enam

3.6K 157 5
                                    

Mm
Merasa sesak dan sesuatu yang keras terus menggesek gesek di belahan pantatnya aji pun terbangun dari tidur lelapnya.

"Buset ngapain lu bang? Sange lu, sono ama bini lo aja, ganggu gue aja lu"

Kesal aji karna paerbuatan sang kaka membuat tidurnya terganggu.

"Please bantuin gue ngeluarin, udah gak tahan gue" mohon bram pada adiknya dengan tidak melepas pelukannya.

" elah bang geli ooy " seketika aji bangun dari tidurnya dan langsung duduk.

"oy lu kenapa si bang dan lu bukannya pergi ngejemput bini lu ya?" Tanya aji membabi buta.
Bram pun bangkit dari tidurnya. Kini kakak beradik itu duduk berhadapan. Lalu bram menaruh jari telunjuknya tepat di tengah bibir aji yang tebal itu.
Lalu mensekatkan wajahnya pada telinga aji.

"Ssssssssst lu jangan ngebacot mulu, gue cuma minta tolong ama lu bantuin gue biar keluara aja, janji gua gak bakal nusuk lobang lu" suara bram stengah berbisik.

"Mmmmaksut luummmmhmmmm" ucapan aji terpotong oleh lumatan sang kakak yang begitu lincah sehingga tanpa sadar aji pun membalas lumatan bram kaku.
Itu karna aji belum pernah berciuman sama sekali seumur hidupnya sampai akhirnya kesucian bibir tebal itu direnggut oleh kakak kandungnya sendiri.
Kini bram berhasil memasikan lidahnya dan menyapu setiap sudut mulut adiknya itu, mengabsen satupersatu gigi dan saling bertukar ludah. Semakin lama ciuman bram semakin liar , dan tidak memberi waktu sang adik utuk menghirup udara.
Dirasanya pasokan oksigen dalam tubuhnya sudah berkurang,
Dengan sekuat tenaga aji mendorong dada kakaknya sehingga memutus pangutan bibir mereka.

"Heeehhhhhhehhhhh gihlah luu amjinnhhhhhahhhh hahhhh bamhhhsaaathhhh" umpat aji terengah engah pada bram .

Tanpa rasa bersalah bram pun bangkit dan mendekati tubuh adiknya yang masih sibuk menghirup oksigen dangan serakahnya.
Tanpa di duga oleh aji, bram langsung menerjang lalu mengunci pergerakan adiknya.
Kini posisi aji tidur tengkurap dengan bram brada di atasnya tubuhnya.

"Aggrrrh sakit woy , lu mabok ya aghhhhhh sakit lepasin anjimmmm aghhhhhh setannnn lu ,iiiiiiiya iyaaa gue bakal bantuin lu tapi lepasin dulu bangsat" rintih aji memohon pada bram agar melepaskan lengannya

Bram pun tersenyum penuh kemenengan mendengar ucapan pasrah aji, lalu melepaskan lengan adiknya itu.

"Skarang lu buka baju ama celana lu" printah bram pada adiknya dengan dia sibuk melucuti baju dan kolornya.
Kini dua kakak beradik itu telah telanjang bulat tanpa da sehelai benangpun yang menutupi tubuh mereka.
Kembali bram mendekati adiknya yang masih sibuk menutupi daerah selangakangannya dengan kedua tangannya.

"Hihihi kenapa? Lu jangan amalu ama gue , sama sama laki juga"  ujar bram sambil terkekeh memperlihatkan gigi putihnya.

"Amjin sama sama laki lu bilang, buktinya sekarang lu mau merkosa gue setan" balas aji tak mau kalah.

Tanpa berlama lama bram langsung melancarkan serangan pada leher adiknya denga sesekali menandai daerah itu dengan tandanya.
Namun sang empunya hanya bisa mendesah menikmati permainan yang di buat oleh bram kakak kandungnya itu.

"Hooohhhhh ahhhh aaaah " desah aji yang kian membuat bram semakin bringas membuat tanda di tiap senti lehernya.
Kini bram beralih menyerang kedua dada aji yang sedikit menonjol akibat lemak .
Bergantian bram menjilati menghisap dan meremas dada adiknya.

Setelah puas kembali menarik wajah adiknya sehingga sejajar dengan wajahnya.

"Hihihi kenapa lu merem? Minta di cipok lagi?" ejek bram yang membuat sang adik membuka matanya .

"Paan sih babi bbikin gue jadi gak mood , udah ah lu keluar dari kamar gue sekarang" usir aji kesal

"Hehehe yang ngambek, tapi kalo lo ngambek kek gitu bikin gue tambah horny jadi pengen merkosa lo"

"Paan anjim perjanjian kan cuma keluarin gak sampe tusuk" protes aji

"Kalo gesek gesek doang boleh dong" tawar bram tak mau kalah.
Cukup lama aji menimbang nimbang tawaran bram itu.
Sampai akhirnya

"Ok boleh tapi inget abis ini lu traktir gue seharian dari baju,celan, makan pokoknya lu harus nurutin semua kemauan gue seharian itu"  tiba tiba aji memberi syarat pada bram .

Dengam wajah kaget bram mengatakan " yeee lu mau meres gue?" Sangka bram pada adiknya itu.

"Hmm yaudah kalo lu gak mau ,sekarang juga lu balik gih ke kamar lu" usir nya pada sang kakak.

Dengan sedikit senyum bram pun menyetujui kemauan sang adik

"Nah gitu dong, kalo mo jadi gadun harus berani keluar duit, jangan pelit pelit lah sama piaraanny"

"Nah sekarang ayo balik badan dong sayang, kontol gue udah gak sabar pen silaturahim ma pantat lo yang montok ini" ujar bram sambil menepuk bongkahan pantat aji.

Kini aji telah mengatur posisi dengan tidur tengkurap.
Melihat itu bram pun mendekatkan wajahnya pada belahan pantat adiknya itu.
Sedetik kemudian hoooek cuihhh suara bram meludahi belahan pantat adiknya itu, dirasa ludahnya sudah cukup untuk membuat licin bram pun menggambil posisi dengan duduk di atas bongkahan pantat aji.
Dengan bergairah bram membimbing kontol gagahnya menuju belahan pantat yang sudah ia lumuri dengan ludahnya.

"Ahhhhhhhhjjjghhhh aooowhhhhh " desah bram yang merasakan pijatan pada batang kontolnya ketika aji mulai menggerakan otot pantatnya dengan gerakan menjepit.

"Ahhhh gilah walopun cuma di jepit jepit doang tapi rasanya yahut" seloroh bram memuji aji .
Makin bringas bram menggesek gesekan kejantanannya ditambah aji dengan lincahnya menggerakan otot otot pantatnya.
Tak puas sampai disitu kembali bram membenamkan wajahnya pada leher sang adik dengan sesekali menggigit leher dan telinga nya.
Tak terasa jarum jam yang terletak di atas tembok teleh menunjukan pukul 02:00 dini hari yang artinya sudah 2 jam lebih mereka begulat .

"Hoooohhhhhh ahhhhhhhhhh enakkkk sayanghhh , ahhhhh gua mau keluar ahhhhhh aaahhhh lu harus ngandung anak gue ahhhh bakal calon ponakan lo haahhhh ahhhh ahhhh"
Crot crot crot tumpah sudah sperma bram yang amat banyak hingga mengenai punggung aji.
Kemudian bram mengumpulkan spermanya pada tengah punggung aji menggunakan jari telunjuknya.
Kemudian bram menyedot semua lelehan spermanya itu .
Kemudia dengan cepat dia membalikan tubuh adiknya dan kembali dia memangut bibir adiknya lalu menumpahkan seluruh sperma yang dia sedot tadi.

"Telen semua, biar lu hamil anak gue" printah bram yang di respon anggukan oleh aji.
Dengan tersenyum puas bram lalu mendekap adiknya itu dan menenggelamkan wajah adiknya pada dada bidangnya.
Tiba tiba aji mendengar isakan kakakny itu.

" maafin gue ji , maafin gue " ucap bram menyesal , tanpa ia sadari cairan bening meluncur begitu saja dari sudut matanya.
Aji yang menyadari akan hal itu langsung melepaskan dekapan bram dan memegang kedua pipi kakaknya itu dan mengusap lelehan bening yang keluar dari mata tajam abangny, kini posisi wajah mereka sejajar sehingga aji dapat melihat dalam jarak sedekat itu wajah abangnya yang gagah.

"Lu kenapasih, coba cerita ama gue" ujar aji tulus.
Setelah mengucapkan itu ,kontak mata terputus  dikarenakan bram menundukan wajahnya.
Sekitar 1 menitan bram mengumpulkan ketegaran hatinya dia kembali menatap waja sang adik.
"Tadi pas gue balik kerumah buat ngejemput bini gua , gue malah ngeliat bini gue ngentot ama cowo lain, namanya cakra tukang sampah komplek" ujar bram lirih.

Mendengar ucapan sang kakak dengan spontan aji memeluk kakanya itu.
"Kalo udah kek gitu, lu harus cerein tu perempuan sudel secepatnya, dia udah nginjek hargadiri keluarga kita bang" ujar aji sambil mengelus sayang kepala hingga punggung bram.
Mendengar perkataan sang adik yang begitu berapi api bram hanya mengangguk dalam pelukan aji.

"Sekarang kita tidur ya" ajak aji dengan mengendurkan dekapannya itu. Yang hanya di respon aggukan.
Kini kedunya  telah terlelap tanpa mengenakan sehelai benang pun yang menempel pada tubuh telanjang mereka dan dengan posisi aji memeluk baram dan bram pun semakin merapatkan wajahnya pada dada sang adik sehinga detak jantung aji bagai suara melodi yang amat indah yang menambah nyenyaknya tidur bram.

Tbc.

Hallow adik adik om balik lagi nih dengan part yang sedikit mesum hahaha gak tau juga udah seminggu ini pikiran yang mesum dan liar muncul terus.
om hrapa kalian gak risih yak soalnya 2 part isinya sedikit nggak sedikit deng secuilmalah  mesumnya hahahahaha.
sekali lagi om pringatkan ya bagi yang gak suka cerira homo, atau agak sedikit menjurus ke incest om harap tinggalkan cerita ini.
Okay seyu neks capter oke om ketcuph basah dahi kalian atu atau muach muach💋.


Cowok? kok hamil ? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang