Cast

128 10 0
                                    

Park Jisung
- pengusaha muda
- suami chenle
- denial people

"aku mencintai mu, tp aku juga mencintai nya. maaf, aku terlalu denial dengan perasaan ku sendiri. aku tidak tau harus melepas siapa, sekali lagi maafkan aku"

"kenapa hyung.. kenapa kau melakukan nya kepada Chenle? aku bisa mengirimkan jalang, tidak harus Chenle hyung.."

Park Chenle aka Zhong Chenle
- anak angkat keluarga Zhong
- suami Jisung
- patient person

"jangan menghubungi Jisung lagi Tn. Na, biarkan dia hidup bahagia dengan kekasih nya. kekasih nya sahabat ku sendiri, jadi jangan apa apakan suami serta sahabat ku. ku mohon.."

"Park Jisung, aku mengalah"

Haechan Lee
- Park Chenle friend
- Amsterdam boy
- cheerful people

"kenalkan suami mu pada ku nanti ya? aku juga akan mengenalkan pacar ku padamu Chenle, mereka pasti bisa akrab nanti nya"

"apa yang terjadi dengan Chenle Jisung? katakan pada ku brengsek"

Mark Lee
- asisten Park Jisung
- Park Chenle friend
- Huang Renjun's cousin
- saudara kandung Jeno Lee
- humble people

"sampai kapan Chenle? sampai kapan kau ingin terus terusan seperti ini? sakit sendiri? biar aku yang bantu bicara dengan Jisung, jangan biarkan diri mu sakit sendiri"

"Park Jisung, Tn.Na menyuruh kau membuka video yang ia kirim. ia menyuruh kau menonton nya bersama kekasih mu"

Na Jaemin
- pengusaha muda
- kekasih Huang Renjun
- rekan kerja Park Jisung
- cruel person

"Park Jisung, ku harap kau tidak lupa. hari ini jatuh tanggal nya kau mengirimkan seseorang lagi untuk ku, ku harap kau tidak lupa"

"maaf, maafkan hyung. hyung salah besar sudah melakukan ini semua, hyung telah mencoba membunuh adik hyung sendiri. maaf.."

Huang Renjun
- kekasih Na Jaemin
- a kindhearted person
- cousin of mark lee and jeno lee

"hyung, bisa kau membantuku untuk menyelesaikan kerja sama antara Jisung dan Jaemin? mereka sudah kelewatan batas.. Jisung yang akan terus terusan mencari korban, dan Jaemin yang akan terus melampiaskan semua penyesalan nya di orang lain"

"cukup Na Jaemin, aku bersumpah adik mu tidak akan tenang hidup nya di luaran sana jika hyung nya saja seperti mu. kau terus terusan melakukan dosa Na Jaemin, adik mu akan lebih sakit menanggung semua dosa yang telah kau lakukan. ku mohon sadarlah, kau tidak ada belas kasihan meliat seorang pria yang tidak bersalah itu hampir tidak bernyawa lagi? mengalah demi ketenangan suami nya.. berhenti Na Jaemin"

Jeno Lee
- asisten Na Jaemin
- saudara kandung Mark Lee
- Huang Renjun's cousin

"hyung, ku harap kau akan selalu memantau Chenle. aku takut Chenle akan masuk di dalam hubungan kerja sama antara Jisung dan Jaemin"

"Tn. Na, aku telah mendapatkan info tentang adik mu. adik mu, suami dari rekan kerja sama mu Tn.Na rekan mu Park Jisung. dan suami nya Park Chenle"

𝘼𝙡𝙪𝙧|𝐉𝐢𝐜𝐡𝐞𝐧✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang