Vitamin C

660 33 5
                                    

Etsss sebelum lanjut klik bintangnya dulu yuk

Jangan lupa sambil play lagu kesukaan kalian deh wkwk.
Selamat membaca orang baik.

Jam istirahat telah tiba, hampir semua area sekolah terjamah siswa dan siswi entah untuk kegiatan penting atau hanya sekedar mencari susasa lain selain susasa kelas.

"Tar kok gue gelisah gini yah", ucap Luna pada sahabatnya

"Belum sarapan kali", sahut Myco yang tiba-tiba datang dan membawa beberapa permen lolipop.

"Sotau lo" balas Luna dengan nada kesal

"Dikasih tahu marah, gila lo", sahut Myco

"Myco gue males debat sumpah!", ucap Luna

"Sory deh" ucap Myco

"Hem" jawab Luna

"Yaudah kita makan siang yu" ajak Tari

"Gue mau ke UKS aja deh Tar, gue gaenak badan kayaknya", ucap Luna

"You sakit?" tanya Luna dengan wajah kaget karena seorang guru lewat tepat didepan kelas mereka.

Disekolah ini memang terkenal dengan siswa dan siswinya yang menguasai beberapa bahasa, bagaimana tidak, disekolah ini setiap harinya memakai bahasa yang berbeda terjadwal rapi. Tidak ada pemakaian bahasa "lo dan gue" yang ada hanya "saya dan kamu" harus pandai pandai saja memakai kata kata tidak baku seperti itu.

"gue duluan yah, lo makan aja sana" ucap  Luna.

Luna pun pergi menemui dokter sekolah di UTS iya meminta vitamin dan suplemen untuk dirinya.

"Oh God Luna, whats worng? Why? Are you okey?" tanya dokter Seli dengan ramah, ia cukup dekat dengan Luna karena mereka sama-sama pecinta kpop

"I think no" jawab Luna lemas

Dokter Seli langsung membantu Luna merebahkanya di sebuah kasur dan segera memberinya madu dengan air hangat.

Tak lama sebuah ketukan terdengar dari arah luar, Mentari dan Myco pun datang membawakan makan untuk disantap Luna.

"Dok how's Luna doing?" Tanya Mentari khawatir

"Saya baru saja akan memeriksanya" jawab Dokter Deli dengan senyuman ramah

"Oh ok i'm sory" jawab Mentari dengan menahan malu

Setelah melewati beberapa pemeriksaan, Luna pun disuruh untuk beristirahat hingga jam pelajaran selanjutnya dan menyuruh Mentari serta Myco untuk melaksanakan makan siang.

Tak lama Kevin datang dengan tergesa, wajah putihnya terlihat memerah.

"Are you okey Bu?" tanya Kevin khawatir

"I'm okey" jawab Luna dengan suara lirih

"Kita ke Rumah sakit sekarang, kamu istirahat disana okey" ucap Kevin sedikit memaksa.

"Kamu sudah makan siang? Tanya Luna dengan lemah

"Aku lagi diet" jawab Kevin sekenanya, yang membuat Luna tertawa karena ke absurd ran pacarnya itu.

"I'm okey Yangg" ucap Luna meyakinkan Kevin

"Silakan keluar dan selamat menikmati makan siang kalian" ucap Dokter Seli.

Tanpa terasa jam demi jam berlalu dengan cepat, Luna memilih pulang lebih awal ia ingin beristirahat dirumah karena entah mengapa ia merasa kurang nyaman saat beristirahat di ruang UKS.

Tanpa aba-aba lagi begitu waktu pulang telah tiba dan seisi sekolah berhamburan, Kevin langsung berlari menuju gerbang sekolah, tepat didepan halte yang sedikit agak jauh dari area sekolah ia dijemput salah satu supirnya, Kevin langsung meluncur menuju rumah Luna.

Tua TengilTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang