan matematika ngga ada gurunya alias kosong.
Tapi sialnya tugas malah bejibun, Ryujin dari tadi ngedumel sendiri dibangkunya. Bahkan temen-temen disampingnya sampe nutupin telinga mereka.
"Ryujin Lo lagi baca mantra apaan sih" ribut Somi selaku teman sebangkunya
"Males banget gue anjir ini jam kosong tapi tugas malah numpuk"
Hyunjin yg duduk didepannya sama Yeji langsung balik badan, "wah ternyata anak kesayangan pak sosiologi bisa ribut juga ya" kata Hyunjin
"Ye kan dia yg sayang ke gue, gue mah engga"
"Anjir Lo, gue aduin mampus Lo"
"Heh doer diem deh Lo, Lo mau tambah babak belur?"
Hyunjin langsung diem, baru inget dia kalo Ryujin anak bela diri.
Yeji nepuk pundak Hyunjin, "mending Lo diem dulu deh, Ryujin kayaknya lebih serem dari Jeno"
"Eh iya kemarin Jeno tanya ke gue Ryujin anak kelas sini bukan.. trus gue jawab iya"
"Ngapain tuh anak nanyain gue?"
"Mana gue tau, dia cuma tanya.. btw Lo kenal Jeno?"
Yeji ikut nyimak, soalnya yg dia tau Ryujin kan kayaknya ngga pernah ketemu atau ngobrol sama Jeno.
"Baru kenal kemarin waktu ngga sengaja ketemu di UKS, gue mau ambil pembalut buat Minju trus dia minta tolong gue obatin lukanya gara-gara adu jotos sama Hyunjin"
"Apa nih nama gue disebut-sebut" kata Minju dibangku sebrang
"Gue ngga lagi gosipin Lo tenang aja, udah sana lanjut ngerjain tugasnya.. tar gue nyalin 3 nomer terakhir"
Somi noyor Ryujin kenceng, "gue kira Lo baru nomer 2, taunya itu 7? Anjing emang.. misuh-misuh kaya orang bodo taunya udah mau selesai"
"Sakit Som aduh.. ya mau gimana lagi itu jawaban udah ada diotak gue tanpa gue cari"
"Iissh ribut Mulu.. tadi gimana ceritanya Lo kenal Jeno Ryu? Padahal selama gue temenan sama Jeno dia tuh ngga gampang terbuka sama orang lain" kata Yeji
"Ya itu, kemarin dia minta tolong trus gue bantu.. jadi deh kenal, tamat"
Gantian Hyunjin yg noyor Ryujin, "Lo kira dongeng!"
"Kurang ajar bgt sih Lo pada ah"
————
Ryujin nengok begitu ada anak laki-laki yg masuk ke kelasnya,
"Permisi, gue disuruh naroh buku dikelas IPS3 sama pak Jono"
Ternyata itu Soobin, Ryujin nyapa dia begitu pandangan mereka bertemu.
"Taroh aja di situ.." jawab siswa lain
"Oke"
"Makasih Bin.." kata Ryujin
Minju yg lagi nungguin Ryujin selesai nyalin jawabannya langsung noel pipi Ryujin
"Anjay cowo ipa1, ternyata banyak juga kenalan Lo"
"IPA1 gue cuma kenal dia Ju" jawab Ryujin masih fokus nulis
"Tapi akhir-akhir ini gue sering liat Lo disamperin anak kelas lain"
Ryujin ngangguk, "iya juga ya.. gue baru sadar, eh mungkin karena rekruitmen ekskul bela diri kemarin"
"Eh Jin Lo udah baliki kotak bekalnya kak Mark belum?"
Plaak
Ryujin nepuk jidatnya spontan, "untung Lo ingetin Ji, masih diloker"
"Gila Lo nepuk jidat kaya nggebrak meja bunyinya" kata Somi
Ryujin langsung ngusap jidatnya, perihnya baru kerasa sekarang. Dan itu bikin dia diketawain temen yg lain.
"Minju cantik makasih ya.. ini gue udah selesai nyalin, sekalian tolong tumpukin oke. Gue mau balikin kotak bekel dulu mumpung masih istirahat"
Minju geleng-geleng, untung dia emang wakil ketua jadi ya emang tugas dia bantu ketua buat ngumpulin jawaban anak lain.
"Kalo aja gue bukan waketu udah gue sentil tu anak, udah nyontek minta kumpulin segala pula.. ngga tau diri banget"
————
KAMU SEDANG MEMBACA
crusher (Ryujin)
Roman pour Adolescentsgimana jadinya kalo si tomboi ini adalah tipe beberapa cowok ganteng disekolahnya? Sssst baca aja dulu, siapa tau ada kapal kalian disini ahayy #halu #bhsnonbaku