Sesampainya di depan rumah.
"Oeh nyet turun kali bukain gerbang udah sampe neh, betah amat lu meluk gue kalo emang pengen bilang"" eewh ogah gue lama lama meluk badan lo yang bau asem " ujar aji sambil turun dari boncengan sang abang dan membuka gerbang rumah.
Dan diikuti bram yang melajukan motornya kedalam garasi.
Sambil membuka helm fullface nya sehingga menampakkan senyum memukaunya bram pun membalas ocehan sang adik.
"Walaupun asem asem gini tapi bikin lu kejang kejang kan" balas bram tak mau kalah.
"Au ah gelap, gue capek pengen istirahat" ujar aji yang sedang menanggalkan sepatu beserta kaos kakinya dan berjalan masuk meninggalkan sang kakak yang masih menampakkan senyum kemenangannya karna aji kali ini mengalah dalam perdebatan konyol kakak beradik ."Oeh tungguin napa " teriak bram dari pintu depan.
Dengan malasnya aji berheti melanjutkan langkahnya untuk masuk kedalam kamar.
" apasih orang tua , gada yang mau nyulik lo kalik, lagian penculik mana sih yang mau nyulik sapi laut kek elo" .
Dengan secepat kilat aji langsung menutup kamarnya.
Kekonyolan tadi sedikit menambah mood aji yang rusak gara gara kejadian di lampu merah tadi.Dengan gontai aji melihat pantulan dirinya pada cermin panjang yang ada di sudut kamarnya itu.
Sekitar 5 menitan aji melihat pantulan gambar dirinya dari atas sampai bawah.
"Kok gue jelek banget yak" ujarnya setengah berbisik.
Satu persatu aji mulai melepaskan pakaiannya hingga tersisa celana dalam hijau tua yang sudah mulai lusuh.
Dan mulai memperhatikan bentuk tubuhnya dari atas sampai bawah." ya pantes lah dia lebih milih cewe tadi dari pada gue, anjim lah kok gue bego banget , mau maunya di gombalin kek tadi."
Aji yang tengah sibuk berinsecure ria dengan bentuk badanya.Tiba tiba...
Bruaaak
Pintu kamar aji kini terbuka lebar
Sang pelaku pendobrak mematung sejenak menyaksikan tubuh polos sang pemilik kamar yang kini terekspos sepenuhnya oleh indra pengelihatannya.
" kaget gue anjin, kalo mau masuk ketok pintu dulu" umpat aji kesal karna ulah abangnya itu.
Dengan pelan bram menutup kembali pintu kamar sang adik, senyuman dan tqtapan mengerikan tergambar pada wajah tampanya yang berjalan perlahan mendekati sang adik yang setengah telanjang.
Kini badan besar bram telah mengampit tubuh aji. Aji yang merasa tersudut berusaha mendorong tubuh besar sang kakak namun sia sia tenaganya terlalu lemah.
"Paan si minggir bansat , gue mau pake baju"
Bram kemudian mendekatkan wajahnya pada telinga aji dan membisikan kata kata erotis.
"Udah siep lu gue perawanin heh?" Sambil meniup dan mengecup daun telinga aji dan turun keleher .
Yang membuat sang empunya memerah karna menahan gejolak birahi.
Tanpa sadar aji mengeluarkan desahan kenikmatan dikarenakan ulah abangnya.
"Haaaaaaaaaahhhhhhh ahhhhhhhh"
Melihat kesempatan itu dengan cepat bram melucuti pakaiannya sendiri hingga tanpa sehelai benang pun menutupi tubuh besarnya.
Tanpa malu malu lagi aji langsung menyambar bibir sang kakak dan mereka saling bertukar ludah, tak puas sampai disitu bram kembali menyerang leher sang adik dan membuat beberapa tanda kepemilikannya di sana.
Setelah puas melihat hasil karya seninya karna sudah tak tahan lagi bram pun langsung menggendong sang adik dan menidurkannya di kasur.
Melihat wajah sang adik yang memerah dan bibir yang bengkak membuat bram langsung menindih tubuh aji, lalu kembali menyerang bibir aji dan bertukar ludah dengan panasnya.
Setelah 2 menit bergulat lidah bram pun melepaskan pangutannya . Dengan senyum kemenangan bram membisikan "udah saatnya menu utama, udah siep ?" Yang di balas anggukan lemah dari sang adik.
Merasa sudah mendapat lampu hujau dari aji , bram pun bangkit dari tubuh sang adik .
Dengan kasarnya bram menarik celana dalam hijau tua itu hinga robek.
Setelah dirasanya takada penghalang lagi , bram pun meludahi tangannya, setelah dirasa ludahnya sudah cukup bram pun mulai membaluri anus adiknya itu dengan ludah , dirasa sudah cukup licin bram memasukan satu jarinya.
" aaakhhhhh sakiit bang"
"Iye sabar nyet, baru juga jari belum kontol gue"
Setelah aji mulai terbiasa kembali bram memasukan dua jarinya kedalam anus adiknya.
" aakhhhdooh sakit kambing, pelan pelan"
"Elah manja banget sih lu cowo bukan sih"
"Anjing sempet sempetnya lu akhhh akhhhh"
" udeh tahan bentar napa, gue masukin nih" ujar bram melebarkan kangkangan sang adik.
" bacot anjin ,sakit"
"Udeh diem ngebacot mulu kek cewe, si jony udah nyampe gerbang nih"
Saat hendak membobol lubang keperjakaan sang adik tiba tiba suara bel mengusik .Tingtong .....tingtong...tingtong
"Elah ngaganggu aja asuuuu" umpat bram yang jengkel mendengar suara bel yang semakin mengganggu.
Tingtong tingtong Tingtong Tingtong Tingtong
" ANJING , yet bediri lu aja yang buka pintu daripada tu orang meninggal gue pukulin"
Tanpa debat aji bangkit dari tempat tidurya dan berjalan menuju lemari.
Dengan tergesa gesa aji memakai kaos dan bokser, lalu keluar dari kamar.Tingtong Tingtong Tingtong Tingtong Tingtong
"Bentar woe" teriak aji kesal
Setalah pintu terbuka, kini berdiri dua sosok manusia yang bisa di katakan pelaku bel beruntun yang menggagalkan adegan bercocok tanamnya tadi." ngapain lo kerumah gue, bawa ni perempuan" sambar aji ketus
" maksut gue dateng kemari mau ngejelasin sesuatu"
"Nggak nggada yang perlu di jelasin" potong aji ketus.
" dengerin gua dulu dong, please"
" yaudah buruan gue gak punya banyak watu"
" ser elu jellasin sebenernya status kita apa biar gak salah paham lagi"
" maaf nih kak gegara gue elu ama si tapir ini jadi salah paham , sebenernya hubungan gue ama si tapir gak seperti yang elo pikir, gue itu adek kandung si tapir ini, dan maaf tadi gue minta jemput dia karna minta anter beli boba sebenernya dia tuh udah nolak tapi gue paksa, jadinya gitu deh dia ke gep bawa perempuan dan ngelupain janjinya ke elo, hehe piss sebagai permintaan maaf gue atas kekacauan ini nih gue beliim lo bobba,"
" jadi gimana nih , elu mau maafin gue?". Ujar raga memelas
" udeh jangan di maapin nih tapir , gak guna" ujar serlly menimpali sang kaka.
" setan lu , pulang gih"
"Hahahaha canda tapir, ""Iya gue maapin, tapi lain kali kalo kejadiannya kek tadi kasitau dulu" ujar aji menenangkan perseteruan adik kaka di depannya ini.
Dengan sepontan raga langsung memeluk aji dan memberikan kecupan pada kening aji.
"Makasih ya sayang" dan kembali memeluk aji erat
"Adek lo kenapa we, idungnya berdarah " panik aji melihat seragam serlly penuh dengan darah, dan langsung membawanya masuk ke ruang tamu.
" elah elu ada ada aja sij ser," kesal raga pada adiknya .
Setelah memberikan tissu untuk menyumpal hidung serlly , aji pun mengambil esbatu yang di lapisi handuk untuk di kompreskan ke hidung serlly.
Bentar gue ambil baju bersih dulu ntuk ganti , kasian adek lo pake seragam penuh darah gitu.
Yang di balas anggukan oleh raga.OHALLOH adik adik om balik lagi nih, wkwkwkwkwk long taem no si kangen banget peluk satu satu, ehh lupa psbb hheh ppkm maksud nya
wkwkwkwkwk.
JANGAN LUPA PAKE MASKER DAN VAKSIN YA SEMOGA KITA TETEP SEHAT AMIN
KAMU SEDANG MEMBACA
Cowok? kok hamil ?
RomansaWOE INI CERITA HOMO KALO GAK SUKA JAUH JAUH SANA! di upload ulang setelah di hapus