Warning!
Cerita ini 90% isi nya serius. Ga ada bercanda-bercandanya.Setiap chap nya cuma ada misteri.
Jadi pikirin baik-baik, mau lanjut baca atau keluar.
_________________
Tiga tahun lalu|
2019 |
_________________|Hujan deras mengguyur kota Seoul dengan sangat lama. Namun, hujan deras ini tidak akan membatalkan aksi seorang Profesor ini untuk bertindak.
Profesor yang berumur 59 tahun ini tengah merencanakan sesuatu yang dapat membuatnya terkenal dan banyak menghasilkan uang. Banyak profesor lain yang gagal dalam menjalankan hal ini, ia berharap ia tidak menjadi salah satu di antaranya.
Ia ditemani oleh 2 orang kaki tangannya. Mengingat ia yang sudah mulai tua, ia tidak akan bisa menjalankan aksinya sendirian.
Mereka bertiga berjalan menuju tempat yang sangat gelap, hanya cahaya dari sang rembulan yang menerangi tempat itu.
Pemakaman.
Sekian lama mencari orang yang sedang mereka butuhkan akhirnya orang itu ketemu juga. Orang yang mereka butuhkan, anak dari salah satu CEO besar di negara ini.
"Profesor, serius gapapa ngambil ni mayat?"
Kim Jungwoo. Ia sangat takut untuk melakukan hal seperti ini. Jungwoo memang sangat ingin menjadi seorang profesor, hal itu yang membuat menjadi kaki tangan dari profesor ini dengan sukarela. Tapi lain hal nya dengan profesor yang lain yang menghasilkan benda benda menakjubkan, profesornya ingin menghidupkan orang mati.
"Ya gapapa. Nurut aja sama rencana saya!" Jawab profesor kesal.
Jungwoo hanya mengangguk patuh. Ia menatap rekan kerjanya yang sedang menggali kuburan.
"Udahlah. Bosan gue denger dia marah-marah mulu. Putus ntar gendang telinga gue." Ucap Seungkwan.
Boo Seungkwan, ia lebih dulu menjadi kaki tangan dari profesor ini. Ia sudah mendapat banyak makian dan juga hinaan dari profesor nya. Ia sangat-sangat sudah jengah dengan kelakuan sang profesor. Ia ingin mengundurkan diri sebagai kaki tangan, tapi profesor ini mengancam akan menjadikannya bahan percobaan suatu hari nanti.
Seungkwan pernah berniat akan melaporkan profesor gila ini pada polisi. Ternyata tidak bisa. Profesor ini memiliki kekayaan yang melimpah dan juga memiliki banyak anak buah. Belum sampai ia di kantor polisi ia sudah diculik dan di sekap di ruang lab.
"bro, kayaknya ni orang ga asing deh." Ucap Jungwoo saat melihat wajah bahan percobaan mereka. Ia seperti pernah melihat sosok ini di televisi. Bukan hanya di televisi, tapi juga di jalanan.
"Wajah ni orang dimana-mana. Anak angkat Siwon dia."
"Choi Siwon?"
Seungkwan dan Jungwoo terbelalak kaget. Tenyata Profesor mereka mendengar percakapan mereka.
"I-iya Prof."
"Choi Siwon, CEO paling berpengaruh di negara ini. Dia pasti kaya." Gumam profesor. Ia hanya tahu bahwa ayah kandung pria ini adalah orang yang lumayan berpengaruh di Korea.
Jungwoo berdecih pelan. Dasar tamak!
"Cepat bawa dia ke mobil. Saya ga sabar mau nguji badannya." Profesor jalan terlebih dahulu meninggalkan pemakaman. Ia merencanakan sesuatu yang sangat menguntungkan dirinya. Tidak hanya itu, ia juga harus mencari data tentang anak ini.
Jungwoo dan Seungkwan bersusah payah menggotong tubuh 'anak angkat Choi Siwon' ini. Pria dengan wajah tampan, tubuh bagus berotot ini ternyata memiliki berat badan yang sangat tidak main main.
KAMU SEDANG MEMBACA
3. BOSS | Kim Taehyung
FanficSEQUEL OF : [✓] PSYCHO | Kim Taehyung Semua yang awalnya baik baik saja seketika berubah saat kepergian sang ayah, Choi Siwon ⚠️Warning ⚠️ • ADEGAN BERDARAH • KATA KATA KASAR • LEBIH BIJAK LAGI DALAM MEMILIH BACAAN • [𝐂𝐄𝐑𝐈𝐓𝐀 𝐊𝐈𝐒𝐀𝐑𝐀𝐍 𝐓�...